See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Wednesday, November 17, 2010

Jurus api Teknik Bola Api

 Jutsu API: TEKNIK BOLA API
  Nama
Kanji 火 遁 豪 火球 の 術
Romaji Katon: Gōkakyū no Jutsu
Literal Inggris Fire Release: Great Fireball Technique 
Bahasa Inggris TV Fire Style: Fireball Jutsu
Lainnya   Fire Style: Fireball Jutsu Grand
Debut
Manga    Bab # 7
Anime    Naruto Episode # 5
Data Data
  Klasifikasi Ninjutsu 
Jenis Fire Release 
Pangkat C-peringkat
Kelas Serangan
Jarak Short-range Jangka pendek
Segel Tangan Horse → Tiger  or Snake → Ram → Monkey → Boar → Horse → Tiger Kuda Tiger →  atau → → Ular Ram Monyet → Boar → → Tiger Kuda
 



Sebuah teknik dimana chakra memijat di dalam tubuh diubah menjadi api, dan diusir dari mulut dalam bola api besar mengaum. Api dirilis akan menelan target mereka, dan meninggalkan kawah di permukaan tanah itu. ola api ini biasanya ditiup melalui cincin yang dibuat oleh ibu jari dan jari telunjuk pengguna. amun, Sasuke dan Itachi terlihat melakukan teknik ini tanpa membuat cincin di atas mulut mereka.
Menurut Kakashi Hatake (di anime Bagian II), Fire Release: Great Fireball Teknik awalnya diciptakan oleh klan Uchiha , menjadi salah satu bergerak favorit mereka dengan yang mereka menjadi sangat mahir. Para klan Uchiha juga menggunakan Release Api: Great Fireball Teknik sebagai datang usia "teknik".  Teknik ini ternyata membutuhkan lebih dari rata-rata cadangan chakra dan paling Genin tidak harus mampu melakukan teknik ini.
 

  Keremehan 

  • Dalam video game Naruto Shippūden: Dragon Blade Chronicles , Naruto 's Dragon Sword memungkinkan dia untuk melakukan jurus ini meskipun Api tidak Sifat-Nya Jenis.
  • Dalam permainan video lain Shippūden Naruto: Ultimate Ninja 4 , setelah mempelajari semua jutsus lain Kakashi setelah mengalahkan dirinya dalam pertempuran, dia akan mengajarkan Anda teknik ini dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ke karakter dalam pertempuran bebas

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites