See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Tuesday, November 16, 2010

Mr 2 Bon Kurei




Edit  href=

Mr 2 Bon Kurei
Mr 2 Bon Kurei (Bentham)
  Statistik
: Jepang Nama: Mr 2 (ミスター ツー) ボン クレー
  Diromanisasi Nama:   Misutā Tsū Bon Kure
Nama Inggris:   Mr 2 Bon Clay
  Pertama Penampilan: Bab 129 ; Episode 78
  Affiliations:   Baroque Works
  Pekerjaan: Officer agen dari Baroque Works (mantan)
Japanese VA: Kazuki Yao
  4Kids Inggris VA: Kevin Kolack
  Funi Inggris VA:   Barry Yandell
  Real Name: Bentham (ベンサム, Bensamu)
  Hadiah: 32,000,000
Devil Fruit Buah Iblis
Japanese Name: Jepang Nama: Mane Mane no Mi Mane Mane no Mi
English Name: Nama Inggris: Clone-Clone Fruit Clone-Clone Buah
Meaning: Arti: "Mane" means "imitation" or "mimicry." "Mane" berarti "imitasi" atau "peniruan."
Type: Tipe: Paramecia Paramecia
 Mr 2 Bon Kurei, Bentham nama sebenarnya, [2] adalah mantan pejabat agen Baroque Works dan okama (istilah slang Jepang untuk sebuah meja rias silang). [3] Sementara ia pernah menjadi musuh Luffy sebagai bagian dari Baroque Works, dua menjadi teman cepat, sehingga Bon Kurei untuk mengorbankan dirinya untuk Luffy baik di Arabasta dan Impel Down.


  Penampilan

Mr 2 Bon Kurei adalah lemari relatif tinggi (dibandingkan dengan ukuran rata-rata Luffy) cross laki-laki yang mengenakan pakaian balet flamboyan dengan tema angsa. He generally dresses in a pink over coat and blue medieval clothes. Dia umumnya gaun dalam warna pink lebih dari mantel dan pakaian abad pertengahan biru Sebagai referensi untuk dia menjadi seorang okama , celana pendek begitu sangat bulat bahwa itu membuat pantatnya besar dan pot-seperti (permainan kata, sebagai okama juga dapat merujuk ke panci dan Teman-pantat satu).  Dia memakai make-up tebal dan ia sering olahraga tersenyum lebar yang berbeda yang sering membawa lebih dari ketika ia mengubah penampilannya. kaki-Nya, yang terkena, adalah berbulu dan orang-orang dekatnya yang jijik oleh kurangnya perawatan pada diri-penampilannya.  Di bawah ini pakaian, fisiknya cukup berotot seperti terlihat selama Impel Down Arc, mungkin sebagai hasil dari pelatihan di Okama Kenpo.

Kepribadian  

Dia memiliki sikap flamboyan yang meliputi menyanyi, menari, dan berputar, banyak yang jengkel Agen Pejabat lainnya.Berbeda dengan ide-ide dari rekan-rekan agen, Mr 1 and Mr. 1 dan Bapak 5 , Mr. 2 Mr 2 Bon Kurei nilai persahabatan tinggi, sebagaimana dibuktikan oleh pengorbanan tanpa pamrih untuk memungkinkan Topi Jerami untuk melarikan diri Arabasta ketika mereka di mana disergap oleh Kapten Hina , kemudian, ketika ia sekali lagi menyerang Hina untuk menyimpan Miss Valentine dan akhirnya mengorbankan hidupnya untuk membuka Gerbang Keadilan untuk semua orang di Impel Down.

Hubungan 

Sikapnya terbuka emosional dan puitis bisa mendapatkan pada saraf orang lain, seperti yang tercantum dalam khususnya laki-laki lain Baroque Works agen reaksi sering apa pun kecuali kesenangan pada kehadirannya. Dia tampaknya memiliki bakat untuk membuat orang mengikuti memimpin dan bisa membuat orang lain untuk menari balet dengan dia, ia tampaknya menikmati mengajar orang lain tentang "cara okama" lebih dari apapun dan dengan senang hati akan menunjukkan pada orang lain bagaimana untuk balet.



Buah Iblis

The Mane Mane no Mi adalah Buah Iblis Paramecia yang memungkinkan pengguna untuk berubah menjadi siapa pun ia telah tersentuh. Ketika perubahan pengguna, mereka juga meniru orang disalin fleksibilitas, kekuatan dan hal-hal lain. Mereka dapat beralih kembali ke keadaan normal mereka dengan menyentuh wajah mereka dengan tangan kiri. "Mane" means "imitation". "Mane" berarti "imitasi". It is called the Clone-Clone Fruit in the English versions. Hal ini disebut Buah-Clone Clone dalam versi bahasa Inggris.


penggunaannya Okama Kenpo untuk melawan Sanji.

Sejarah 

Mr 2 dikirimkan segera setelah 3 kekalahan Mr di Little Garden untuk membunuhnya atas kegagalan untuk menghilangkan Topi Jerami.  Pada saat dia sampai di sana, meskipun, Mr 3 adalah tempat yang akan ditemukan, yang menyebabkan Mr 2 sampai takut dibunuh oleh Mr 1 . Dia kemudian memerintahkan anak buahnya untuk berlayar kembali ke Arabasta dengan kecepatan atas dan mencegat setiap kapal yang mereka hadapi.

 Bon Kurei dan Sanji melawan.
Bon Kurei ditangkap oleh Hina , bagaimanapun, Bon Kurei melarikan diri dari penjara dengan 32,000,000 bounty on his head. 32.000.000 karunia di kepalanya

erang Whitebeard Saga 


The Okama Bertekad


 Bon Kurei tim dengan Luffy.

Mr. 2 was discovered by Buggy and Mr. Mr 2 ditemukan oleh Buggy dan Bapak 3menari di selnya di tingkat 3 dari Impel Down (walaupun memiliki karunia yang jauh lebih rendah dari 50,000,000), sTampaknya 


. Bon Kurei berkelahi dengan Serigala dari tingkat 5.

. Magellan merilis murka-Nya atas Mr 2.
 
 
 

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites