See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Tuesday, November 16, 2010

Sharingan




Sharingan 

sepenuhnya jatuh tempo tiga tomoe Sharingan

  Nama
Kanji  写 轮 眼
  Romaji   Sharingan
  Literal Inggris   Copy Wheel Eye
  Viz manga   Mirror Wheel Eye
Debut
Manga
  •   [[| Bab # 12]]
Anime    [[| Naruto Episode # 7]]
Data 
Clan Klan
  • Uchiha clan
[ Known Wielders Dikenal wielders

[hide] Jutsu Jutsu

. Sharingan (写轮眼; harfiah berarti "Copy Wheel Eye", Makna (Viz) "Mirror Wheel Eye") adalah sebuah dōjutsu kekkei genkai , yang muncul di beberapa anggota klan Uchiha . It is one of the three great dōjutsu, along with the Byakugan and the Rinnegan . Ini adalah salah satu yang hebat dōjutsu tiga, bersama dengan Byakugan dan Rinnegan .
 


Tahapan

 Hanya pertama dibuka di bawah beberapa kondisi stress atau emosional setelah Sharingan dapat digunakan secara bebas. The wielder of the Sharingan, through continued use and training, evolves it further which involves gaining more tomoe, up to a maximum of three per eye. Ketika Sharingan pertama kali diaktifkan oleh pengguna, ia memiliki jumlah yang berbeda dari tomoe (巴) di sekitar pusat murid, bervariasi antara pengguna. The Bob Sharingan, melalui penggunaan terus dan pelatihan, berevolusi lebih lanjut yang melibatkan mendapatkan lebih tomoe, sampai maksimum tiga per mata. As the Sharingan develops, the user gains heightened abilities. Sebagai Sharingan berkembang, pengguna keuntungan kemampuan tinggi.


Sharingan ketiga dan yang paling terkenal Kemampuan adalah bahwa hal itu memberikan user kemampuan untuk menghafal teknik manapun yang ia saksi, selain dari lainnya Kekkei Genkai teknik.  Pengguna dapat menghafal ninjutsu , genjutsu dan taijutsu dengan akurasi sempurna dekat, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan teknik-teknik sendiri, atau bahkan memodifikasi mereka untuk menciptakan teknik baru sendiri, sama seperti Sasuke Uchiha 's Lion Combo .  Dalam rangka untuk mereproduksi sebuah jutsu disalin, bagaimanapun, seseorang harus memiliki keterampilan yang diperlukan atau kemampuan untuk melakukan itu.  Sementara Sasuke bisa meniru sebagian dari gerakan Lee, mereka menempatkan strain jauh lebih signifikan pada dia karena ia tidak terlatih hampir sebanyak Lee. Selain kemampuan fisik dan teknik kekkei genkai, Sharingan tidak dapat mereproduksi jurus tergantung pada faktor-faktor lain, seperti panggilan bahwa pengguna belum menandatangani kontrak dengan.
 

  Kemampuan

  Sharingan dapat mengetahui apakah seseorang berada di bawah genjutsu karena aliran chakra orang tersebut akan teratur.
Sharingan kedua-paling hibah menonjol kemampuan pengguna suatu kejelasan yang luar biasa persepsi, yang memungkinkan mereka untuk dengan mudah mengenali genjutsu dan berbagai bentuk chakra, meskipun tidak pada tingkat yang sama seperti Byakugan.  Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menangkap detail halus, memungkinkan mereka untuk membaca gerakan bibir  atau meniru sesuatu seperti gerakan pensil.  Sebagai Sharingan berkembang, memperoleh segel tomoe lebih, kemampuan ini meluas untuk bisa jalur cepat -benda bergerak sebelum akhirnya memberikan beberapa jumlah kemampuan prediktif kepada pengguna.  Namun, meskipun pengguna mungkin dapat melihat serangan atau tahu itu akan datang, tubuh mereka mungkin tidak punya waktu untuk bereaksi.
akhir Kemampuan Sharingan biasa digunakan mampu merangsang merek unik hipnosis yang melibatkan menyarankan tindakan dan pikiran untuk lawan melalui kontak mata sederhana. Ketika digunakan terhadap binatang, mata target mengambil pola Sharingan pengguna sementara di bawah pengaruhnya. Bila digunakan bersama dengan aspek-aspek lain dari Sharingan, ini memungkinkan pengguna untuk sempurna meniru setiap gerakan lawan mereka membuat bahkan sebelum mereka melakukannya, sehingga muncul seperti bila pengguna bisa "melihat masa depan". Lebih lanjut Sharingan pengguna dapat mengambil kemampuan hipnosis lebih jauh dengan menipu atau bahkan menjebak lawan mereka dalam ilusi.Hal ini juga memungkinkan untuk bentuk lain dari hipnotisme, seperti menempatkan lawan untuk tidur, mengulang kenangan kepada orang lain, atau membuat berbagai ilusi untuk menipu lawan. Potensi ilusi Sharingan adalah tergantung pada pengetahuan dan keterampilan pengguna dengan menerapkan genjutsu. Selain digunakan teknik umum, Sharingan memungkinkan pengguna untuk melakukan genjutsu Izanagi . Menggunakan Izanagi, pengguna dapat lusi kenyataan untuk waktu singkat, mengubah realitas ke dalam ilusi dan ilusi menjadi kenyataan. Namun, teknik ini telah disebut kinjutsu, karena penggunaan menyebabkan pengguna untuk buta.
Meskipun Sharingan mengkonsumsi pengguna chakra sementara aktif, tingkat chakra bahwa pengguna harus mengerahkan begitu signifikan bahwa mereka dapat tetap aktif terus-menerus. Bahkan, Itachi Uchiha begitu ahli itu, ia mampu tetap aktif untuk sebagian besar waktu, hanya sekali menonaktifkan setelah menggunakan Tsukuyomi pada Sasuke dan Amaterasu untuk melarikan diri Jiraiya . However, when a Sharingan is transplanted to a non-Uchiha, the chakra drain is significant, leading them to cover it up when not in use, to stop the drain. Namun, ketika sebuah Sharingan adalah transplantasi untuk non-Uchiha, chakra drain signifikan, membimbing mereka untuk menutupinya ketika tidak digunakan, untuk menghentikan mengeringkan.

 Menerima Sharingan 

 

Setelah penampilan pertama, pengguna dapat menggunakan Sharingan kapan saja dia menyenangkan. Hal ini juga memungkinkan untuk transplantasi Sharingan dari satu orang ke orang lain, seperti yang terjadi dengan Kakashi Hatake , yang menerima mata kiri nya Sharingan dari kematian temannya, Obito Uchiha . Karena itu, Sharingan Kakashi tidak bisa dinonaktifkan, dan menggunakan Sharingan membutuhkan chakra jauh lebih dari dia daripada tidak dari anggota klan Uchiha, dia menutup matanya dengan ikat kepala untuk menghemat chakra.Dalam cara yang sama, Danzo Shimura memiliki Sharingan normal, bukan mata kanannya, bahwa ia diperoleh dari Shisui Uchiha , yang disembunyikan di bawah perban nya. Danzo juga memiliki Sharingan sepuluh di lengan kanannya.

  Mangekyo Sharingan 



IItachi Uchiha 's Mangekyo Sharingan.
 
Artikel utama: Mangekyo Sharingan Mangekyo Sharingan memungkinkan pengguna untuk mengontrol -tailed Demon Fox Nine , meskipun Madara Uchiha adalah satu-satunya untuk mencapai prestasi ini. Hal ini juga memberikan mereka akses ke teknik kuat lainnya. Mangekyo Sharingan dibedakan dari Sharingan normal dengan penampilannya, yang mengubah bentuk tomoe segel. The Mangekyō Sharingan gives the user access to several powerful techniques, including the powerful fire jutsu Amaterasu and the almost unbreakable genjutsu Tsukuyomi . Tidak seperti dalam kasus Sharingan, penampilan Mangekyo Sharingan berbeda dari pengguna ke pengguna; Kakashi Hatake 's dan Itachi Uchiha 's keduanya mirip pinwheels, Madara Uchiha 's dan Izuna 's terlihat lebih seperti bentuk rinci dari dasar -tomoe Sharingan tiga, dan Sasuke Uchiha s 'terlihat seperti tiga elips berpotongan. Mangekyo Sharingan memberikan akses pengguna ke beberapa teknik yang kuat, termasuk jutsu kuat api Amaterasu dan hampir bisa dipecahkan genjutsu Tsukuyomi . Mangekyo Sharingan mengikis penglihatan penggunanya, akhirnya menyebabkan kebutaan yang dapat dicegah dengan mendapatkan sepasang Mangekyo Sharingan dari seorang saudara. Sharingan baru ini dijuluki Eternal Mangekyo Sharingan (永遠の万華鏡写輪眼, tidak ada Eien Mangekyo Sharingan).

 
 

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites