See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Wednesday, November 17, 2010

Hyuga Hinata



  Hinata Hyuga 
(日向ヒナタ, Hyuga Hinata)
  Debut
Manga  [[| Bab # 34]]
Anime  | Naruto Episode # 1]]
Film   Naruto Shippūden 2: Obligasi
  Video Game   Naruto: Ultimate Ninja
OVA  Hidden Leaf Village Grand Sports Festival! 
  Muncul dalam , , Game and Movie Anime, Manga, 
Voice Actors Aktor suara
Bahasa Inggris   Stephanie Sheh Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Stephanie Sheh"
Jepang Nana Mizuki 
Spanyol
  • Ana Esther Alborg 
  •   Alondra Hidalgo (Amerika Latin)
Prancis   Elisabeth Guinand
Personal Pribadi
Tanggal lahir   27 Desember
Gender Perempuan
Umur
  •   Bagian I: 12-13
  •   Bagian II: 15-16
Tinggi
  • Bagian I: 147,3 cm
    4,833 ft
    5 57,992 di - 148,3 cm
      4,865 ft
    58.386 in 58,386 di
  • Bagian II: 160 cm
      5,249 ft
      62,992 di
Berat
  •   kg Bagian I: 37,9 kg - 38,2 kg
  •   Bagian II: 45 kg
Golongan darah A
Kekkei Genkai Byakugan 
Afiliasi   Konohagakure
Team Tim
  •   Tim Kurenai
  •   Delapan Man Squad
  •   Tim Tiga (Anime saja)
  •   Divisi II
Klan   Hyuga klan
Rank Pangkat
Ninja Rank
  • Bagian I: Genin
  • Bagian II: Chunin
Ninja Registration Ninja Pendaftaran 012612 012612
Academy Grad. Akademi Grad. Age Umur 12 12
Chūnin Prom. Chunin Prom. Age Umur 14 14


  Jutsu

Hinata Hyuga (日向ヒナタ, Hyuga Hinata) adalah salah satu karakter pendukung utama seri. S Dia adalah seorang Chunin tingkat Kunoichi dari Konohagakure 's klan Hyuga dan anggota Tim Kurenai , dengan Shino Aburame dan Kiba Inuzuka sebagai pasangan-nya tim.


Latar belakang  



Hinata sebagai seorang anak.
 Added by Tayuyaaa Ditambahkan oleh Tayuyaaa
 Hinata adalah anak tertua dari klan Hyuga's pemimpin, Hiashi Hyuga , dan sebagai anak sulung, adalah ahli waris utama rumah marga. Dia rupanya kehilangan posisi ini namun, untuk adiknya Hanabi , Hinata dianggap sebagai kegagalan oleh ayah mereka. Ketika ia masih muda ia diculik oleh seorang ninja kepala dari Kumogakure .  Ayahnya membunuh penculik untuk menyelamatkan dirinya, tapi Kumo menuntut kompensasi dalam bentuk kehidupan Hiashi's.  Hal ini pada akhirnya mengakibatkan kematian paman Hinata, Hizashi Hyuga , yang mengorbankan diri di saudara kembar menggantikan dia.  Kejadian ini terutama penting dalam membentuk awal hubungan's Hinata dengan sepupunya, Neji Hyuga .

Kepribadian

Hinata adalah pemalu, bersuara lembut, dan sopan, sering menggunakan akhiran nama yang tepat. Dia adalah jenis, suatu sifat yang Neji digunakan untuk mempertimbangkan cacat, dan tidak suka bersaing dan berkelahi.  Mungkin sebagai akibat dari penghinaan ayahnya untuknya, Hinata tidak memiliki kepercayaan diri, tetapi sangat sulit bekerja. Dia juga sangat empati, dan, karena asuhan nya, adalah salah satu dari beberapa karakter yang mengidentifikasi dengan masa kanak-kanak yang menyakitkan Naruto dan keinginan untuk diakui. G Umumnya, Hinata memilih untuk berpikir cermat sebelum bertindak, dan ketika dia tidak berhasil mengumpulkan cukup percaya diri, dia bisa mengejutkan kompeten. S Dia menjadi lebih terbuka tentang pendapatnya sebagai Bagian I berlangsung dan, oleh Bagian II, Hinata lebih percaya diri secara keseluruhan dan menunjukkan kesediaan untuk mengambil tindakan tegas, tidak seperti sebelumnya.




Penampilan

  Hinata memiliki rambut biru tua, kulit adil; ciri ia diwarisi dari nya ibu , dan mata putih, dengan semburat lavender. . Dia biasanya terlihat dengan ekspresi takut-takut dan malu dalam Bagian I, tetapi kurang begitu dalam Bagian II, dengan pengecualian ketika dia adalah sekitar Naruto. Seperti sisa klan, dia memiliki yang terkenal Byakugan yang, ketika diaktifkan, merangsang pembuluh darah dan arteri segera sekitar matanya untuk menonjol lebih menonjol.

Kemampuan 

Hinata adalah Chunin tingkat ninja, setelah menjadi salah satu di usia 14.  Seperti rekannya, dia adalah pelacak terampil, dan dapat menggunakan Byakugan-nya untuk melihat jarak jauh dan juga bahkan terkecil benda.

Byakugan

  Sebagai anggota dari klan Hyuga, Hinata memiliki yang Byakugan , sebuah mata kekkei genkai yang memberikan visi x-ray nya, hampir 360 ° visi (Byakugan memiliki blind spot kecil di pangkal leher), dan kemampuan untuk melihat chakra jaringan. Hinata bisa fokus pandangannya Byakugan untuk secara drastis meningkatkan jangkauan dalam satu arah, hingga 10 kilometer.

Taijutsu


Hinata menggunakan Lembut
Seperti orang lain di klan Hyuga , Hinata mengkhususkan diri dalam Gentle Fist , yang mengambil keuntungan dari Byakugan kemampuan untuk melihat lawan Pathway Chakra System .  The Fist Lembut memungkinkan dia untuk menyebabkan trauma internal yang berat dengan kekuatan eksternal minimal hal itu bergantung pada injeksi bedah dari chakra ke chakra node jaringan lawan, atau tenketsu .  Sebagai Byakugan dapat melihat semua tenketsu 361, Hinata dapat menggunakan Gentle Fist lawan tidak hanya kerusakan, tetapi kontrol aliran chakra mereka juga. Namun, ketika Hinata pertama kali diperkenalkan, ia dianggap lemah oleh standar Hyuga itu, karena tidak sekuat atau secepat Neji.

 Hinata selama perjuangannya melawan Neji .

. Hinata Naruto-berbentuk onigiri .


Hinata in Part II. Hinata di Bagian II.


  Sasuke dan Sai Arc

  Dalam Bagian II, ia telah mencapai peringkat Chunin, dan masih bagian dari Tim 8, berganti nama menjadi Tim Kurenai.Ketika Naruto menyapa, dia pingsan, diatasi dengan prospek melihat dia untuk pertama kalinya dalam dua setengah tahun.  Ketika ia datang ke, sama seperti ia mulai fokus, Naruto datang padanya dan bertanya, sangat samar-samar, untuk datang dengan dia pada misinya, menceritakan "tutup mulut dan datanglah dengan daku".Hinata salah menafsirkan kata-kata dan langsung pingsan lagi. Setelah ini, Hinata Kiba bertanya apakah ia tampak lebih dewasa, dengan harapan Naruto terkesan. Kiba bercanda menggodanya, dengan mengatakan ia masih sebagai konyol seperti biasa, dan kemudian mengatakan bahwa Naruto belakangnya, mengejutkan dan menjengkelkan ketika dia menemukan itu 
 
Hinata caught in Guren's crystal. Hinata terjebak dalam kristal Guren's.

  Hinata campur tangan untuk melindungi Naruto.

  Ketika Konoha dihancurkan selama invasi Pain, Hinata terbukti bertahan hidup tanpa cedera karena sebagian pengawalnya, Ko Hyuga .  Sebagai Ko tidak begitu beruntung, Hinata berusaha menemukannya perhatian medis, tetapi ia menolak sebagai satu-satunya kekhawatiran adalah keselamatan dirinya. Setelah menyadari bahwa Naruto Pain berjuang sendirian, ia mencoba untuk lari ke sisinya, tapi dihentikan oleh Ko, yang memperingatkan dia hanya akan menjadi beban. Sama seperti ia tampaknya menerima kata-kata Ko's, Naruto ditembaki oleh Pain. Dia memutuskan untuk campur tangan, meskipun tahu ia tidak memiliki kemampuan untuk mengalahkannya.  Ketika Naruto ditanya mengapa dia akan membuang hidupnya, ia menjawab bahwa itu karena dia mencintai dia, yang sangat terkejut Naruto
  

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites