See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Wednesday, November 17, 2010

Amaterasu


Amaterasu
  Nama
Kanji  天 照
Rōmaji    Amaterasu
  Literal Inggris   Menerangi Surga
Debut 
Manga   [[| Bab # 148]]
Anime  [| Naruto Episode # 85]]
Game Permainan   Naruto: Ultimate Ninja 2
Data
  Klasifikasi Kekkei Genkai , Ninjutsu , Dojutsu
  Jenis Fire Release Fire Release
  Kelas   Serangan
  Jarak   Jangka pendek
[hide]  Berasal jutsu

Pengguna
  • Itachi Uchiha 
  • Sasuke Uchiha
Amaterasu adalah tingkat tertinggi Fire Release teknik, dan menurut Zetsu salah satu yang paling kuat ninjutsu ada.  Hal ini dikatakan mewakili "Material World dan Light" (物質界と光, Busshitsukai untuk Hikari) , yang antipoda untuk Tsukuyomi , genjutsu kekuasaan serupa dan Mangekyo Sharingan sesama dōjutsu .
 
 They're unavoidable as long as the user keeps their eyes focused on their target. h api Hitam jet dari Amaterasu, dikatakan api dari neraka yang panas seperti matahari, terbakar di fokus penglihatan pengguna. Mereka tidak dapat dihindari selama user terus mata mereka terfokus pada mereka target. Api mampu membakar melalui apa pun di jalan mereka, bahkan dibekap teknik api reguler dengan mudah. Amaterasu adalah kata untuk membakar selama tujuh hari dan tujuh malam, dan tidak dapat dipadamkan dengan air atau metode normal lainnya. Namun, api membakar cukup lambat, sehingga siapapun dipukul oleh Amaterasu kesempatan untuk menghapus apa pun pakaian atau bagian tubuh telah ditangkap terang benderang.Penggunaan teknik juga menempatkan banyak ketegangan pada pengguna, biasanya menyebabkan mata mereka berdarah.
AAmaterasu awalnya unik untuk Itachi Uchiha , yang menggunakannya dengan haknya Mangekyo Sharingan.  Dia mampu memadamkan api sampai batas tertentu.  Sebelum kematiannya, Itachi ditanam beberapa api hitam ke Teman mata Sasuke untuk digunakan pada Madara Uchiha .  Sasuke, setelah mendapatkan sendiri Mangekyo Sharingan, kemudian dapat menggunakan Amaterasu sendiri. Sasuke Amaterasu berasal dari mata kirinya, dan C menunjukkan ia lebih terampil dengan itu dari Itachi, ia dapat memadamkan api dengan lebih mudah dan bahkan dapat memanipulasi api diri mereka sebagai bagian dari " Blaze elemen ".

  Pengaruh 

Seperti dari Jepang mitos kuno dan agama Shinto Amaterasu , Tsukuyomi , dan Susanoo semua dewa. W Amaterasu. Ketika Izanagi mencuci muka setelah melarikan diri bawah mata kirinya menjadi Dewi Matahari, Amaterasu.

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites