See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Thursday, November 18, 2010

Yūhi Kurenai

Kurenai Yūhi 
  (夕日红, Yūhi Kurenai)
Debut
Manga   [[| Bab # 34]]
Anime   [[| Naruto Episode # 3]]
Film   Naruto: Shippūden the Movie
Video Game   Naruto: Ultimate Ninja
OVA   Hidden Leaf Village Grand Sports Festival!
Muncul dalam Anime, Manga dan Game
Aktor suara
Bahasa Inggris
  •   Mary Elizabeth McGlynn Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Mary Elizabeth McGlynn"
  •   Saffron Henderson (Episode 3)
Japanese Jepang   Rumi Ochiai
Spanyol
  •   Ilia Gil (Episode 3-47)
  •   Anabel Mendez (Episode 55 +)
Prancis   Marcha Van Boven Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Marcha Van Boven"
Pribadi
Tanggal lahir  June 11 11 Juni
Gender Perempuan
Age Umur
  • Part I: 27-28 
  • Part II: 31 
Tinggi 169.1 cm 5.548 ft
66,575 di
Berat 54,4 kg
Golongan darah AB
Afiliasi   Konohagakure
Team    Tim Kurenai
Pangkat
Ninja Rank Jōnin 


. Akademi Grad. Umur 9 
Chunin Prom. Age Umur 13
Keluarga
  •   Kurenai Yūhi Ayah
  •    Asuma Sarutobi (Kekasih)

 

Kurenai Yūhi (夕日红, Yūhi Kurenai) adalah Konoha Jōnin yang bertanggung jawab atas Tim 8 , yang terdiri dari Kiba Inuzuka , Shino Aburame dan Hinata Hyuga .  Dia adalah seorang yang sangat berbakat genjutsu spesialis

Edit  href=Latar belakang  

Relatif sedikit yang diketahui tentang, yang lain dari fakta bahwa ia lulus dari Akademi pada usia 9, mengambil Ujian Chunin dan menjadi Chunin pada usia 13, dan bahwa ia hanya menjadi sebuah Jōnin sebentar sebelum memulai dari seri.  Dia hadir untuk -ekor 'serangan Sembilan pada Konoha , dan berada di antara sekelompok ninja muda yang ingin membantu dalam upaya untuk mengusir Sembilan-ekor , tapi kelompok itu dilarang oleh ninja tua , termasuk ayahnya untuk berpartisipasi karena mereka harus dilindungi untuk menjamin generasi lain akan terjadi, sehingga mereka dapat meneruskan Will Api . 
Anime memperluas latar belakangnya sedikit, menjelaskan bahwa ia datang ke desa pada usia muda dengan bakat alami untuk genjutsu . Karena ini, Hokage Ketiga bertugas Kurenai dengan membantu untuk melatih Yakumo Kurama , pengguna lain genjutsu berbakat yang rindu untuk menjadi seorang ninja. Namun, karena Yakumo tidak bisa mengendalikan ilusi dan dengan demikian membahayakan orang di sekitarnya, Kurenai harus segel pergi kemampuan ninja nya, pada gilirannya menjaga dirinya dari yang pernah menjadi shinobi .
 

Kepribadian Edit  href=

  Sementara ia memiliki ikatan erat dengan seluruh siswa, dia sangat peduli terhadap Hinata.  Kurenai tahu bagaimana Hinata dilihat oleh ayahnya, meskipun dia secara teknis pewaris marga karena ia adalah anak sulung.  Dia juga menyadari itulah siswa obsesi nya dengan Naruto Uzumaki . Ketika Hinata Naruto mencoba menawarkan obat setelah berjuang dengan Kiba, Naruto ragu untuk mengambilnya.  Kurenai meyakinkan dia untuk mengambilnya.  kepribadian nya adalah pantang menyerah, jujur, dan sederhana. She also says she is a "big sister type". Dia juga mengatakan dia adalah "kakak tipe besar".

emampuan Edit  href= Edit Edit

Kurenai menggunakan Demonic Illusion: Tree Binding Kematian pada Itachi.
keterampilan nya di genjutsu begitu besar sehingga mampu memasuki bawah sadar seseorang untuk melihat sifat sejati seseorang.  Teknik dia terlihat menggunakan yang paling adalah Demonic Illusion: Tree Binding Kematian teknik, di mana dia membuat lawan percaya bahwa pohon telah tumbuh di sekitar mereka untuk membuat mereka diam.Setelah bergerak, Kurenai dapat muncul dari pohon untuk membunuh target saat dia menyenangkan, dan mampu menggunakan jutsu ini beberapa kali berturut-turut. Dia juga mampu keluar dan melanda lawan di kelopak bunga ilusi juga, sehingga membuktikan sebagian besar genjutsu nya melibatkan objek flora dan fauna. Kurenai bahkan pecah ilusi Itachi dan menghindari serangan cepat dari dia, termasuk memblokir tendangan

Itachi turning Kurenai's genjutsu against her. Itachi genjutsu Kurenai balik terhadap dirinya.
 

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites