See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Monday, November 8, 2010

Nami

Nami
Statistics Statistik
Japanese Name: Jepang Nama: ナミナミ
Romanized Name: Diromanisasi Nama: Nami Nami
English Name: Nama Inggris: Nami Nami
First Appearance: Pertama Penampilan: Chapter 8 ; Episode 1 Bab 8 ; Episode 1
Affiliations: Affiliations: Straw Hat Pirates ; Arlong Pirates (former); Golden Lion Pirates [1] (movie, former) Straw Hat Pirates ; Arlong Pirates (mantan); Golden Lion Pirates [1] (film, mantan)
Occupations: Pekerjaan: Navigator ; Pirate ; Thief; Chief of staff (Arlong Pirates, former) Navigator , Pirate , Pencuri, Kepala staf (Arlong Pirates, mantan)
Epithet: Julukan: Cat Burglar (泥棒猫, Dorobō Neko ), Namizou (Lola), Baby-chan (Shiki) [1] Cat Burglar (泥棒猫, Dorobō Neko), Namizou (Lola), Baby-chan (Shiki) [1]
Japanese VA: Japanese VA: Akemi Okamura ( Episode 1 - 69 , 79 +), Akemi Okamura ( Episode 1 - 69 , 79 +),
Wakana Yamazaki ( Episode 70 - 78 ), Wakana Yamazaki ( Episode 70 - 78 ),
Megumi Toyoguchi ( OVA ) Megumi Toyoguchi ( OVA )
4kids English VA: 4Kids Inggris VA: Kerry Williams Kerry Williams
Funi English VA: Funi Inggris VA: Luci Christian Luci Kristen
Age: Umur: 18 (debut) [2] 18 (debut) [2]
20 (after timeskip) [3] 20 (setelah timeskip) [3]
Birthday: Tanggal Lahir: July 3rd [4] Juli 3 [4]
Height: Tinggi: 169 cm (5' 6½”) [5] 169 cm (6 ½ 5 '") [5]
Bounty: Hadiah: 16,000,000 [6] 16.000.000 [6]
Nami adalah seorang bajak laut dan navigator dari Straw Hat Pirates . Dia secara resmi 5 anggota dari kru setelah mengalahkan Arlong, dan yang kedua untuk bergabung.  Dia sebentar mengkhianati awak selama Baratie Arc dan bergabung kembali pada akhir Arlong Arc setelah masa lalu dan benar niat nya yang terungkap.

Penampilan 

Nami adalah seorang gadis, muda agak tinggi dengan rambut pendek ramping membangun, dan pada awalnya. Dia adalah tokoh utama pertama muncul dalam Episode 1 sebelum Luffy.  Banyak orang menganggap dia menjadi sangat tampan atau bahkan cantik. Dia memiliki tato biru (hitam di manga) di bahu kirinya yang mewakili Mikan dan pinwheels (penghormatan untuk Bellemere dan Genzo , masing-masing), di mana ia digunakan untuk memiliki tato untuk menjadi anggota Arlong 's Crew. Dekat awal seri, Nami memakai berbagai pakaian dalam seri, tetapi dia terpanjang abadi adalah putih dan kemeja biru bergaris-garis-nya, sebuah mini oranye-oranye rok dan sandal hak tinggi. Dia mempertahankan ini terlihat sampai arc Arlong Park , kemudian dia terlihat mengenakan pakaian yang berbeda untuk setiap busur. Nami mengenakan tebal, sepatu bot kulit berpotongan rendah dan blus sederhana.  Namun, selama arc Arlong Park dan sesudahnya, Nami memakai bertali, sandal bertumit dan baju mengungkapkan lebih (Dengan tato tidak lagi menjadi rahasia).  Nami mengenakan bikini biru dan sandal tumit tinggi untuk arc Skypiea dan kemudian dia berubah menjadi hitam sandal gladiator tumit tinggi selama Enies Lobby arc.Selama Thriller Bark, Dia mengenakan gaun pengantin dan pompa tumit putih tinggi dengan gaunnya.  Dia tampaknya telah meninggalkan sandal untuk sepatu bertumit tinggi dari Bab 435 tapi ia mulai menggunakan sandal lagi di akhir busur Thriller Bark . Dia biasanya pasangan tops-nya dengan rok dengan cincin pada mereka. keseluruhan fisik nya jatuh tempo tiba-tiba (meskipun ini adalah, kemungkinan besar, perubahan sederhana dalam gaya karya seni).fashion-nya sering berubah serta gaya rambutnya.  Banyak fitur shirt nya empat huruf kata-kata, seperti "MODE", "EMAS", atau "EVIL", mirip dengan kemeja yang Bellemere pernah memakai yang "Mace" di atasnya. Nojiko .Di lengan kirinya, ada yang Pose Log , karena menjadi navigator kapal, dan gelang bulat kuning, yang diberikan oleh adiknya Nojiko .

Nami sebagai seorang anak.
Nami' poster wanted
. Nami dengan tato aslinya.
. Nami menunjukkan tato di atas bahu kiri.
Nami's pakaian di One Piece: Unlimited Adventure .
  Nami's pakaian di One Piece: Unlimited Cruise .
Teman-pakaian Nami selama Davy Back Fight .
Nami's pakaian di Water 7 .
Nami's formal pakaian di One Piece Film: Dunia Strong .
Nami setelah waktu skip.
 

Kepribadian 

Seiring dengan Nico Robin , Nami adalah salah satu yang terpandai dari Topi Jerami dan karakter paling cerdas ketiga di East Blue menurut Oda , yang pertama Benn Beckman dari -Haired bajak laut Merah dan 2 menjadi Kapten Kuro . Pada awal seri, Nami dibenci semua bajak laut.  Dia memandang mereka sebagai hanya orang jahat setelah kehilangan seseorang yang dekat dengan dia, hanya berubah pikiran setelah ia bertemu Luffy dan Zoro. Sebelum pandangannya diubah pada bajak laut, dia baik-baik saja dengan memberikan Luffy sampai tawanan Buggy , saat ia tidak bisa membawa dirinya untuk membungkuk ke tingkat mereka. Dia juga menolak Buah Iblis sebagai mitos sampai dia melihat Buggy Bara Bara no Mi dalam tindakan.
Nami mata uang.
Nami adalah serakah dan akan melakukan apapun untuk uang, menerima setiap tantangan yang datang bersama.Kecintaannya uang berasal dari masa kecilnya, di mana dia hidup miskin dan sering kesal sedikit memiliki kekayaan meskipun cinta ibunya diadopsi.Nakama, tidak peduli berapa jumlah tersebut. Dia mengambil kendali dari jumlah uang kru menghabiskan, pernah menyadari pengeluaran awak kebiasaan (seperti keinginan Luffy untuk menghabiskan semua yang mereka miliki di daging) dan mencoba paling sulit baginya untuk menghindarinya mendapatkan dihabiskan sekaligus.Untuk tujuan ini, dia ngeri lengkap jika kru limbah uang atau melewati sampai kesempatan untuk mendapatkannya. Dia setia dengan uang, tapi tidak peduli berapa banyak dia menyangkal hal itu, loyalitas dia untuk Nakama dia datang pertama seperti yang terlihat ketika ia memutuskan untuk melepaskan dia setuju 1,000,000,000 berurusan dengan Igaram untuk melindungi Vivi untuk itu demi Vivi setelah Baroque Works dipukuli, serta mempersiapkan diri untuk menghabiskan 200,000,000  untuk menyelamatkan Keimi dari perbudakan.

Hubungan 

Crew Awak kapal 

"   Tidak!  Nami akan menjadi navigator kami ... dan orang lain! "

Pada awalnya, Nami sangat bersemangat untuk bergabung dengan kru, tetapi tumbuh lebih segan ketika dia mengetahui bahwa Luffy adalah bajak laut karena jijik dia di bajak laut.   Dia mengkhianati Luffy dan bahkan berharap dia mati sebelum ia membentuk kru.  keanggotaan aslinya ke kru hanya sebagai "aliansi" dengan Luffy, yang kemudian berakhir dia kembali ke kampung halamannya, tapi pada saat itu, ia menjadi menyukai awak dan menemukan itu tidak begitu mudah pergi begitu saja. Setelah kekalahan Arlong, ia secara resmi bergabung dengan kru. By then, she had completely changed her mind about her fellow crewmates. Pada saat itu, ia benar-benar berubah pikiran tentang crewmates sesama.
  Pertama kali bertemu Nami Sanji.
Dia segera datang untuk menghormati Luffy kualitas s 'sebagai pemimpin, tetapi sering mendapat marah dalam berpikir irasional dan rentang perhatian pendek.Dalam situasi seperti itu, ia kadang-kadang cenderung untuk masuk ke wabah kekerasan, sering memerintahkan dirinya dan anggota lainnya juga meskipun dia menjadi kapten. kekerasan tiba-tiba wabah Dia juga dapat disebabkan oleh sifat dari anggota kru lain seperti Roronoa Zoro s 'tidur. Meskipun demikian, ia peduli untuk dan kepercayaan sangat Luffy sebagai kapten, dan ia sering berfungsi sebagai jangkar emosional untuknya saat krisis.  Bahkan, dia menangis Luffy ketika ia kehilangan nya kakak di Perang Whitebeard .  Secara keseluruhan, ia tampaknya menjadi salah satu anggota awak yang menghormati Luffy paling, sering mengatakan "Luffy dan Crew" ketika dia berada dalam bahaya.
Dia juga sering mengambil keuntungan dari Sanji dengan pengabdiannya padanya, memerintahkan dia untuk melakukan penawaran nya. Dia juga menggunakan Usopp untuk menjaga senjata-nya (dan menggeliat-geliat dari membayarnya atas jasanya).  Namun, setelah mereka bersatu kembali setelah dua tahun terpisah ia memeluknya, memuji tentang bagaimana dia telah tumbuh.mencoba untuk tidak jatuh untuk skema manipulatif-nya, tetapi akhirnya menjadi korban seperti sisa, biasanya karena utang, setelah trik Nami dia ke menerima 100,000  pinjaman dan memaksa dia untuk membayar kembali tiga kali lipat meskipun dia tidak menghabiskan dan memberikan kembali. Kedua juga cenderung masuk ke dalam argumen karena kepribadian mereka agak mirip.  Dia masih ditampilkan untuk merawat dia, karena dia tidak untuk sisa kru. Nami kadang-kadang jadi kesal dengan Franky (seperti ketika ia menyebut "dia" cewek), tapi masih percaya padanya.  Dia juga jadi sangat jengkel dengan Brook ketika ia terus-menerus bertanya padanya apakah dia bisa melihat celana dalamnya.
Meskipun hanya Nami adalah navigator, kru lainnya, termasuk kapten, ikuti perintahnya tanpa pertanyaan sementara di kapal, karena mereka mempercayai nalurinya, tahu bahwa dia akan mengarahkan mereka dari bahaya, dan menuju lokasi berikutnya mereka.
Nami bisa bergaul terbaik dengan Robin , yang merupakan satu-satunya dia tidak berusaha untuk bos sekitar atau menipu.  Dia sering merujuk kepadanya sebagai "Onee-sama" atau "Robin-nee-san", baik yang umum digunakan untuk kakak perempuan, dan sering menghabiskan waktu dengannya. \ Ketika Nami pergi berbelanja, ia sering disertai oleh Robin tersenyum. Dia sangat suka Chopper, juga dan adalah yang pertama dari kru untuk mengakui dia sebagai dokter.
 
 
  

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites