See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Sunday, November 7, 2010

MONKEY .D.LUFFY

Monkey D. Luffy Monkey D. Luffy
Monkey D. Luffy
Statistics Statistik
Japanese Name: Jepang Nama: モンキー・D・ルフィモンキー ・ ・ D ルフィ
Romanized Name: Diromanisasi Nama: Monkī D. Rufi D. Rufi Monkī
English Name: Nama Inggris: Monkey D. Luffy Monkey D. Luffy
First Appearance: Pertama Penampilan: Chapter 1 ; Episode 1 Bab 1 ; Episode 1
Affiliations: Affiliations: Straw Hat Pirates ; Straw Hat Pirates ;
Dadan Family (former) Dadan Keluarga (mantan)
Occupations: Pekerjaan: Pirate Captain Pirate Kapten
Epithet: Julukan: Straw Hat Luffy ( 麦わらのルフ Mugiwara no Rufi ? ) Straw Hat Luffy (麦わらの Mugiwara Rufi tidak ? )
Japanese VA: Japanese VA: Mayumi Tanaka ; Mayumi Tanaka ;
Urara Takano ( OVA ) Urara Takano ( OVA )
4kids English VA: 4Kids Inggris VA: Bella Hudson Bella Hudson
Funi English VA: Funi Inggris VA: Colleen Clinkenbeard Colleen Clinkenbeard
Age: Umur: 7 (Chapter 1); 7 (Bab 1);
17 (Chapter 1 to 597); 17 (Bab 1-597);
19 (Chapter 598 to present) [1] 19 (Bab 598 untuk sekarang) [1]
Birthday: Tanggal Lahir: May 5th (Children's day) [2] 5 Mei ('s hari Anak) [2]
Height: Tinggi: 172 cm (5'7½") [3] 172 cm (5'7 ½ ") [3]
Bounty: Hadiah: 400,000,000 [4] 400.000.000 [4]
Devil Fruit Buah Iblis
Japanese Name: Jepang Nama: Gomu Gomu no Mi Gomu Gomu no Mi
English Name: Nama Inggris: Gum-Gum Fruit Gum-Gum Buah
Meaning: Arti: Rubber Karet
Type: Tipe: Paramecia Paramecia
Monkey D. Luffy (モンキー・・D Monkī D. Rufi ? ) adalah bajak laut dan protagonis utama dari One Piece . Dia adalah putra dari Tentara Revolusioner komandan s '; Dragon , cucu dari terkenal GARP , dan saudara angkat almarhum "Fire Fist" Portgas D. Ace .  tujuan hidup yang panjang adalah untuk menjadi Raja Bajak Laut dengan menemukan One Piece , harta karun legendaris ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut, Gol D. Roger . ASebagai pendiri dan kapten Straw Hat Pirates , ia adalah anggota pertama yang membuat  awak serta salah satu dari yang tiga pejuang.  Luffy adalah salah satu bajak laut sebelas calon yang telah disebut sebagai " The Eleven Supernova , "hah sebelas dengan karunia atas 100,000,000 to have reached the Red Line. 100.000.000 telah mencapai Jalur Merah. Luffy's 400.000.000, dinyatakan oleh "Luffy penipu" setelah timeskip, dan dikonfirmasi oleh salah satu bacaan dari Pacifista.Ia memiliki reputasi dunia untuk menimbulkan masalah, bahkan di antara Yonkou, para Shichibukai, dan Marinir, melakukan tindakan yang dianggap berbahaya oleh Pemerintah Dunia .  Dimulai dengan insiden Enies Lobby , Luffy telah terus-menerus melakukan kejahatan terhadap Pemerintah Dunia . Sejak itu, Luffy telah mendapatkan reputasi sebagai 'sembrono' dan, dalam beberapa kasus, 'gila', terutama setelah membobol Impel Down, hanya untuk keluar dan bergabung dengan Perang Marineford, dan meninju keluar Tenryuubito dengan pengetahuan penuh konsekuensi. " Ini, di samping warisan-Nya telah menyebabkan Luffy diberi label sebagai "elemen berbahaya di masa depan."

Penampilan

." Luffy terkenal karena ciri khasnya memakai Straw Hat (dari mana ia mendapat julukan "Straw Hat Luffy") yang dipinjamkan kepada dia ketika dia masih muda oleh kapten bajak laut legendaris, pakaian-Nya agak meniru Shanks 'pakaian sendiri karena dia memakai celana pendek (meskipun itu jauh lebih pendek dari Shanks') bersama dengan sandal dan rompi. Luffy has a scar with 2 stitches  Luffy memiliki bekas luka dengan 2 jahitan bawah matanya (dia mendapatkannya di Bab 1 ) dan rambut hitam pendek.  Ia tampak agak kurus, namun di bawah kemejanya dia memiliki fisik sangat baik dibangun.
 Luffy, untuk sebagian besar, memiliki pakaian yang sama lebih dari sebagian besar seri, yang bertentangan dengan kru lainnya.Luffy mungkin mengenakan pakaian yang berbeda untuk menyesuaikan dengan iklim suatu pulau (seperti jaket berkerudung Pulau Drum atau jubah gurun di Arabasta ), tetapi akan beralih kembali ke rompi ciri khasnya dan celana pendek setelah petualangan di pulau yang telah berlalu.
 
Meskipun jelas Luffy mengenakan rompi merah pendek dan celana pendek biru, ia akan memakai pakaian yang biasa dalam berbagai warna. Sebagai contoh, di Enies Lobby dia memakai celana pendek hitam karena mereka telah saku di mana ia bisa membawa daging, di Thriller Bark Pulau ia memakai sebuah rompi dan celana pendek merah oranye, dan di Kepulauan Sabaody ia mengenakan rompi biru dan celana pendek biru tua. Selama istirahat di di Impel Down Luffy telah ditunjukkan mengenakan rompi biru muda dengan celana pendek merah dan setelah pertarungan antara Magellan dan Luffy, Inazuma memberikan kepadanya rompi kuning. Dia, bagaimanapun, tidak peduli di mana dia, memakai nya Straw Hat melalui mutlak segala sesuatu, meskipun di awal, topi itu rawan untuk mendapatkan mengetuk kepalanya dengan mudah, memaksa Luffy baik menyimpannya atau memegang seseorang ke atasnya selama pertempuran, ia telah sejak mendapat tali string untuk itu yang dijahit Nami itu, memungkinkan topi untuk menggantung dari leher selama perkelahian. Selama kembali ke Marineford untuk memberikan doa diam, Luffy secara singkat ditunjukkan dengan 4 karakter tertulis di lengan kanannya ejaan 3D 2Y, dengan 3D dicoret untuk melambangkan bahwa Straw Hat Pirates harus bertemu dalam 2 tahun (2Y) daripada 3 hari (3D) seperti yang direncanakan setelah melarikan diri dari Sabaody Nusantara . Setelah dua tahun, Luffy mengenakan rompi lengan panjang dengan selempang kuning yang diikatkan di pinggang, agak mengingatkan Gol D. Roger pakaian . Hal ini menunjukkan bahwa Roger adalah orang yang pertama kali memakai topi jerami yang terkenal sebelum diberikan pada Shanks. Dia memiliki patch besar jaringan bekas luka di dadanya dalam bentuk X, tempat yang sama di mana ia dibakar oleh Akainu . al ini juga tampak bahwa Luffy telah tumbuh, karena ia tampaknya hanya sedikit lebih pendek dari Hancock.

 

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites