See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Wednesday, November 10, 2010

Perona



Perona 
Perona
  Statistik
Japanese Name: Jepang Nama: ペローナペロー ナ
Romanized Name: Diromanisasi Nama: Perōna Perona
English Name: Nama Inggris: Perona Perona
First Appearance: Pertama Penampilan: Chapter 443 ; Bab 443 ;
Episode 338 [1] Episode 338 [1]
Affiliations: Affiliations: Gekko Moriah Gekko Moriah
Occupations: Pekerjaan: Zombie Animal and Zombie Ambush Commander Zombie Hewan dan Komandan Zombie Amburadul
Epithet: Julukan: "Ghost Princess" Perona "Ghost Putri" Perona
Japanese VA: Japanese VA: Kumiko Nishihara Kumiko Nishihara
  Buah Iblis
Japanese Name: Jepang Nama: Horo Horo no Mi Horo Horo no Mi
  Nama Inggris: Buah Hollow-hollow


Meaning: Arti:   Berongga
Type: Tipe: Parameci
Perona (ペロー Perona ? ) adalah seorang gadis yang mampu menghasilkan hantu dari tubuhnya melalui kekuasaan Horo Horo no Mi . She is one of the major antagonists of the Thriller Bark arc , being one of the Mysterious Four . Dia adalah Hewan Zombie dan Zombie Amburadul Komandan Thriller Bark sebelum runtuhnya 's zombie tentara Moriah Gekko .  Dia adalah salah satu antagonis utama dari busur Thriller Bark , menjadi salah satu Misterius Empat .


Appearance Penampilan 

ini terlihat Perona terinspirasi oleh ' Lolita Gothic gaya ', dengan putih dan pakaian berwarna merah terang, hitam.Rambutnya berwarna merah muda terang dan sangat panjang. gaya rambut biasa Perona telah itu terikat di dua kuncir tinggi dengan jepit rambut hitam dan putih agak berbentuk bunga, dan ia selalu memakai mahkota merah dengan salib di atasnya. stoking nya menutupi seluruh kaki dan memakai rok mini dan sepatu melengkung merah untuk mencocokkan.  Dia sering terlihat membawa sekitar payung merah berbentuk agak seperti versi lucu mini setan sebelum pertempuran nya dengan Usopp. Dia digambarkan dalam gaya yang agak berbeda dari biasanya, dengan mata bulat besar. 
Dia selalu memakai lipstik merah dan lapisan tebal eyeliner.
Dalam kilas balik barisan gunung yg terjal, ia dipandang sebagai seorang anak.Sedangkan mahkotanya terlihat, sisa bajunya sulit untuk melihat, namun dia tampak mengenakan gaun yang memberikan penampilan kekanak-kanakan nya.
Nami was seen wearing a top with Perona's own personal Jolly Roger on it when she rejoins the other Straw Hats. [3] Perona memiliki pribadi Roger Jolly , yang terdiri dari sebuah tengkorak dengan pedang sebagai tulang bersilang di bagian bawah mulut menyeringai, rambut kuning di sisi dengan pola menyala, dan mahkota yang Perona sendiri memakai. Nami terlihat mengenakan atasan dengan Perona's pribadi Jolly Roger di atasnya ketika dia bergabung kembali Straw Hats lainnya. 
Setelah timeskip dua tahun, Perona terlihat di Sabaody Kepulauan mengenakan gaun strapless panjang dengan ruchings, sepatu bertumit tinggi dan topi besar dengan dekorasi bunga. Dia memiliki tato kelelawar dan menonton di bisep kiri dan pergelangan tangan, masing-masing. Dia juga masih memiliki payung tanda tangannya dan dia membawa boneka binatang dengan dia yang sangat menyerupai Kumashi. Dia juga memiliki gaya rambut berbeda sekarang, sebelum waktu skip itu dalam dua kuncir lurus di samping kepalanya, sekarang rambutnya di bagian belakang kepala di setidaknya empat kepang spiral.

Galeri 

  Perona setelah timeskip tersebut.
 Roger pribadi Perona's Jolly pada kemeja yang Nami mengenakan.

Kepribadian 

 Dia tidak menyukai orang-orang yang mengatakan apa yang harus dilakukan dan siapa pun tidak suka tidak mematuhi wasiatnya.Dia bahkan bersedia menempatkan Absalom di tempat dan mengingatkannya di mana kewenangannya berada di Thriller Bark. Meskipun demikian, ia biasanya setia kepada Gekko Moriah dan tampaknya melihatnya sebagai cara perlindungan, karena ia terlihat menangis untuk bergabung kembali kepadanya.Dalam manga, dia biasanya berbicara menggunakan bahasa yang sangat maskulin, meskipun penampilannya. Setelah Zoro muncul, ia cenderung luka-lukanya, menampilkan kesediaan untuk berteman bahkan mereka dia melihat sebagai musuh.Hal ini juga menunjukkan bahwa dia tidak benar-benar mampu bersikap baik terhadap orang lain, meskipun bagaimana kejam ia bisa tampak di kali.

Hubungan


  Straw Hat Pirates Edit  href= 


  Zoro dan Perona argumen khas.

Dalam waktu yang singkat ia muncul, ia menjadi musuh dengan satu anggota tertentu dari Straw Hat Pirates , Usopp . Hal ini terutama karena dia mengalahkan dia dalam pertempuran, menyerahkan kekalahan pertama yang pernah menderita.  Dia benar-benar diabaikan Nami ketika ia bertemu nanti, yang menyatakan "hidung-panjang" adalah musuh alami nya, bukan dia.  Dengan ini, ia berarti bahwa Nami adalah lawan mudah bagi dia dan dia bisa mengalahkan satu-satunya dengan Hollows Negatif nya.  Setelah menghadapi Zoro di Pulau Kuraigana , ia memutuskan untuk mengobati luka-lukanya, dan meskipun pertengkaran awal kedua mengembangkan hubungan saling percaya dengan hidup di pulau selama dua tahun bersama Dracule Mihawk .Dia juga cukup baik untuk membawa Zoro kembali ke Sabaody Kepulauan dan memegang kembali Marinir untuk memungkinkan Topi Jerami untuk melarikan diri.

Thriller Bark

Perona telah mengikuti tuannya, para Shichibukai Gekko Moriah , setidaknya sepuluh tahun.  Apakah ia seorang anggota yang masih hidup dari kru aslinya yang dibantai oleh Kaido atau merekrut baru masih belum diketahui. kesetiaan-Nya baginya adalah campuran: ketika ia merasakan kekalahan, ia mencoba untuk pergi dan meninggalkan dia, tetapi mencoba mengambil Bartholomew Kuma turun sebagai hadiah akhir untuk Moriah, ketika surat kabar melaporkan bahwa Moriah tewas dalam Perang Whitebeard , Perona sangat sedih.
Perona memiliki hubungan lain dicampur dengan beruang teddy nya Kumashi .Sementara dia berpikir tentang dia lucu dalam penampilan (yang sesuai dengan kesukaan dia), dia melarang dia dari berbicara karena suaranya tidak lucu (yang dia tidak suka). Namun, dia cukup hancur ketika Usopp dimurnikan Kumashi, meskipun pelecehan yang biasa kepadanya.

Kemampuan 

Sementara ia tampaknya menyadari bahwa perban dapat membantu orang yang terluka, ia tampaknya kurang ahli dalam kedokteran. Seperti yang terlihat dari perlakuan nya luka Zoro, ia menutupi dia dari kepala sampai kaki dalam melimpah perban pertama kalinya ia menemukannya.  Namun, meskipun kesalahan ini ia telah akal sehat atau cukup pengetahuan keterampilan medis, seperti Zoro pulih dari cedera.

Buah Iblis 

Informasi lebih lanjut: Horo Horo no Mi

Perona's astral proyeksi kemampuan. 
. Dengan menggunakan nya Iblis Buah, Perona mampu menyulap hantu dan membentuk "jaringan hantu" menggunakan mereka.  Dia salah memunculkan satu atau lebih hantu atau proyek roh sendiri dan membagi ke banyak hantu bisa masuk kembali ke tubuhnya setiap kali dia menyenangkan (Perlu dicatat bahwa, sebagai pengguna Paramecia, Perona tidak bisa membelah tubuh fisiknya ke hantu individu, hanya jiwanya yang diproyeksikan.). Menggunakan kemampuan untuk membentuk jaringan hantu nya Perona dapat melihat dan mendengar apapun hantu dapat dan menggunakan kemampuan ini untuk spionase. 
Setelah terbentuk, hantu dapat dibagi menjadi hantu bahkan lebih.
 Ketika hantu melewati orang mereka terkuras dari semua kehendak mereka untuk hidup meninggalkan mereka merosot di tanah bahkan menyesali dilahirkan, membuat mereka merupakan sasaran empuk. Namun, ketika dia Horo Horo tidak ada kekuasaan Mi gagal menghentikan Usopp dia dirinya menjadi negatif dan terus bertahan dengan menggunakan kekuatannya melawan dia meskipun dia sudah gagal. 
Kemampuan tambahan yang Perona memiliki adalah kemampuan untuk menciptakan hantu meledak yang bisa membuat lubang di dinding batu, dan hantu raksasa yang bahkan lebih kuat (walaupun kemampuan yang merusak tidak ditampilkan).Dia dapat melewati benda padat dalam bentuk ini, meskipun dia tidak dapat merusak mereka, dan dia dapat mengubah ukurannya. Namun, ketika ia melakukan ini, tubuh sejatinya tetap sadar dan rentan. To negate this, she usually hides before resorting to astral projection. Untuk meniadakan ini, ia biasanya menyembunyikan sebelum beralih ke proyeksi astral.

  Usopp vs Perona.

 Pulau Kuraigana Edit  href= 


  Perona pertemuan Zoro.
 

 
 

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites