See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Wednesday, November 10, 2010

Juracule Mihawk


  juracule Mihawk
Dracule "Hawk mata" Mihawk
  Statistik
Japanese Name: Jepang Nama: ジュラキュール・ミホークジュラキュール ミ ホーク
Romanized Name: Diromanisasi Nama: Jurakyūru Mihōku Jurakyūru Mihōku
  Nama Inggris: juracule Mihawk
 Pertama Penampilan  Bab 49 episode 23
Affiliations: Shichibukai
 Pekerjaan  Pendekar Terbesar di dunia, Shichibukai
 Julukan:  "Hawk-Eyes" Mihawk (鷹の目のミホーク, Taka tidak ada Aku Mihōku tidak ada);
"Hawk-Eye" (English versions) "Hawk-Eye" (Inggris versi)
 Japanese VA: Hirohiko Kakegawa ( Episode 461 +) Hirohiko Kakegawa ( Episode 461 +)
 4Kids Inggris VA Wayne Grayson
Funi Inggris VA John Gremillion
Age: Umur: 41(debut) [1]
 43 (setelah timeskip) 
 Tinggi: ] 198cm (6'6 ") [1]

 juracule "Hawk-Eyes" Mihawk  adalah anggota Shichibukai dan pemegang gelar saat ini, "Pendekar Terbesar di Dunia". Dia juga menjabat sebagai master Roronoa Zoro tentang pedang selama hampir 2 tahun.


Penampilan

Mihawk adalah orang tinggi dan kurus dengan jenggot pendek dan cambang mengarah ke atas. Dia memakai pakaian hiasan hitam dan merah, dengan salib liontin, yang menyembunyikan belati sedikit, memberinya penampilan pedang Spanyol.  pakaian-Nya terdiri dari topi-hitam bertepi lebar dihiasi dengan bulu-bulu besar, dan mantel panjang hitam terbuka, dengan lengan merah, bunga-bermotif dan kerah. Pedang-Nya yang besar, yang ia terus punggungnya di saat-saat ketika tidak digunakan, memiliki pisau hitam melengkung, dan juga dalam bentuk salib, dengan handguard emas dihiasi oleh manik-manik merah (yang berwarna biru dan hijau di anime ), dan gagang dibungkus perban, dengan manik-manik sangat besar di ujung nya.  Selain itu, ia mengenakan putih (ungu di anime) celana tertahan oleh sabuk yang dihias dan terselip di dalam sepatu terlalu besar dibandingkan dengan ukuran kakinya.  Selama tinggal di Pulau Kuraigana benteng ', dia celana olahraga yang berbeda dan kemeja putih terbuka dengan leher mengacak-acak. Ketika ia bertemu dengan luar Zoro, ia memiliki jubah hitam polos tersampir di bahunya.
nickname-Nya yang berasal dari mata aneh berwarna kuning nya, yang menyerupai mata elang. 24 tahun yang lalu, saat Gol D. Roger eksekusi ', Mihawk tidak memiliki jenggot, ia juga tidak memakai topi, dan rambutnya scruffier dan lebih pendek. He also did not seem to be in possession of the Kokutou Yoru at the time being. Dia juga tampaknya tidak berada dalam kepemilikan Yoru Kokutou pada saat ini.
 

Galeri 

  Sebuah tahun Mihawk-19 tampak atas Roger eksekusi
  Mihawk tanpa topi.
  Mihawk's mata, mirip dengan elang.

Kepribadian 

Mihawk adalah
mungkin salah satu karakter yang paling serius di One Piece, sangat sedikit tampaknya mengejutkannya, dan ia jarang tersenyum.Dia mengambil wahyu mengenai Luffy menjadi anak Dragon dengan tenang, meskipun mengejutkan orang-orang di sekelilingnya. Meskipun ia adalah pendekar di atas semua pedang di dunia, Mihawk tetap membumi.Meskipun ia telah jelas menjadi letih mengenai kemampuan pedang lain, dia bisa mengenali bakat.  Bahkan, ia memiliki keinginan untuk melihat Roronoa Zoro mengungguli dia setelah melihat tekad yang luar biasa's Zoro dan akan setelah pertempuran mereka. Dia menampilkan rasa kehormatan yang Shichibukai lainnya tampaknya kurang, dengan pengecualian Bartholomew Kuma (sebelum modifikasi terakhir ke PX-0) dan Jinbe .

Pemogokan Mihawk Zoro .


Mihawk membagi dinding gletser.

Mihawk perkelahian Vista selama pertempuran Marineford.

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites