See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Wednesday, November 17, 2010

Chidori

Chidori 
Nama
Kanji  千 鸟
Rōmaji Chidori
  Literal Inggris kicauanSeribu Burung
  Bahasa Inggris TV Chidori
  Debut
Manga  Chapter #113 Bab # 113
Anime  Naruto Episode #67 Naruto Episode # 67
Data Data
  Klasifikasi Ninjutsu
  Jenis Lightning Release
  Pangkat   A-peringkat
  Kelas   Serangan
  Jarak   Jangka pendek
  Tangan segel   Monkey or Ox → Rabbit → Monkey Monyet → Dragon Tikus → → Burung → Ox → Ular Harimau Monyet Anjing → → → atau Kelinci Ox → → Monyet


[]Pengguna
  •   Kakashi Hatake
  • Sasuke Uchiha
     
Chidori adalah Kakashi Hatake 's asli pertama teknik , meskipun dia sekarang menggunakan S-peringkat versi yang dikenal sebagai Cutter Lightning . Dia menciptakan itu sekitar waktu ia dipromosikan menjadi Jōnin , dan kemudian mengajarkannya kepada Sasuke Uchiha .
 


Deskripsi dan Efek 

Saluran ini teknik dalam jumlah besar petir chakra untuk pengguna tangan. Jumlah chakra yang begitu besar sehingga menjadi terlihat. Konsentrasi tinggi menghasilkan listrik mengingatkan suara kicau burung banyak, maka nama itu. Setelah teknik selesai, pengguna biaya maju dan menyodorkan Chidori ke target.  Ini menghasilkan jumlah berat kerusakan yang biasanya berakibat fatal.  Teknik ini diklasifikasikan sebagai teknik pembunuhan karena kecepatan di mana itu dilakukan, meskipun suara keras yang dihasilkan.
Seperti yang ditunjukkan terhadap Killer Bee , Chidori juga dapat digunakan untuk hanya memberikan lawan kejutan listrik yang besar tanpa impaling mereka.

  Kelemahan 

Kecepatan di mana serangan itu harus dilakukan, dikombinasikan dengan fakta bahwa pengguna harus berjalan dalam garis lurus, menyebabkan efek terowongan visi-seperti bagi pengguna. Hal ini memungkinkan musuh untuk dengan mudah counter attack, sehingga bergerak berpotensi mematikan bagi pengguna.  Meskipun kelemahan ini tampaknya akan membuat belajar teknik ini cukup berguna, Sasuke dan Kakashi dapat menghindari kekurangan karena mereka Sharingan , yang mengambil dalam setiap detail terlepas dari seberapa cepat pengguna bergerak.
Sebagai kekurangan tambahan, jumlah besar chakra yang dibutuhkan membatasi berapa kali jurus ini dapat Dalam Bagian I, Sasuke hanya dapat menggunakannya dua kali sehari (di bawah kekuasaannya sendiri) dan Kakashi dapat menggunakannya empat kali, meskipun batas mereka telah terbukti telah meningkat ke tingkat yang tidak ditentukan dalam Bagian II.  Jika pengguna mencoba untuk melampaui batas mereka, semua chakra mereka akan dikeringkan dan gaya hidup yang sangat mereka bisa pergi bersama-sama dengan itu, membunuh mereka.
. Masalah tambahan, meskipun tidak harus satu melemahkan, adalah kenyataan bahwa sejumlah besar chakra juga dapat melukai tangan pengguna jika mereka meletakkan terlalu banyak kekuatan ke dalam serangan itu.  Dalam Bagian I, Sasuke apakah ini ketika berhadapan dengan saudaranya Itachi , menyebabkan beberapa kulit mengelupas dari tangannya dan meninggalkan sedikit membara setelah serangan itu selesai.

  Penggunaan dan Perbaikan

Awalnya, ketika Kakashi menemukan Chidori, ia menderita kelemahan dari teknik menjadi-garis serangan lurus, yang mendorong Minato Namikaze untuk memberitahu dia untuk tidak menggunakannya, karena risikonya terlalu berbahaya, dan teknik akan diberikan berguna sebagai target hanya bisa menghindari hal itu. Namun, setelah mendapatkan Sharingan dari teman akhir, Obito Uchiha , Kakashi telah menghilangkan kelemahan, karena ia dapat memprediksi lawan 'gerakan dan tujuan pada mereka jauh lebih mudah.  Beberapa waktu setelah menguasai Chidori, Kakashi ditingkatkan ke versi yang lebih kuat, Cutter Lightning, yang menggunakan lebih sering daripada Chidori.
. Kakashi mengajarkan Chidori Sasuke untuk membujuk dia untuk tidak menggunakan Seal Terkutuklah Surga , dan menekankan Chidori adalah pisau untuk melindungi teman-temannya, serta kehilangan keinginannya untuk membalas dendam.  Sayangnya untuk Kakashi dan yang lain, Sasuke telah melengkung menjadi sebuah pisau untuk memutuskan mereka obligasi dalam nafsu untuk kekuasaan dan dendam. Dalam Bagian II, Sasuke telah menguasai prinsip-prinsip manipulasi petir, kemampuan untuk memanggil teknik tanpa memerlukan segel dan mengembangkan sejumlah lainnya Release jutsu petir, yang sebagian besar berasal dari Chidori.

Terkutuklah Seal Pengaruh Surga 


Sasuke menyiapkan Chidori mengepak.
 
Sasuke telah menunjukkan bahwa dengan memaksa chakra lebih dari Segel dewa, ia dapat menggunakan Chidori tambahan setelah mencapai batas sehari-hari. Karena pengaruh dipamerkan oleh mengutuk segel, ini Chidori tambahan lebih kuat dari versi standar sementara pada dasarnya menjadi jurus yang sama meskipun nama baru dari mengepakkan Chidori (羽撃く千鳥, Habataku Chidori).  Versi Chidori mengeluarkan cahaya hitam bersama dengan suara mengepakkan sayap di penerbangan bukan cahaya biru standar dan kebisingan kicau.  Sedangkan Kakashi mengajarkan Chidori Sasuke bahwa adalah sebuah pisau yang melindungi obligasi ia dibuat dengan nya kawan-kawan, Sasuke warps menjadi sebuah pisau yang severs mereka sebagai gantinya.
Sekarang bahwa Sasuke tidak lagi memiliki Seal Terkutuklah, dianggap bahwa ia tidak dapat lagi menggunakan versi Chidori.

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites