See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Sunday, November 7, 2010

ANGGOTA TOPI JERAMI

Straw Hat Luffy Straw Hat Luffy
 Sebagai kapten dari kru, Luffy telah diakui oleh Pemerintah Dunia sebagai orang yang paling berbahaya dari Topi Jerami.  Awalnya, karena Luffy menjadi seorang bajak laut yang relatif baru, Pemerintah Dunia tidak membayar banyak perhatian kepadanya.  Namun, dengan masing-masing Luffy keterlaluan mengeksploitasi baru dan krunya dicapai, melihat Pemerintah Dunia tentang Luffy berubah.
  •   Pertama karunia:  . 30.000.000 untuk mengalahkan bajak laut atas East Blue .
  • : Kedua karunia:  untuk mengalahkan Buaya dari Shichibukai .
  • Ketiga karunia: 300.000.000 untuk mengalahkan Blueno dan Rob Lucci dari CP9 , untuk merancang serangan di Enies Lobby , dan untuk menyatakan perang melawan Pemerintah Dunia .
  • Keempat karunia: alasan khusus yang tidak diketahui, dapat mencakup beberapa atau semua hal berikut: Untuk mengalahkan Gecko Moria dari Shichibukai, untuk memukul sebuah Mulia Dunia , untuk membobol Impel Down dan melanggar keluar bersama dengan 240 tahanan lainnya, untuk partisipasi dalam Perang Whitebeard , untuk menelepon Bell Ox yang diambil sebagai tindakan perang, dan karena anak Revolusioner Dragon .
Zoro Wanted Poster
Pirate Hunter Roronoa Zoro Pirate Hunter Roronoa Zoro
. Diakui sebagai pejuang yang kuat dalam Topi Jerami melalui pertempuran dengan berbagai lawan, Zoro diberi karunia oleh Pemerintah Dunia dengan hanya sebanyak pengakuan sebagai Luffy dalam hal menjadi ancaman kuat.
  •   Pertama karunia: . 60.000.000 untuk mengalahkan 100 pemburu karunia dan Daz Bones .
  •   Kedua karunia:  120.000.000 untuk keterlibatannya dengan sesama Straw Hats dalam insiden Enies Lobby.
Nami Wanted Poster
Cat Burglar Nami Cat Burglar Nami
  Untuk keterlibatannya dengan sesama anggota awak di Enies Lobby, Nami diakui sebagai ancaman oleh Pemerintah Dunia dan diberi karunia 16,000,000. 16.000.000.  Sementara sebagian besar Topi Jerami lain terkesan pada memiliki karunia, terutama Nami tidak suka orang yang diinginkan. Fotonya diambil dengan dalih palsu wartawan ingin melakukan artikel pada dirinya, maka pose seksi.
Usopp Wanted Poster
The King Of The Snipers Sogeking The King Of The Penembak jitu Sogeking
 Untuk keterlibatannya dengan sesama anggota awak di Enies Lobby, dan khususnya membakar bendera Pemerintah Dunia dan mengecam dari marinir di Jembatan Keraguan , Usopp diakui sebagai ancaman oleh Pemerintah Dunia dan diberi karunia 30,000,000. 30.000.000. Karena Usopp menyamar sebagai Sogeking pada saat itu, pihak berwenang disebabkan karunia Usopp untuk persona-nya Sogeking.  Sementara kebanyakan orang mudah mengenali Usopp sebagai Sogeking, masyarakat desa Usopp's (dengan pengecualian Kaya dan mantan 's Pirates Usopp ) tidak mengakui bahwa mereka berdua orang yang sama.
Sanji Wanted Poster
Black Leg Sanji Black Leg Sanji
  Untuk keterlibatannya dengan sesama anggota awak di Enies Lobby, Sanji diakui sebagai ancaman oleh Pemerintah Dunia dan diberi karunia 77,000,000. 77.000.000.  Namun, karena Attachan dari Marinir lupa untuk menghapus penutup lensa saat mengambil gambar, gambar yang tepat dari Sanji tidak diambil.  Sebaliknya, sebuah gambar kasar yang nyaris tidak tampak seperti dia diganti. T Ini, bersama dengan insiden lain yang melibatkan gambar, adalah bagian dari lelucon tentang bagaimana Sanji memiliki nasib buruk yang diakui karena gambar karunia-Nya.
Chopper Wanted Poster
Cotton Candy Lover Chopper Cotton Candy Lover Chopper
Karena yang keliru untuk hewan peliharaan, dan dengan demikian tidak banyak ancaman, Pemerintah Dunia yang sangat sedikit memberi Chopper 50 bounty. 50 karunia.
Robin Dicari Poster
Demon Child Nico Robin Demon Child Nico Robin
 Sementara cerita sampul diberikan kepada masyarakat umum untuk menjelaskan karunia awal Robin, alasan sebenarnya adalah karena Pemerintah Dunia melihat kemampuan untuk membaca Poneglyphs sebagai ancaman bagi keamanan dunia. Setelah bergabung dengan Topi Jerami, bagaimanapun, pandangan Pemerintah-nya menjadi lebih asli.
  • Pertama karunia:   79.000.000 untuk tenggelam enam Buster Call kapal perang (dalam kebenaran, karena kemampuannya untuk membaca Poneglyphs ).
  •   Kedua karunia:  80,000,000 for her involvement with her fellow Straw Hats in the Enies Lobby incident. 80.000.000 untuk keterlibatannya dengan sesama Straw Hats dalam insiden Enies Lobby.
Franky Wanted Poster
Cyborg Franky Cyborg Franky
  Sementara itu geng keterlibatan dalam invasi Enies Lobby itu ditutup-tutupi, keterlibatan's Franky sendiri dengan Topi Jerami yang diakui. Untuk itu dan untuk membakar cetak biru untuk Pluton ia diberi karunia 44,000,000. 44.000.000.
Brook Wanted Poster
Humming Brook Bersenandung Brook
  Dalam kehidupan sebelumnya, Brook telah mendapatkan suatu karunia 33,000,000 for piracy. 33.000.000 untuk pembajakan. Ini karunia dan gambar yang menyertainya diterbitkan lima puluh tahun yang lalu. Setelah timeskip, para manajer Brook's menjual dia keluar ke Marinir, yang memungkinkan mereka untuk terhubung penampilan rangka Brook terhadap gambar dalam poster inginkan.  Mereka juga belajar koneksi untuk Topi Jerami.

1 komentar:

anggota topi jerami secara utuh

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites