See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Thursday, November 18, 2010

Tsunade

Tsunade 
纲手, Tsunade)
  • ) Hokage Kelima (五代目火影, Hokage turut bicara)
  • ) Konoha's Slug Putri Tsunade (木ノ葉のナメクジ綱手姫, Konoha tidak Namekuji Tsunade-hime)
  •    Sucker legendaris (伝説のカモ, Densetsu Kamo tidak ada)
Debut 
Manga    Bab # 122
Anime    Naruto Episode # 85
Film   Naruto: Shippūden the Movie
Video Game   Naruto: Ultimate Ninja 2
OVA    Akhirnya bentrokan!  Jōnin VS Genin!  Sembarangan pertemuan grand turnamen huru-hara!
Muncul dalam Anime, Manga, Game and Movie Anime, Manga, Game dan Movie
Voice Actors Aktor suara
Bahasa Inggris
  •   Debi Mae West
  •   Megan Hollingshead Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Megan Hollingshead"  (Anak)
  •   Mary Elizabeth McGlynn Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Mary Elizabeth McGlynn" (Video Games)
Jepang
Spanyol   Dulce Guerrero
Pribadi
Tanggal lahir   2 Agustus
Gender Gender Perempuan
Age Umur
  • Part I: 50-51
  • Part II: 53-54 
Height Tinggi 163.1 cm
5.351 ft
64.213
Weight Berat 48.9 kg
Golongan darah B
Klasifikasi Sannin , Medical-nin Sannin , Medical-nin
Pendudukan Hokage 
Affiliation Afiliasi   Konohagakure
Tim   Tim Hiruzen
Klan Senju clan 
Pangkat
Ninja Rank   Kage


Akademi Grad.  Umur 6 
Keluarga
  •   Nawaki (Adik)
  •   Hashirama Senju (Kakek)
  •   Mito Uzumaki (Nenek) 
  •   Tobirama Senju (Granduncle)
  •   Dan (Lover)
Jenis Alam
  • Lightning (Diduga)
  Jutsu
  • 100% Single Punch
  • 1000 Meter Punch
  •   Chakra Ditingkatkan Kekuatan
  •  Chakra pisau bedah
  •  Penciptaan Rebirth
  •   Empat-Corner Sealing Barrier
  •   Genjutsu Binding
  •  Penyembuhan Transmisi Chakra
  •   Penting Tubuh Poin Gangguan
  •   Medis Maiden Shockwave
  •   Palm Mistik Teknik
  • Nyeri Kaki Langit
  •   Bagian Legenda
  •   Sannin Mode
  • Teknik memanggil 
  •   Time-Release Teknik
  •   Yin Seal: Release
Senjata
  •   Racun
  •   Senbon
Tsunade (纲手, Tsunade) adalah Hokage Kelima (五代目火影, turut bicara Hokage; harfiah berarti "Kelima Fire Shadow") dari Konohagakure . Dia mengambil posisi setelah kematian gurunya, Hiruzen Sarutobi .  Dia, bersama dengan Orochimaru dan Jiraiya , diakui sebagai The legendaris Sannin Konoha.

Latar belakang 



  Tsunade sebagai anak muda.


Tsunade sebagai seorang anak.

  Tsunade adalah cucu dari Hokage Pertama , dan cucu perempuan dari Hokage Kedua , menyebabkan karakter lain untuk memanggil dia "Putri" (姫, Hime).Dia, bersama dengan Jiraiya dan Orochimaru , seorang mantan mahasiswa dari Hokage Ketiga Hiruzen Sarutobi .
  Selama Kedua Besar Shinobi Perang Dunia , Tsunade dan timnya mantan-rekan berjuang Hanzo , yang memberi mereka gelar Konoha's "Legendaris Tiga Shinobi" (伝説の三忍, Densetsu no Sannin) sebagai hadiah untuk bertahan dalam perselisihan pertempuran mereka . Dalam perjalanan mereka kembali ke Konoha, mereka menemui Yatim Ame , yang Jiraiya memilih untuk melatih. Selama perang, ia akan menjadi terkenal karena sering menangkal Chiyo  upaya keracunan, produktif penghinaan dari Chiyo karena itu. Selanjutnya, menurut Jiraiya, Tsunade adalah alasan Konoha memenangkan perang.

Kepribadian 

  Tsunade biasanya proyek sikap keras, bahkan ketika menghadapi kesulitan pribadi yang besar, dan jarang pujian atau memuji orang.  Dia mudah mengkritik orang lain atas kesalahan mereka, seperti Naruto untuk ketidakmatangan, atau Jiraiya untuk penyimpangan, meskipun kebiasaan nya jarang lebih baik. Pada kesempatan, walaupun, Tsunade menunjukkan simpati bagi orang lain, menghibur Shikamaru bahwa, sementara ia gagal misinya untuk kembali Sasuke ke Konoha, semua teman-timnya selamat. Hal ini juga ditunjukkan ketika dia bekerja keras untuk membantu menyembuhkan Rock Lee , sehingga ia bisa terus menjadi seorang ninja. SDia juga membiarkan dirinya menangis ketika dia mengetahui kematian Jiraiya, meskipun tidak di depan umum.

Penampilan 

  Tsunade memiliki penampilan yang lemah dan tua, bahkan lebih lagi dari usia dia akan menyarankan.  Namun, dia menjaga penampilan dirinya lebih muda melalui konstan Teknik Transformasi . Meskipun dikenal sebagai berdada rata di masa kecilnya, ia kini telah agak p******a yang cukup besar - 106 cm, menurut Jiraiya. Kecantikannya telah ditunjukkan beberapa kali dan dia benar-benar telah disebut Kunoichi paling indah di dunia.
Dia memiliki belah ketupat violet di dahinya, sebuah pertemuan titik chakra dikenal sebagai Seal Yin . Tsunade memiliki kulit yang adil dan mata cokelat.Kecuali poninya, yang dibelah tengah dan jatuh dari sisi wajahnya, panjang Tsunade, rambut pirang terikat menjadi dua ekor kuda menggunakan band dalam warna yang sama dengan segel di dahinya.

Kemampuan 

  Sebagai salah satu Sannin dan Hokage Kelima, Tsunade adalah salah satu ninja yang paling kuat yang pernah dihasilkan Konoha. She excels in medical ninjutsu and hand-to-hand combat . Dia unggul dalam medis ninjutsu dan -ke-tangan tangan tempur .  Dia dipuji sebagai terkuat di dunia dan paling indah Kunoichi . Jiraiya berkomentar bahwa tidak ada yang bisa berdiri sama dengan dia dalam hal memerangi dan kecakapan medis.  Dia menambahkan bahwa Tsunade adalah ninja satunya orang yang bisa spike minum tanpa shinobi menyadarinya. Tsunade juga sangat berpengalaman dalam fūinjutsu, mampu menggunakan S-peringkat segel sebagai dasar untuk teknik penyembuhan, dan di anime , merancang sebuah teknik untuk menutup ekor dari awal. Dalam anime, dia telah menunjukkan beberapa keahlian di Genjutsu, mampu mengikat target sekaligus.

Taijutsu 

kemampuan merek dagang Tsunade adalah kekuatan yang luar biasa baku nya, yang cukup besar untuk memulai target nya beberapa meter dengan jentikan jari saja, atau menyebabkan kawah raksasa dengan pukulan sederhana tendangan ke tanah, bahkan membuat celah dengan menekan di tanah.  kekuatan legendaris nya diperkuat lebih jauh dengan chakra kontrol ke tingkat yang mengerikan.  Dengan menyimpan chakra dan melepaskannya, ia dapat mengangkat jumlah yang tidak manusiawi berat, seperti yang terlihat dari dia mengangkat Gamabunta 's pedang beberapa meter raksasa ke udara dan membanting ke bawah melalui atap Manda 'mulut.

Ninjutsu 


 Teknik  Transformasi

 Meskipun dia berada di lima puluhan awal, Tsunade's Transformasi Teknik membuatnya tampak seolah-olah dia masih dua puluh (yang Naruto panggilan "hidup bohong"). Dia siap mengubah usia berapa dia muncul untuk menghindari utang judi nya.

Ninjutsu Medis 


Tsunade using Creation Rebirth. Tsunade menggunakan Penciptaan Rebirth.
  Tsunade terkenal sebagai yang terbaik di dunia untuk keahliannya sebagai nin-medis .Pengetahuan seni medis yang begitu besar bahwa ia segera dapat menentukan jenis cedera atau sakit seseorang telah dari sekejap.  

Slug Affinity 

Tsunade bisa memanggil siput berbagai ukuran, meskipun dia hanya pernah dilihat memanggil Katsuyu . Tkemampuan utama The siput 'tampaknya berkisar asam meludah dan membelah diri menjadi siput kecil.  Tsunade ternyata memiliki hubungan mental dengan Katsuyu, karena ia bisa mendapatkan laporan dan mengirimkan pesan melalui Katsuyu selama invasi Pain .

The three Sannin together again. Tiga Sannin bersama lagi.

Tsunade dengan Hat Hokage.

  Tsunade menyembuhkan beberapa orang di Konoha dengan chakra nya.
 

 Tsunade dalam keadaan lemah-nya.

Path Deva menghancurkan desa .Dalam beberapa saat antara saat kehancuran mulai dan berakhir, Tsunade menuangkan semua chakra nya ke Katsuyu untuk menjaga penduduk aman. I Dalam akibatnya, ia dihadapkan Pain, yang berusaha untuk membunuhnya dengan nya Path Asura . IHal dihentikan oleh Naruto, yang memberitahu Tsu
nade bahwa ia secara pribadi akan berurusan dengan Pain. Setelah habis hampir semua chakra, formulir tua Tsunade's muncul kembali, dia kemudian jatuh ke dalam koma dan tidak melihat kekalahan Naruto's Pain.

Mengurungnya tersebut jinchūriki 

Sementara Tsunade pulih, Danzo dipilih untuk menggantikannya sebagai Hokage Keenam. Ia dibunuh oleh sekarang- internasional kriminal Uchiha Sasuke setelah KTT Kage dan desa siap untuk membuat Kakashi Hokage, tetapi Tsunade bangun sebelum pengangkatan bisa diselesaikan. TTsunade belajar dari segala sesuatu yang terjadi ketika dia sedang koma nya; awal Shinobi Besar Perang Dunia Keempat , di Aliansi shinobi , dan identitas Tobi .

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites