See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Sunday, November 14, 2010

Aokiji

Aokiji
Aokiji (Kuzan)
Statistik
  Jepang Nama: 青雉青 雉
Diromanisasi Nama: Aokiji
Nama Inggris:  Aokiji
First Appearance: Pertama Penampilan:   Bab 303 ; Episode 225
  Affiliations: Marines Marinir
Occupations: Pekerjaan: Laksamana ; Wakil Laksamana (mantan)
: Japanese VA: Takehito Koyasu Takehito Koyasu
: Funi Inggris VA: Bob Carter
Tanggal Lahir:   21 September [1]
Real Name:   Kuzan (クザン)
Buah Iblis
  Jepang Nama:   Hie Hie no Mi
  Nama Inggris:   Es-Es Buah (anime),
  Chilly Chilly-Buah (manga)
  Arti:   Dingin
 Tipe: Logia Logia
Admiral Aokiji (青雉大将, Aokiji Taisho) adalah salah satu dari tiga Marine Admirals . Nama aslinya adalah Kuzan (クザンKuzan), dan ia pernah menjadi Wakil Admiral .  . Dia juga seorang calon untuk posisi Armada Laksamana .

 Penampilan

Aokiji adalah orang yang sangat tinggi, kira-kira ukuran yang sama dari Admirals lain dua Akainu dan Kizaru , yang terakhir jelas lebih tinggi dari Brook .  Berbeda dengan Kizaru dan Akainu, Aokiji tampak lebih muda dari rekan-rekannya (sementara tidak diketahui jika dia sebenarnya).
pakaian standar-Nya terdiri dari tombol-up rompi putih atas kemeja biru tua lengan panjang biru dan celana pencocokan putih dan sepatu.Dia juga memakai dasi kuning dibagi secara geometris dengan garis-garis hitam dan masker tidur di dahinya Selama persiapan untuk perang melawan Whitebeard, Aokiji memiliki mantel Marinir menutupi dia seperti jubah, seperti melakukan Admirals lainnya.
Dua puluh dua tahun lalu selama Insiden Ohara , Kuzan mengenakan bandana dengan simbol Marine di atasnya, serta kacamata hitam bulat.

Galeri 

  Kuzan di Marineford 27 tahun yang lalu.
  Laksamana Madya Kuzan di Ohara 22 tahun yang lalu.

  Kepribadian


Aokiji's lazy personality: relaxing while talking with the Straw Hat Pirates . malas kepribadian's Aokiji: santai sambil berbicara dengan Straw Hat 



Admiral Aokiji adalah rekan, mengantuk agak malas, dibuktikan oleh topeng tidur ia selalu memakai di atas matanya.Dia memiliki malas, santai sikap sebagian besar waktu, baik dalam sederhana menggoda atau dalam konfrontasi mematikan.  Dia sangat malas bahwa dia tidak bisa membawa dirinya untuk bekerja rincian sederhana seperti menambahkan's total karunia kru. Dia bahkan menyatakan bahwa dia seorang penegak keadilan malas. Sebagai hasil dari alam, ia muncul tak kenal takut, tanpa peduli di dunia, dan kadang-kadang bahkan kekanak-kanakan. Hal ini membuat marah banyak pertanyaan dan beberapa pada apakah ia benar-benar adalah Laksamana.

Kemampuan dan Wewenang

 

Kebanyakan dari semua, dia memiliki kemampuan untuk memesan Buster Call serangan di pulau apapun.  Pada kenyataannya, kemampuan secara keseluruhan yang begitu besar yang Sengoku telah menyarankan kepada Pemerintah Dunia Komandan-in-Chief Kong yang Aokiji harus menjadi berhasil Armada Laksamana  kuasaNya begitu besar bahwa ia dapat dengan mudah mengalahkan Luffy dan yang lainnya Straw Hats sendirian.  Karena kekuasaan Aokiji, konflik ditakdirkan antara dia dan Luffy Topi Jerami diminta menjadi kurang naif terhadap konflik masa depan, karena alasan ini Aokiji menjabat sebagai titik awal untuk Luffy untuk mendorong kekuatannya melampaui batas kemampuannya.

Haki 

Itu dinyatakan bahwa semua Admirals Wakil memiliki Haki , sehingga dengan peringkat di atas Laksamana, Aokiji juga bisa menggunakan kemampuan.

Selama Pertempuran Marineford , ia terlihat menggunakan nya Busōshoku Haki untuk meniadakan's Whitebeard upaya untuk menghancurkan platform eksekusi, dengan menciptakan, dengan Admirals sesama, kombinasi perisai dari tiga Haki.

  The Hie Hie no Mi digunakan.

 Kuzan peringatan Robin .

 Zoro dan Robin melawan Aokiji.

  Aokiji membekukan Luffy 

  Aokiji dan Robin berbicara secara pribadi.
  
 

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites