See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Tuesday, November 9, 2010

Boa hancock (Salome)

Salome
Salome
Statistics Statistik
Japanese Name:  サロメサロメ
  Diromanisasi Nama: Sarome
English Name: N/A 
  Pertama Penampilan: Bab 516 ; Episode 409
Affiliations: Kuja Kuja
  Pekerjaan: Snake Weapon Ular Senjata
  Japanese VA:
Salome adalah Boa Hancock 's personal Ular Senjata

Penampilan 

Salome adalah ular putih dengan bintik-bintik merah muda besar besar mengalir di tubuhnya. Ini memakai tengkorak bertanduk dengan beberapa retak di atas kepalanya, memiliki rambut biru menonjol keluar dari bagian belakang tengkorak, dan biasanya terlihat dengan apa yang tampaknya menjadi tersenyum.
Dalam manga, kulit Salome itu dilihat sebagai warna merah muda yang lebih ringan dibandingkan dengan bintik-bintik mengalir di tubuhnya.

Kemampuan 

Artikel utama: Senjata Ular

Sebagai Senjata Ular besar, Salome biasanya ikal dirinya menjadi sebuah kursi untuk duduk di Hancock, mirip dengan takhta. Ia juga memiliki meringkuk diri sebagai spiral untuk mendukung dia.
Hal ini juga memiliki kemampuan untuk melacak hal-hal di dasar laut, ditampilkan ketika bisa merasakan itu gempa dasar laut Whitebeard sebelum tiba dan ketika ia membantu Hancock mengikuti Hukum Trafaglar s ' kapal selam .

Sejarah 

Salome telah dilihat dengan Hancock sejak debutnya, dan telah menjabat sebagai takhta ketika dia duduk di kamarnya dan di coliseum.Ketika Hancock menjawab Marinir panggilan 'untuk menghadiri Perang Whitebeard , ia diizinkan untuk membawa Salome dengannya.Salome menjabat sebagai dukungan spiral untuk Hancock selama perang, dan ketika Monkey D. Luffy mogok dari Portgas D. Ace kematian .
Boa Hancock
Salome dan Boa Hancock
Hancock menceritakan kepada ular bagaimana khawatir dia adalah tentang Luffy.
Setelah lolos Luffy Marineford dengan bantuan Pirates Heart dan kapal selam mereka, Hancock mengikuti kapal selam menggunakan kemampuan Salome's. Setelah kembali ke Amazon Lily, Salome resume peran sebagai tahta Hancock.

Keremehan

  • Dalam teks Alkitab, Salome adalah putri Herodias , yang sering digambarkan sebagai berbahaya dan menggoda. Sebagai catatan kebetulan, pemilik Salome's Hancock dapat dianggap orang tersebut.

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites