See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Thursday, November 18, 2010

Aburame Shino


  Shino Aburame 
  (油女シノ, Shino Aburame)
Debut
Manga   [[| Bab # 34]]
Anime  [[| Naruto Episode # 1]]
Film   Naruto Shippūden 2: Obligasi
Video Game   Naruto: Ultimate Ninja 2
OVA   Hidden Leaf Village Grand Sports Festival!
Muncul dalam   Anime, Manga, Game dan Movie
Aktor suara
Bahasa Inggris
  •   Sam Riegel Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Sam Riegel" (Episode 23-24)
  •   Derek Stephen Prince Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Derek Stephen Prince"  (Episode 34 +)
Jepang  Shinji Kawada Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Shinji Kawada"
Spanyol  Oscar Flores (Amerika Latin)
Pribadi
Tanggal lahir 3 23 Januari
Gender Laki-laki
Umur
  • Part I: 12-13 
  • Part II: 15-16 
Tinggi
  • Part I: 156.2 cm
    5.125 ft
    61,496 di - 161,1 cm
    5.285 ft
    63.425
  • Part II: 175.1 cm
    5.745 ft
    68.937 
Berat
  • Part I: 45.8 kg - 48.5 kg  
  • Part II: 56.6 kg  
Golongan darah AB
Afiliasi   Konohagakure
Team 
  •   Tim Kurenai
  •   Delapan Man Squad
  •   Tim Satu (Anime saja)
  •   Kelima Divisi
Klan   Aburame klan
Rank Pangkat
Ninja Rank
  • Part I: Genin 
  • Part II: Chūnin 


. Akademi Grad. Age Umur 12
  Chunin Prom. Age Umur 14
Family Keluarga
  • Shibi Aburame (Bapa)
 

Shino Aburame (油女シノ, Aburame Shino) adalah salah satu karakter pendukung utama seri.  Dia adalah Chunin tingkat shinobi dari Konohagakure klan Aburame dan anggota Tim Kurenai , dengan Kiba Inuzuka dan Hinata Hyuga sebagai pasangan-timnya.


Kepribadian 

Shino Aburame adalah tenang, dikumpulkan, dan orang soliter, yang cukup misterius. HDia digambarkan sebagai suatu tempat antara hanya tabah dan materi-biasa saja, jarang pernah tersenyum atau menunjukkan emosi sama sekali; daripada berterima kasih rekan satu timnya untuk selamat dia pada kemenangannya dalam pendahuluan, dia mengatakan kepada mereka bahwa ia berharap mereka untuk melakukan hal yang sama (baik Kiba dan Hinata kehilangan pertandingan mereka). H Dia juga memiliki kecenderungan menyimpan dendam dan menjadi agak menakutkan, seperti terlihat ketika Naruto gagal mengenalinya pada awal Bagian II, tetapi mudah dikenali Kiba dan Hinata. He still holds that grudge to this day. Dia tetap berpandangan bahwa dendam untuk hari ini.
Shino tampaknya menyadari sifat-sifat kepribadian aneh, di anime, saat ia makan makanan yang diracuni dengan bahan kimia yang memaksa dia untuk tertawa, ia mengancam mengatakan Naruto untuk melupakannya pernah terjadi.  Minatnya pada bug hanya membantu dia memperkuat pandangan ini, dengan menghabiskan sebagian besar waktu luangnya menonton bug, dan sering membuat analogi untuk bug ketika berbicara, orang-orang datang untuk mengidentifikasi Shino sebagai "menyeramkan", dan cenderung tidak menyukai berada di perusahaannya untuk periode waktu yang berkepanjangan.
Meskipun kadang-kadang berdebat dengan Kiba, Shino memiliki arti yang sangat kuat hubungan dengan rekan-timnya dan sekutunya, pertama kali terlihat ketika ia menyesal sedang tidak tersedia dan karena itu tidak dapat membantu dengan mengambil Sasuke Uchiha .Dia bahkan membantu Hinata untuk meningkatkan kemampuannya, dan merupakan salah satu dari sedikit orang, selain Naruto, yang secara terbuka mengaku kepercayaan dalam dirinya. Buah dari usahanya terlihat di anime, di mana Shino mampu menjalankan misi berhasil sementara juga menjaga orang lain aman.  Dia juga terbukti dapat memahami cara kerja dalam timnya-pasangan ', merasakan ketika sedikit hal yang salah dengan salah satu dari mereka.



Penampilan 

  Shino memiliki rambut coklat gelap tebal, kulit pucat, dan merupakan ninja tertinggi kelasnya lulus.Shino secara teratur muncul olahraga gaya yang sama dengan sisa marga, yang terdiri dari kacamata hitam dan jaket berwarna hijau laut dengan tinggi, kerah terbalik. Selama Bagian II, penampilannya menjadi lebih misterius, dengan menggantung jaketnya ke lutut dan penambahan tudung yang menghalangi wajahnya bahkan lebih dan tas di punggungnya. penampilan saat-Nya membuat lebih sulit bagi orang-orang seperti Naruto untuk mengenalinya segera.

Kemampuan

  Dalam pertempuran, Shino dapat mengambil menggunakan besar kecerdasannya, mampu menggunakan keterampilan analitis dan pengamatan untuk membuat keputusan cerdas dengan menentukan penalaran. Seperti Shikamaru Nara , Shino berlaku dalam pertempuran dengan sistematis tinggal beberapa langkah di depan musuh, serta menjaga jarak yang baik diri untuk menghindari serangan musuh.Karena itu, Shino cukup percaya diri dalam kemampuan dan bahwa ia akan memenangkan pertempuran, dan cenderung untuk mencoba berkomunikasi ini untuk lawan bagi mereka sendiri kesejahteraan.  Namun, Shino menikmati pertempuran, dan tidak suka ditolak kesempatan untuk pertempuran lawan yang terampil, seperti yang terlihat ketika ia pergi keluar dari jalan selama invasi konoha untuk melawan Kankuro, setelah terakhir telah dibatalkan untuk menghindari mengungkapkan rahasia wayang nya.

Bagian II Edit  href= Edit Edit


Sasuke and Sai Arc Sasuke dan Sai Arc Edit  href= Edit Edit


Shino in Part II. Shino di Bagian II.

Two and a half years later, Naruto went looking for help in another mission to find Sasuke. Dua setengah tahun kemudian, Naruto pergi mencari bantuan dalam misi lain untuk mencari Sasuke. He ran into Shino, who he at first failed to recognize, only remembering him from his "annoying way of talking". Dia berlari ke Shino, siapa dia pada awalnya gagal mengakui, hanya mengingat dia dari "cara menjengkelkan bicara" nya. When Naruto immediately recognized Kiba and Hinata, however, Shino took to sulking with his back turned, apparently hurt that Naruto hadn't remembered him. Ketika Naruto langsung mengenali Kiba dan Hinata, bagaimanapun, Shino dibutuhkan untuk merajuk dengan punggung berbalik, rupanya terluka bahwa Naruto tidak ingat dia. Neither Shino nor his team-mates were able to help Naruto, as their team had already accepted a mission. Baik Shino maupun rekan satu timnya mampu membantu Naruto, sebagai tim mereka telah menerima misi.

  Hidan dan Kakuzu Arc Edit  href=

Dalam anime, Shino terlihat di pemakaman Asuma di pakaian berkabung.

Tiga ekor Arc 


 Shino's mengkristal serangga.
 
Di anime, Tim 8, di bawah Kakashi 'kepemimpinan, dikirim untuk menyelidiki salah satu Orochimaru 's persembunyian. I Ia hancur pada saat kedatangan mereka, dan mereka mencari daerah sekitarnya dalam mencari petunjuk. Ketika mereka menemukan sejumlah orang terbungkus dalam kristal, nasib bersama oleh beberapa bug Shino, mereka mengirim sampel ke Konoha untuk analisis.Sambil menunggu, Shino menemukan bahwa beberapa bug resisten terhadap kristal, sehingga ia dibesarkan mereka untuk meningkatkan jumlah mereka. Doing so required that he separated from the team. Melakukan hal yang diperlukan bahwa ia terpisah dari tim.

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites