See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Thursday, November 11, 2010

Sanji


Sanji Sanji
Sanji
Statistics Statistik
  Jepang Nama: サンジサンジ
  Diromanisasi Nama: Sanji
Nama Inggris: Sanji
First Appearance: Pertama Penampilan: Chapter 43 ; Episode 20 Bab 43 ; Episode 20
Affiliations: Affiliations: Straw Hat Pirates Straw Hat Pirates
  Pekerjaan: chef ; pirate koki ; bajak laut
Julukan: English dub)/"Twirly Brows" (Zoro: English manga); "Cook-san" (Robin); "Mr. Prince" (Baroque Works); "The Hunter" (self) Black-Leg (黒脚, Kuro Ashi); "Love-Cook" (self); "Little Eggplant" (Zeff: versi Jepang, manga bahasa Inggris); "String Bean" (Zeff: 4Kids dub); "papan dart-Alis" ( Zoro : versi Jepang) / "Alis Freak" (Zoro: Inggris pangkat) / "Twirly Brows" (Zoro: manga bahasa Inggris); "Cook-san" (Robin); "Mr Prince" (Baroque Works); "The pemburu "(diri)
  Japanese VA: Ikue Otani (muda)
4Kids Inggris VA: r Veronica Taylor (muda)
  Funi Inggris VA: Christine Auten (muda)
Age: Umur: 19 (debut)
  21 (setelah timeskip) [2]
Birthday: Tanggal Lahir: Maret 2 
Height: Tinggi: 177 cm (5 '9 ") 
Bounty: Hadiah:   77.000.000 
Sanji adalah masak dan bajak laut dari Straw Hat Pirates . Dia adalah anggota kelima awak dan keempat untuk bergabung.Karena ia lahir di Blue Utara, ia Straw Hat pertama tidak berasal dari Blue Timur. Dicap sebagai salah satu "Trio Rakasa," dia salah satu dari pejuang atas tiga kru, dua lainnya adalah Luffy dan Zoro .  mimpi-Nya adalah untuk menemukan dikabarkan Semua Blue yang mana Blue Timur , West Blue , North Blue , dan Blue Selatan bertemu.
Sanji adalah, ramping berkaki panjang, anak muda dengan rambut pirang, sering berpakaian rapi, dan menjaga rambutnya disikat lebih dari satu sisi wajahnya. Untuk bagian awal dari seri, sisi ini adalah sisi kiri. Karena mata kirinya tidak terlihat, banyak fans mempertanyakan asumsi bahwa ia memiliki satu sama sekali. Dalam manga itu biasanya tertutup satu atau lain cara, namun terlihat di anime (episode 21, 27, 82, 128 dan Movie 6 walaupun biasanya sangat singkat dan kemungkinan besar akibat kesalahan animasi). Later, after the two year timeskip, he switched his hairstyle so that it covers the right side.  Kemudian, setelah timeskip dua tahun, ia beralih gaya rambutnya sehingga mencakup sisi kanan. 

 Penampilan 

 Sanji adalah, ramping berkaki panjang, anak muda dengan rambut pirang, sering berpakaian rapi, dan menjaga rambutnya disikat lebih dari satu sisi wajahnya. Untuk bagian awal dari seri, sisi ini adalah sisi kiri. Karena mata kirinya tidak terlihat, banyak fans mempertanyakan asumsi bahwa ia memiliki satu sama sekali. Dalam manga itu biasanya tertutup satu atau lain cara, namun terlihat di anime (episode 21, 27, 82, 128 dan Movie 6 walaupun biasanya sangat singkat dan kemungkinan besar akibat kesalahan animasi)  Kemurambutnya dian, setelah timeskip dua tahun, ia beralih gaya sehingga mencakup sisi kanan.  
  Di antara sifat-sifat fisik Sanji adalah alis yang khas. Both form a spiral but at different ends. Baik dalam bentuk spiral tetapi pada ujung yang berbeda. Nya alis bentuk hak spiral di ujung luar, sedangkan bentuk alis kirinya spiral pada akhir batin. Pada dasarnya, wajahnya asimetris dengan posisi spiral alisnya. Namun ini tidak sepenuhnya terlihat karena gaya rambutnya. Dia masih namun menjadi sangat marah jika seseorang, biasanya Zoro, memilih untuk menunjukkan spiral yang terlihat. diperhatikan adalah bahwa dalam anime, terkadang pada kesempatan langka mata lainnya Sanji adalah terlihat sebelum bab 598, namun spiral tidak terlihat.

Galeri 

Sanji as child. Sanji sebagai anak.
  Sanji's Poster saat Wanted.
. Sanji saat ia muncul di Skypiea Arc .
. Sanji's pakaian di One Piece: Unlimited Adventure .
  . Sanji's pakaian di One Piece: Unlimited Cruise .
. Sanji sebagai Okama dalam Kerajaan Kamabakka.
. Sanji mengungkapkan mata kirinya setelah dua tahun, dan gelar alis ikal di sisi lain.

Personality Kepribadian 

" Bahkan jika membunuh saya, saya menolak untuk menendang perempuan!! "
Seperti Zoro, dia lebih lekas dari yang tampak, dan sering memberitahu orang apa yang mereka butuhkan untuk mendengar bukannya apa yang mereka inginkan. Oleh karena itu, dia terlihat sebagai salah satu anggota yang lebih keras dari kru dan sering bisa sebagai menakutkan Zoro di kali. Tidak seperti Zoro, bagaimanapun, ia tidak takut untuk menunjukkan emosi ketika saat panggilan untuk itu, dan sepenuhnya mampu menangis atau kehilangan kesabaran, yang menyebabkan Sanji sekering pendek dan pemukulan selanjutnya penjahat yang paling (dan Luffy). Bahkan, lelucon telah muncul sejak's melawan Sanji dengan Jyabura , di mana ia menyatakan bahwa ketika ia sedang marah, ia "memanas".  Setelah pertarungan ini, ketika Sanji mendapat khususnya marah pada penjahat, ia tampaknya meledak ke dalam api.  Hal ini terjadi terhadap kedua Absalom dan Duval , walaupun contoh terakhir hanya muncul di anime.

 Sanji benar-benar menolak untuk menyerang Kalifa dalam pertempuran.


 Sanji menggunakan Diable jamble

 Sanji mengalahkan Kuroobi.
 
Sanji dan Mr 2 melawan.
. Sanji vs Jyabura .
Sanji di "neraka".
 

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites