See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Monday, November 15, 2010

Game Insaniquarium Deluxe

KARENA ADA PERMINTAAN INI, JADI SAYA MEMPOSTING GAME DAN CARA BERMAINNYA GAME YANG KAMU INGIN DOWN LOAD !!!

caranya:
1. kamu klik link ini di bawah ini!!
2.setelah klik kamu akan pindah halaman
3.setelah itu lihat halaman paling atas dan masukkan kodenya....contoh"MAU"
4.klik FILE DOWNLOAD....
5.setelah itu ikuti langkah selanjutnya dr game itu... jangan lupa lihat halaman paling atas dan masukkan kode perintahnya contoh: "CNX2"
6.setelah itu kamu akan diberi 2 download :1 premium
                                                                  2.Regular...kamu pilih regular


Insaniquarium Deluxe.exe
9.28 MB
Insaniquarium Deluxe.exe download



ini cheat ya ok
  • ArtMoney 7.33
    screenshot | size: 1.38 MB | price: $0 | date: 3/13/2008
    Free Universal Game Cheater for All games.
    Download
hai...gw biasa main insaniquarium
kalo gw cheat uang lewat ArtMoney SE v7.28
caranya (tapi sebelumnya kamu harus masuk gamenya dulu) :
- select process (pilih game)
- klik search ===> isi value dgn digit angka uang yg sudah kamu peroleh lalu enter (akan kamu peroleh banyak alamat)
- kamu back to the game, mainin bentar trus lakukan transaksi
- back to ArtMoney ===> klik filter ===> isi value dgn digit angka uang yg sudah kamu peroleh lalu enter (akan kamu peroleh alamat yg akurat)
- klik panah merah (add) lalu kamu ubah value yg kamu inginkan

selamat nyoba, mg sukses
oya...dgn cr ini aku dah berkali2 namatin insaniquarium :) sampe story dll, jg game berat lainnya

Game Insaniquarium Deluxe

Kategori :
Game Insaniquarium DeluxeInsaniquarium merupakan game yang cukup menantang dan membutuhkan kesabaran. Seperti memiliki aquarium sendiri, memberi makan ikan dan uniknya ikannya bisa menghasilkan uang koin (perak dan silver). Yang aneh, adanya alien yang akan memangsa ikan-ikan tersebut.

Cara bermainnya adalah memenuhi semua target yang terdapat di bagian atas game. Akan lebih mudah tercapai jika mendahulukan upgrade makanan dan jumlah ikannya. Kamu akan mendapatkan tiga bantuan hewan laut lainnya, selalu gunakan kerang dan kuda laut untuk memudahkan permainan kamu.

Mampukah kamu menyelesaikan level terakhir game Insaniquarium Deluxe ini?

Playing Insaniquarium Deluxe


Jenis : Mini Games
Publisher : PopCap Games
Download Link : http://www.indowebster.com/Insaniquarium_from_minigamesguideblogspotcom.html
( di copy dulu linknya baru di paste di mozila/oper/E internet)

Game ini adalah mini game yang cukup menarik dan tidak membosankan seperti kebanyakan mini games yang lain. Di sini pemain memelihara ikan dan memberinya makan (dengan mengklik kiri). Setelah ikan menjadi besar, ikan akan mengeluarkan koin yang dapat dikumpulkan sebagai uang. Secara simple, seperti itulah game ini. Namun, banyak sekali rahasia di dalam game ini yang menarik untuk ditemukan. Saking banyaknya hingga memakan waktu yang cukup lama untuk melengkapinya jika baru pertama memainkan. Dalam game ini juga terdapat berbagai macam tantangan yang tidak kalah menarik untuk dicoba.



Mulailah bermain dengan memilih Start Adventure pada menu utama. Awalnya, kamu belum memiliki pet apapun. Namun, level 1-1 sangatlah mudah. Beri saja makan ikanmu dan kumpulkan koin yang dihasilkan. Setelah uangmu cukup belilah telur di ujung kanan atas 3 kali. Kamu akan memenangkan level ini. Demikian beberapa level berikutnya mirip dengan level ini. Ikuti saja petunjuk yang diberikan, beli ikan baru, dan beli telur jika uangmu cukup. Di level 1-2 sampai 1-5, kamu akan menemukan musuh/alien yang bisa memakan ikanmu. Klik alien itu untuk menyerangnya. Alien pertama yang akan kamu temui adalah Sylvester, alien berwarna biru tanpa mata. Dia lemah, jadi mudah dibunuh. Tembak saja beberapa kali dan dia akan mati. Alien kedua adalah balrog, alien berwarna kuning dengan rambut merah panjang. Dia sedikit lebih kuat daripada alien sebelumnya, tapi cukup mudah untuk dikalahkan.

Setiap kamu memenangkan satu level, kamu akan mendapatkan seekor pet yang dapat membantu kamu. Untuk level 1, pet belum terlalu dibutuhkan, karena tanpa pet pun kita bisa menang dengan mudah. Cobalah memahami kegunaan setiap pet agar dapat digunakan dengan baik. Jika ada yang tidak dimengerti tentang pet, silahkan tanyakan di post komentar.

Setelah kamu memenangkan level 1-5, kamu akan diberikan kesempatan mengumpulkan kerang untuk Virtual Tank dimana kamu bisa memelihara ikanmu sendiri. Ambil sebanyak mungkin kerang agar cukup banyak uang yang terkumpul.

Level 2 memiliki tampilan aquarium yang berbeda dari level 1. Namun, cara bermainnya tetap sama. Tetapi, aka nada alien baru yang muncul disini. Yang pertama adalah Gus. Alien ini gendut dan berwarna coklat muda. Cara mengalahkannya yaitu dengan memberi dia makan sampai kenyang. Alien yang kedua adalah Destroyer. Alien ini berbentuk robot dan menembakkan misil ke ikan-ikanmu. Tembak ketiga misilnya untuk menghindari ikanmu mati. Cara mengalahkannya sama seperti yang lain, dengan menembaknya.

DI level ini sudah ada banyak pilihan pet yang bisa kamu pilih. Setelah memenangkan level 2-4, kamu sudah bisa menggunakan Meryl. Meryl sangat berguna karena membuat ikan menghasilkan lebih banyak koin. Mungkin agak susah untuk mengambil semua koinnya, maka saya menggunakan Stinky atau Clyde untuk membantu mengambil koin-koin tersebut. Meryl dan Stinky atau Clyde adalah kombo yang bagus untuk mempercepat pengumpulan koin.

DI level 3, Kamu akan menjumpai alien baru lagi, kali ini lebih sulit. Ada Ulysees, alien bermata satu yang menembakkan bola energy yang jika menyentuh ikan akan membuat ikan itu mati. Lalu ada Psychoquid, yaitu alien berbentuk gurita. Alien ini merepotkan untuk dilawan karena bisa menyembuhkan diri di saat-saat tertentu. Untuk melawan Ulysees, tembak bola energinya agar mengarah kembali ke arahnya karena bisa melukainya juga.

Pet yang berguna di level 3 adalah Gumbo yang bisa menarik ikan-ikan untuk menjauhi alien. Pet ini sangat berguna karena tingkat kesulitan alien yang makin bertambah.

Setelah kamu memenangkan level 3, mulailah tantangan yang sebetulnya. Level 4 adalah level yang melelahkan (kecuali level 4-1 yang masih mudah). Disini kamu tidak bisa membeli ikan, tetapi membeli breeder yang melahirkan secara berkala. Lalu, ada seekor ikan penghasil uang baru yang sangat membantu, yaitu ultravore (dapat dibeli mulai level 4-2). Dia memakan carnivore dan menghasilkan uang senilai 2000. Cukup banyak sehingga dia sangat menguntungkan.

Namun, alien di level ini pun makin merepotkan. Ada bilaterus yang berkepala dua (kamu harus menghancurkan kedua kepalanya untuk mengalahkannya). Juga nanti akan muncul 2 alien secara bersamaan, bisa psychosquid dan balrog, atau destroyer dan ulysees. Tantangannya adalah untuk menjaga ultravore yang kamu beli dari alien-alien itu. Jika kamu kurang yakin dengan kemampuanmu menjauhkan alien, jangan beli banyak ultravore, cukup 1 atau 2. Jika kamu yakin, belilah sedikit lebih banyak agar lebih mudah memenangkan level itu.

Pet yang berguna disini adalah Angelfish (level 4-4). DIa bisa menghidupkan ikan yang mati terkena tembakan roket atau bola energi. Namun, untuk sekarang kamu hanya bisa menggunakan 3 pet, jadi pilihlah sesuai dengan seleramu.

Setelah kamu memenangkan level 4-5 yang panjang, kamu tidak diberi istirahat dan langsung di tantang melawan boss terakhir. Disini, kamu harus menyelamatkan pet kamu dari serangan alien-alien yang bermunculan. Sebetulnya inti dari level ini adalah mengalahkan Cyrax, sang boss terakhir. Maka, fokuskan seranganmu padanya. Serang dengan cepet pasukan yang dia panggil agar tidak mengganggu. Pertahankan permainanmu dan kamu akan menang.

Selamat! Kamu sudah menamatkan Adventure Insaniquarium! Kamu juga sudah mendapatkan presto, pet terbaik di Insaniquarium. Presto bisa berubah bentuk menjadi pet apapun sehingga sangat berguna di setiap level. Akhirnya tamat juga. Mudah bukan? Memang jika cuma sampai disitu, permainan ini terasa terlalu mudah. Namun, sadarkah kamu ada 4 tempat kosong di bagian pet? Itu adalah pet tambahan yang bisa kamu dapatkan dengan cara lain. Selain itu, masih banyak rahasia yang belum kamu dapatkan. Oleh karena itu, masih ada yang harus saya jelaskan di sini.

Pertama, kita akan coba mendapatkan semua pet rahasia. Cobalah memainkan bonus adventure 1-1. Setelah selesai permainan, kamu akan diberikan permainan mengambil kerang lagi untuk Virtual Tank. Setelah itu, akan muncul layar dimana jumlah kerang kamu diakumulasikan dengan yang ada sekarang. Nah, di situ ada gambar sebuah telur yang di bawahnya tertulis seharga 20000. Itulah pet rahasia yang bisa kamu dapatkan. Sekarang tinggal bagaimana mencari uang untuk membelinya.
Di halaman utama, kamu dapat meilhat ada pilihan adventure, time trial, challenge, dan virtual tank. Pernahkah kamu memainkan time trial? Jika pernah, kamu pasti tahu setelah memenangkan satu level time trial, kamu akan mendapatkan kerang untuk virtual tank. Ini adalah salah satu cara untuk mengumpulkan kerang.

Mungkin ada dari kalian yang pernah mencoba bermain challenge, namun tidak bisa? Itu karena kalian harus tamat dulu sekali, baru bisa memainkan challenge. Kalau kalian coba memainkannya, kalian akan menemukan bahwa, uang yang didapat dari challenge jauh lebih banyak daripada dari time trial. Maka, sebetulnya lebih efisien jika kalian memainkan challenge daripada time trial. Namun, challenge tidak semudah itu dimainkan. Ada beberapa tips yang mau saya berikan untuk memainkan challenge agar menjadi paling efisien.

1. Challenge ada 4 level, sesuai dengan level di adventure. Pada Level 1, kamu akan mendapatkan 2000 sebagai hadiah jika menang. Pada level 2 5000, level 3 10000 dan level 4 20000. Jika dilihat, memang paling efisien jika kita memainkan level 4. Namun, level ini tingkat kesulitannya tinggi, sehingga kecil kemungkinan menang untuk pemula. Saya menyarankan memainkan level 2, yang tidak terlalu sulit, namun memiliki hadiah yang lumayan disbanding level 1, walaupun harga telur akhirnya sama (5000).
2. Harga barang di challenge semakin meningkat setiap beberapa detik. Maka, belilah apa yang kamu butuhkan sesegera setelah kamu mempunyai uang yang cukup. Jangan menunggu sampai uangmu sudah banyak baru membeli karena itu akan merugikan kamu.
3. Di kolom atas ada tombol-tombol untuk membeli ikan dll. Urutannya adalah, ikan, kualitas makanan, kuantitas makanan, dan sisanya tergantung level yang kamu mainkan. Sesaat setelah kamu membeli hewan di tombol ke empat, tombol untuk membeli telur finish akan terbuka. Buruknya, harganya akan mulai meningkat saat itu. Jadi, jika kamu tidak ingin membeli telur finish dengan harga yang terlalu mahal, jangan beli hewan di tombol ke empat sebelum uangmu cukup.
4. Jika kamu sudah cukup mahir, cobalah bermain di level 4. Disini kamu harus benar-benar focus dan cekatan agar bisa memenangkannya. Awalnya, seperti biasa kamu menunggu sampai ikan-ikanmu lahir dari breeder, lalu memberi mereka makan dan mengumpulkan koin. Di saat-saat itu, cobalah beli 2-3 breeder tambahan, namun jangan sampai melebihi 5 karena akan tidak terkontrol. Gunakan uangmu sebaik-baiknya dan beli yang kamu perlukan. Setelah kamu merasa siap, belilah seekor carnivore. Ini memang akan membuka tombol telur finish sehingga harganya akan naik. Namun, ini adalah cara tercepat dan teraman setelah saya teliti. Carnivore akan menghasilkan diamond yang berharga 200. Kumpulkan terus uangmu dan beli lagi carnivore hingga kamu memiliki 3-4 carnivore. Jaga mereka agar tetap hidup saat ada penyerangan alien. Setelah itu, kumpulkan uang hingga cukup untuk membeli seekor ultravore. Jaga baik-baik ultravoremu karena ini adalah salah satu harapan kita. Jika kamu sudah memainkan level adventure 4 dengan baik, pasti tidak terlalu sulit menjaga mereka karena tingkat kesulitannya masih sama. Lanjutkan dengan mengumpulkan uang hingga kamu bisa membeli telur pertama. Tidak akan terlalu lama jika kamu sudah mempunyai ultravore. Semua harga akan direset sehingga ini adalah waktu yang tepat untuk berbelanja lagi. Jika kamu bisa menjaga 2 ultravore dari alien, saya menganjurkan agar membeli seekor lagi ultravore sekarang. Jika tidak, cukup gunakan seekor. Lanjutkan permainanmu, kali ini beli telur kedua. Nah, sekarang tibalah saat yang sulit. Seperti kalian tahu, di challenge, tingkat kesulitan alien juga bertambah. Di level ini, tingkat kesulitan alien bertambah di sekitar menit ke 13. Karena itu, dari tadi saya menyarankan bermain cepat agar dapat menyelesaikannya sebelum aliennya bertambah sulit. Jika sudah bertambah tingkat kesulitannya, saya pun kerepotan menghadapinya. Maka, usahakan memenangkan sebelu menit-menit ke 13. Jika kalian sudah terlatih, memainkan level ini sangatlah menguntungkan karena hadiahnya yang besar. Teruslah berlatih memainkan level ini.

Begitulah kamu mengumpulkan uang untuk membeli pet baru. Belilah setiap pet baru setelah uangmu cukup. Setelah kamu membeli keempat pet, ada barang baru yang muncul. Jika kamu membelinya, kamu dapat menggunakan 4 pet sekaligus dalam satu game. Wow! Hebat kan. Kumpulkan uangmu dan segera beli item ini. Lalu, kamu juga dapat membeli item untuk menggunakan 7 pet sekaligus di virtual tankmu setelah membeli yang pertama. Beli juga item ini.

Hore..!!! Kamu mendapatkan piala perak! Ini salah satu rahasia dari Insaniquarium. Selamat karena kamu sudah mendapatkannya. Tapi biasanya kalau ada perak, ka nada emas juga? Betul sekali. Makanya, kita belum selesai sampai disini. Masih ada yang harus kita lakukan.

Sadarkah kamu, setiap memenangkan challenge, kamu akan diberika sebuah cerita tentang pet? Nah, untuk mendapatkan piala emas, kamu harus mendapatkan semua cerita dari 1 – 33. Kelihatan gampang kan? Sebetulnya tidak juga. Memainkan challenge membutuhkan waktu yang cukup lama. Mungkin kamu sudah mendapatkan beberapa, tapi masih banyak yang belum didapatkan. Maing-masing level harus dimenangkan 8 kali untuk mendapatkan semua ceritanya. Lumayan juga kan memainkan 8 kali challenge. Maka, tetaplah berjuang. Jangan menyerah dulu. Setelah kamu mendapatkan 32 cerita, ada satu lagi ceriat yang belum kamu dapatkan. Mainkan saja sebuah level challenge pilihan kamu dan kamu akan mendapatkan cerita terakhir.

Selamat, kamu sudah mendapatkan piala emas! Ini adalah piala terakhir yang bisa kamu dapatkan. Inilah rahasia terakhir Insaniquarium. Jika kamu sudah sampai disini, berarti kamu memang sudah berbakat bermain Insaniquarium.

Di Insaniquarium, ada beberapa cheat yang bisa kamu ketik saat sedang bermain untuk menimbulkan efek tertentu pada aquarium. Ini beberapa contohnya.

- Space: Membuat background menjadi luar angkasa
- Zombie: membuat ikan tampak seperti mati, walaupun sebenarnya masih hidup
- Wavy: Membuat layar seperti tampak bergelombang
- B: memunculkan gelembung dari dasar aquarium

Ada juga cheat yang bisa kamu masukkan di menu utama (tempat adanya piala emas). Ketikkan Give dan kamu akan bisa mengirimkan kerang dari satu pemain ke pemain lainnya.

Jika kamu membeli sebuah ikan biasa di virtual tank, dan memberinya nama Santa, kamu akan menemukan ikan baru yang mirip dengan santa. Cobalah.

Sebetulnya masih ada satu lagi rahasia yang bisa kamu temukan setelah kamu mendapatkan piala emas. Di menu utama coba tekan atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, b, a. Kamu akan masuk ke sandbox dimana kamu bisa mengelola aquarium sesukamu. Ada beberapa tombol yang bisa memunculkan pet-pet. Daftarnya ada di bawah ini.

1 : Guppy
2 : Carnivore
3 : Shiny Guppy
4 : StarCatcher
5 : GuppyCruncher
6 : BeetleMuncher
7 : Breeder
8 : Ultravore
Q : Stinky the Snail
W : Niko the Oyster
E : Itchy the Swordfish
R : Prego the Momma Fish
T : Zorf the Seahorse
Y : Clyde the Jellyfish
U : Vert the Skeleton
I : Rufus the Fiddler Crab
O : Meryl the Mermaid
P : Wadsworth the Whale
A : Seymour the Turtle
S : Shrapnel the Robot Fish
D : Gumbo the Angler
F : Blip the Porpoise
G : Rhubarb the Hermit Crab
H : Nimbus the Manta Ray
J : Amp the Electric Eel
K : Gash the Shark
L : Angie the Angelfish
; : Presto the Tadpole
Z : Sylvester
X : Balrog
C : Gus
V : Destructor
B : Ulysees
N : Psychosquid
M : Bilaterus

Mungkin kamu menyadari bahwa tidak ada tombol untuk mengeluarkan empat pet rahasia. Memang aneh, tapi keempatnya tidak bisa dikeluarkan langsung. Gunakan saja presto jika ingin menjadi salah satu pet rahasia.

Satu lagi, setelah kamu masuk ke sandbox, virtual tank kamu otomatis dapat menampung 11 pet! Wow, sangat berguna. Sekarang virtual tank kamu akan sangat penuh oleh pet.

Demikianlah panduan yang saya buat. Mungkin masih ada kekurangan atau kesalahan pada tulisan saya ini. Maka dari itu, saya mohon saran dan kritiknya dari para pembaca agar saya bisa memperbaiki dimana kesalahan saya. Saya juga mengharapkan pembaca untuk bertanya jika ada yang tidak dimengerti tentang tulisan yang saya buat. Demikian pesan dari saya, saya ucapkan terima kasih.


SELAMAT MENCOBA OK !!! kalo ada pertanyaan tentang ini jangan bungkam kata-katamu ,coba komentari di postingan game ini !!...^_^

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites