See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Saturday, November 20, 2010

Uzumaki Naruto

Naruto Uzumaki 
  (うずまきナルト, Uzumaki Naruto)
  •   Anak Nubuat (予言の子, Yogen Ko tidak ada)
  • Konoha'Orange Hokage (木ノ葉のオレンジ火影, Konoha tidak ada Orenji Hokage)
Debut
Manga    Bab # 1
Anime   Naruto Episode # 1
Film   Naruto the Movie: Ninja Clash di Tanah Salju
Video Game   Naruto: Clash of Ninja
OVA   Cari Daun Red Clover-Four!
Muncul dalam Anime, Manga, Game and Movie Anime, Manga, Game dan Movie
Aktor suara
Bahasa Inggris
  •   Maile Flanagan
  •   Stephanie Sheh  ( Teknik Sexy )
Jepang
  •   Junko Takeuchi 
  •   Ema Kogure   ( Oiroke no Jutsu )
Spanyol   Isabel Martiñon (Amerika Latin)
Prancis   Carole Baillien
Personal Pribadi
Birthdate Tanggal lahir   10 Oktober
Gender Laki-laki
Umur
  • Part I: 12-13 
  • Part II: 15-16 
Tinggi
  • Part I: 145.3 cm
    4.767 ft
    57.205 in - 147.5 cm
    4.839 ft
    58.071
  • Part II: 166 cm
    5.446 ft
    65.354 
Berat
  • Part I: 40.1 kg - 40.6 kg  
  • Part II: 50.9 kg
Golongan darah B 
Monster Musang berekor sembilan
Klasifikasi Jinchūriki , Sage
Afiliasi
  •   Konohagakure
  •   Gunung Myōboku (seperti lambangnya jiraiya)
Team Tim
  •   Tim Kakashi
  •   Sasuke Retrieval Tim
  •   Delapan Man Squad
  •   Tim Satu (Anime saja)
Klan   Klan Uzumaki
Pangkat
Ninja Rank   Genin


  Akademi Grad. Age Umur 12 
Keluarga
  •   Minato Namikaze
  •   Kushina Uzumaki
  • Jiraiya (Godfather) 
Jenis Alam
  • Wind (Affinity) dan Air

 

Senjata
  •   Fūma Shuriken
  •   Mekanisme Tersembunyi kunai
Naruto Uzumaki (うずまきナルト, Uzumaki Naruto) adalah karakter judul dan protagonis utama dari seri. Beliau juga adalah anggota Tim Kakashi dan ketiga jinchūriki dari Musang berekor sembilan .

Latar belakang 

. Naruto saat bayi.

Naruto lahir sebagai anak dari Hokage keempat , Minato Namikaze dan-ekor 'kedua jinchūriki Sembilan tersebut; Kushina Uzumaki . Orangtua Naruto tersangka setelah karakter utama dari Jiraiya 's buku pertama , membuat Sannin walinya. 
 
Sebelum's lahir Naruto, orang tuanya tahu bahwa segel yang terus Sembilan-ekor dalam Kushina akan berada dalam bahaya melanggar saat melahirkan.  Kushina diambil di luar jarak dekat desa untuk melahirkan secara rahasia, dengan Biwako Sarutobi dan Taji sebagai bidan-nya, beberapa ANBU sebagai jaminan, dan dengan Minato menjaga segel di tempat. Segera setelah Kushina melahirkan, Madara Uchiha muncul dan mengambil sandera Naruto, Minato menuntut untuk menjauh dari Kushina atau dia akan membunuh anak baru lahir. Madara kemudian menggunakan pengalihan cerdas yang memaksa Minato untuk mengangkut bayi ke lokasi yang lebih aman , sehingga dia melarikan diri dengan Kushina. Pada saat Minato bisa campur tangan, Madara telah berhasil melepaskan Sembilan-ekor.
Untungnya, Kushina (yang selamat berkat ekstraksi untuk vitalitas yang kuat) telah diselamatkan oleh Minato dan dibawa ke Naruto, meninggalkan ibu melemah untuk merawat Naruto tidur sementara Minato pergi untuk memerangi Madara. TUntuk menyimpan desa, Minato mengorbankan hidupnya untuk menutup Sembilan-ekor dalam Naruto, percaya bahwa anaknya kelak akan membutuhkan iblis kuasa untuk mengalahkan's ancaman Madara sekali dan untuk semua.  Tiba-tiba yatim, Naruto dibiarkan tumbuh Facebook mengetahui apa-apa dari orang tuanya, hanya menerima lalu nama ibunya sejak Hokage ketiga merasa bahwa itu adalah terbaik yang tak seorang pun tahu bahwa ia terkait dengan Hokage Keempat.


  Naruto saat anak muda.

Sebelum Minato meninggal, ia meminta agar warga desa Konoha Naruto view sebagai pahlawan yang telah membantu mengalahkan Sembilan-ekor.  Namun, hanya beberapa desa menghormati permintaannya, sementara sebagian besar bukan membencinya karena mengandung rakasa yang telah menghancurkan rumah mereka. Dalam terang ini, Ketiga Hokage memutuskan bahwa tak seorang pun harus berbicara tentang kebenaran tentang Naruto, berharap bahwa anak-anak mereka tidak akan membencinya seperti yang mereka lakukan. Anak-anak, bagaimanapun, mengikuti jejak orang tua mereka, meskipun tidak tahu kenapa. Terlepas dari Hokage Ketiga, Iruka Umino adalah satu-satunya yang bertindak sebagai pengganti keluarga untuk Naruto muda.

Penampilan 

  Sebagaimana dinyatakan oleh Jiraiya, Naruto memiliki kemiripan yang mencolok kepada ayahnya, memiliki irides Minato biru dan rambut pirang runcing.Dari ibunya, Naruto mewarisi bentuk kedua mata dan wajahnya.  Namun, karakteristik fisik terbesar Naruto adalah kumis nya tanda, diteruskan dari setan dipenjara dalam ibunya pada saat kelahirannya.

 Naruto penampilan di Bagian 1 (kanan) dan Bagian 2 (kiri).

Kepribadian

Karena prasangka dan kesepian ia menderita di masa kecilnya, Naruto mengembangkan keinginan untuk pengakuan.  Untuk mencapai hal ini, Naruto akan menarik pranks seluruh desa dan bahkan akan sejauh berusaha untuk judul Hokage .

Dark Naruto Edit  href= Edit Edit


  Dark Naruto.

Setelah Killer Bee menolak untuk melatih Naruto, Motoi dipandu Naruto dan Yamato ke Falls Kebenaran , tempat di mana Bee dilatih untuk mengendalikan -Ekor Delapan Giant Ox .  Dia menginstruksikan Naruto untuk duduk di atas panggung dan menutup matanya. Segera setelah itu, Dark Naruto (闇ナルト, Yami Naruto) muncul, memarahi Naruto untuk seberapa cepat orang-orang dari Konoha mengubah cita-cita mereka Naruto dan mulai menghisap sampai dengan dia, yang sakit Dark Naruto. 

Kemampuan

Naruto was also able to use simple E-rank abilities. Pada awal seri, salah satu teknik Naruto hanya dapat melakukannya tanpa gagal adalah Teknik Transformasi , dan varian sendiri aslinya dari teknik yang disebut Teknik Sexy , tapi kreatif hampir pengalihan jutsu tidak berguna sama sekali, digunakan hanya untuk shock instruktur nya . Naruto juga bisa menggunakan sederhana E-peringkat kemampuan.

Transformasi jinchūriki Edit  href= Edit Edit

  jinchūriki bentuk awal .
Artikel utama: Naruto Uzumaki's jinchūriki Formulir Sebagai Sembilan-ekor ' jinchūriki , Naruto berbakat dengan pasokan yang sangat besar atas chakra dan stamina, penyembuhan dipercepat (pulih dari cedera ringan dalam beberapa detik untuk luka berat dalam sehari) dan bila menggunakan chakra ia diberikan kekuatan besar, peningkatan kecepatan, juga meningkatkan faktor penyembuhan ke tingkat sedemikian rupa sehingga ia sembuh dari serangan Chidori hanya dalam hitungan detik dan, kadang-kadang, perisai chakra hampir ditembus.
 Formulir Naruto dikontrol jinchūriki.
 

Taijutsu 

Naruto selalu paling tidak bisa dilewati di taijutsu, sejak Akademi di mana ia menerima B di kelas itu.  Sepanjang Bagian I, taijutsu perlahan-lahan membaik, di mana pertama kali dipamerkan dalam pertempuran dengan Kiba Inuzuka dalam Ujian Chunin pendahuluan di mana ia mampu menahan sendiri dan menghindari serangan beberapa garis miring dari Kiba dan Akamaru  Empat Kaki Teknik tanpa bantuan klon bayangannya.

Ninjutsu 

Teknik 1000 bayangan

 Teknik 1000 bayangan naruto
 
 Teknik pemanggil
Naruto menggunakan Teknik Panggil

Naruto menggunakan Rasengan
  Naruto menggunakan Elemen Angin Rasengan .
. Peluru air


Senjutsu Edit  href= Edit Edit


Naruto dalam Mode Sage .

Setelah kematian Jiraiya di tangan Pain , Naruto memulai latihannya dengan Fukasaku di Gunung Myōboku untuk belajar senjutsu dan cara memasukkan Sage Mode .Untuk mencapai hal ini, Naruto harus belajar untuk merasakan dan mengendalikan energi alam sekitarnya
Tim gambar untuk Tim 7 .
 Naruto pertama penggunaan chakra musang ekor Sembilan-
Naruto versus Kiba dan Akamaru .

Naruto vs Neji .
Naruto melawan Gaara dalam bukunya Shukaku bentuk miniatur 
  Naruto menggunakan Rasengan untuk pertama kalinya pada Kabuto .
. Naruto bentrok dengan Sasuke .
 
Naruto set off dengan Jiraiya.
Naruto dalam Bagian II.
The terlahir kembali Tim Kakashi .
 Naruto berekor empat 
. Naruto dalam bukunya -tailed bentuk tiga mencoba untuk menekan Sora d
Naruto tiba untuk melawan Pain .
Naruto versus Deva Path .
Minato menempatkan kepercayaan pada Naruto.
Minato mengungkapkan bahwa ia telah dirancang segel dari Sembilan-ekor untuk memungkinkan jejak dirinya untuk muncul jika pernah segel hendak istirahat, sebuah failsafe dimaksudkan untuk melindungi anaknya.

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites