See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Wednesday, November 17, 2010

Inuzuka Kiba

Inuzuka Kiba


(犬塚キバ, Kiba Inuzuka)
Debut
Manga    [[| Bab # 34]]
Anime  Naruto Episode # 1]]
Film   Naruto Shippūden 3: pewaris dari Kehendak Api
Video Game Naruto: Clash of Ninja 2
OVA   Hidden Leaf Village Grand Sports Festival!
Muncul dalam Anime, Manga, Game dan Movie
Aktor suara
Bahasa Inggris Kyle Hebert  Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Kyle Hebert"
Jepang Kōsuke Toriumi  Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Kosuke Toriumi"
Spanyol Enzo Fortuny  Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Enzo Fortuny"
Personal Pribadi
Tanggal lahir  July 7 7 Juli
Gender  Laki-laki
Umur
  • Part I: 12-13 
  • Part II: 15-16
Tinggi
  • Part I: 151.2 cm
      4,961 ft
    59,528 di - 152.5cm
      5,003 ft
    60,039 di
  • Part II: 169.1cm
    5.548 ft
      66,575 di
Berat
  • Part I: 43.3 kg - 44.7kg  
  • Part II: 52.5kg
Golongan darah  B
Afiliasi Konohagakure 
Team 
  •   Tim Kurenai
  • Sasuke Retrieval Team 
  •   Tim delapan
  •   Delapan Man Squad
  •   Kelima Divisi
Partner  Akamaru 
Klan   Klan Inuzuka
Pangkat
Ninja Rank


AAkademi Grad. Umur 12
. Chunin Prom. Umur 14
Keluarga
  •   Tsume Inuzuka
 Jutsu 

Kiba Inuzuka (犬塚キバ, Inuzuka Kiba) adalah salah satu karakter pendukung utama seri. Dia adalah Chunin tingkat shinobi dari Konohagakure 's klan Inuzuka dan anggota Tim Kurenai , dengan Shino Aburame dan Hinata Hyuga sebagai pasangan-timnya.Kiba biasanya terlihat dengan dan perkelahian bekerja sama dengan pasangannya, Akamaru .


Latar belakang 


. Kiba sebagai seorang anak.
Pada usia yang sangat muda, Akamaru diberikan kepada Kiba oleh ibunya, Tsume Inuzuka , dan keduanya menjadi teman baik. D Sebelum memasuki Akademi Ninja, Kiba dan Akamaru banyak bermain bersama, menyebabkan Tsume untuk marah karena mereka tidak cukup pelatihan.  Selama waktunya Kiba di akademi, ia sering membolos dengan Akamaru, menyatakan bahwa ia tidak cocok untuk duduk diam di meja, atau mendapatkan masalah, bersama dengan Choji Akimichi , Shikamaru Nara , dan Naruto Uzumaki .  Bersama-sama, keempat akan skip kelas dan pergi ke ruang praktek (tidak praktek). TMereka berpikir bahwa itu menyenangkan untuk juga menguji kesabaran Iruka Umino , Chunin mereka-sensei.
. Pada beberapa waktu di masa lalu, Kiba tahu ayahnya, tetapi karena ibu sikapnya, Tsume takut dia pergi, meninggalkan dia hanya dengan dia dan adiknya Hana Inuzuka .  Meskipun demikian, Kiba tetap dalam hubungan dekat dengan adik dan ibunya , meskipun ia tampaknya setuju bahwa Tsume agak menakutkan.

Kepribadian 

Kiba sering cepat marah dan impulsif (kontras dengan rekan-timnya Shino dan Hinata ), dan dapat rentan untuk membuat kesalahan ketika ia menjadi gelisah dalam pertempuran. Kenyataan bahwa ia menikmati pertempuran, serta kebiasaan yang menunjukkan senyum gembira ketika menghadapi lawan yang sangat kuat, menunjukkan bahwa ia bersedia mempertaruhkan nyawanya untuk misi, dan agak haus darah.Dia sangat peduli untuk Akamaru , dan bersedia melakukan apapun yang diperlukan untuk melindunginya. Dan, meskipun agak kasar sikap, banyak tindakan Kiba's mengungkapkan bahwa ia sangat dekat dengan kakak nya, Hana Inuzuka , dan tetap sangat setia kepada klan Inuzuka .



Penampilan

Kiba kepribadian dan gaya jutsu lebih lanjut ditingkatkan dengan penampilan liar. Sementara jelas manusia, ia memiliki beberapa sifat fisik lebih mirip hewan.  Seperti sisa klan, ia telah berantakan rambut cokelat, mata hitam tajam dengan murid seperti celah vertikal, gigi taring diucapkan, dan kuku yang ia dapat berubah menjadi cakar. Dia juga memiliki tanda-tanda yang berbeda fang merah dari klan Inuzuka di pipinya.

Kemampuan 

Sebagian besar's Kiba adalah kerjasama teknik jutsu bersama dengan kawannya Akamaru, tetapi ia juga mampu membuat sinkronisasi sempurna dengan rekan-timnya seperti yang terlihat selama perjuangannya melawan Tobi mana dia bekerja sempurna dengan Naruto . Dia juga suka menggunakan senjata ninja beberapa seperti pil militer untuk meningkatkan chakra dan bahwa dari Akamaru; bom asap untuk buta musuh dan membuat serangan yang tepat atau mengatur jebakan seperti Akamaru palsu yang meledak melemparkan puluhan kunai seperti yang terlihat selama nya melawan Sakon.

 Kiba dan Akamaru berkolaborasi bersama

 Kiba dan Akamaru vs Naruto

  Kiba mengorbankan dirinya untuk mengalahkan Sakon
.
Naruto, Hinata, dan Kiba terus bekerja sama bersama-sama, membuktikan berhasil dalam misi mereka untuk sebuah puri angker, mengawal seorang pria bernama Shinemon, dan menyediakan back-up untuk Kurenai. Dalam episode terakhir dari busur filler, ketika ninja beberapa mencoba untuk mencuri's kekuasaan Gaara, Kiba dan sisa 11 Konoha dikirim untuk membantu ninja Pasir. Kiba dan Choji pergi untuk membantu Kankuro, di terima kasih telah membantu dalam perang dengan Sakon dan Ukon. Kiba mengalahkan musuh, dan kemudian mereka pergi ke bantuan Gaara.

Sasuke dan Sai Arc Edit  href= Edit Edit


Kiba dan Akamaru di Bagian II.
Ketika Naruto kembali ke Konoha setelah menyelamatkan Gaara, Kiba muncul naik pada Akamaru jauh lebih besar, tetapi mengatakan dia tidak melihat pertumbuhan Akamaru karena menghabiskan begitu banyak waktu dengan dia. Ketika Naruto meminta Kiba untuk pergi pada misi dengan dia, Kiba terpaksa menolaknya, karena misi dia dan timnya telah ditetapkan.
 

 Kiba dalam perang melawan Tobi .

 Kiba dan ibunya, Tsume , melawan Path Preta .


Kiba and Akamaru's appearance at the Fourth Great Shinobi World War. Kiba dan Akamaru's penampilan di Great Shinobi Perang Dunia Keempat.

Film 

Edit  href=  Naruto Shippūden 3: pewaris dari Kehendak Api

  Ketika Hiruko mengumumkan perang ninja keempat akan terjadi, ia terlihat dengan Konoha 11 kecuali Naruto ditugaskan oleh Tsunade untuk mengamankan desa. Setelah Naruto dan Sakura meninggalkan desa untuk pergi setelah Kakashi, Kiba dan geng dikirim untuk menghentikan mereka. Sementara mengejar mereka, Kiba dan timnya segera diserang oleh Ni dan binatang-nya.  Kiba menggunakan nya Dual Piercing Fang untuk mendobrak pintu dan memungkinkan Naruto dan Sakura untuk pergi dan melanjutkan menyelamatkan Kakashi karena ia percaya pada perjuangan mereka.  Segera setelah itu, Kiba mulai berperang melawan Ni dalam bentuk binatang yang baru, karena gangguan sebagai Shino menyiapkan perangkapnya.
  Setelah panggilan San dan sekering dirinya dengan dia dan Ichi, Kiba bersama dengan Konoha 11 mulai melawan binatang kuat baru. Kiba lagi menggunakan Dual nya Piercing Fang dan menembus tepat melalui sayap binatang itu, membuatnya tidak dapat terbang.  Kiba membuat penampilan terakhir bersama dengan seluruh Konoha 11, sengaja mendengar percakapan aneh Kakashi dan Naruto dan bertanya-tanya tentang preferensi Kakashi.


0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites