See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Thursday, November 18, 2010

Jiraiya

Jiraiya 
(自来也, Jiraiya)
  • Toad Sage (虾蟇仙人, Gama Sennin)
  •   Desa's Madness (里の狂気, Sato Kyōki tidak ada)
  • Menyimpang Hermit (エロ仙人, Ero-sennin)
Debut 
Manga    [[| Bab # 90]]
Anime    [[| Naruto Episode # 52]]
Film   Naruto Shippūden 2: Obligasi
Video Game   Naruto: Ultimate Ninja 2
  OVA   Akhirnya bentrokan!  Jōnin VS Genin!  Sembarangan pertemuan grand turnamen huru-hara!
Appears in Muncul dalam Anime, Manga, Game and Movie Anime, Manga, Game dan Movie
Aktor suara
English Bahasa Inggris
  •   David Lodge
  •   Brad MacDonald Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Brad MacDonald"  (Anak)
  •   Richard Cansino Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Richard Cansino"  (Naruto: Ultimate Ninja)
  •   Wally Wingert Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Wally Wingert" (Naruto: Ultimate Ninja Heroes 2: The Phantom Fortress)
Japanese Jepang
  • Hōchū Ōtsuka Hōchū Ōtsuka
  • Toru Nara (Anak)
Spanish Spanyol
  • Paco Mauri (Amerika Latin)
  •   Alfredo Leal Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Alfredo Leal"  (Anak: Amerika Latin)
Pribadi
Tanggal lahir   November 11
Gender Laki-laki
Umur
  • Part I: 50-51 
  • Part II: 54 (Deceased) 
Tinggi 191.2 cm 191,2 cm
6.273 ft
75.276 
Berat 87.5 kg 192.904 lb 
Golongan darah B 
Klasifikasi Sannin , Sage
Pendudukan Penulis
Afiliasi
  •   Konohagakure
  •   Gunung Myōboku
Team 
  •   Tim Hiruzen
  •   Ame Yatim
  •   Tim Jiraiya
Pangkat
  Akademi Grad.  Umur 6 6
Keluarga
  •   Naruto Uzumaki (Godson)
Jenis Alam
  • Fire 
  • Earth 

 

  Jiraiya (自来也, Jiraiya) adalah salah satu legendaris Sannin , bersama dengan Tsunade dan Orochimaru , yang dilatih oleh Hokage Ketiga . Dia adalah mega memproklamirkan diri-mesum, dan menulis serangkaian buku fiksi dewasa yang populer, disebut Icha Icha . Ia juga dikenal sebagai Sage Toad (虾蟇仙人, Gama Sennin), karena tanda tangannya kodok summonings dan statusnya sebagai bijak .

Latar belakang Edit  href=


Tim Hiruzen .
Sebagai seorang anak, Jiraiya dan timnya mantan-pasangan, Orochimaru dan Tsunade , adalah mahasiswa dari Hokage Ketiga . J Teman-hubungan Jiraiya dengan timnya praktis mencerminkan bahwa masa depan Tim 7 , dengan Jiraiya yang cukup mirip dengan Naruto.Setelah meninggalkan bimbingan Ketiga, ia berkeliling dunia.

Penampilan 

Jiraiya. 
  Jiraiya adalah seorang pria jangkung dengan rambut putih yang sangat panjang dan tajam diikat kembali menjadi ekor kuda, dengan dua-panjang bahu poni yang membingkai kedua sisi wajahnya.  Dia juga memiliki garis merah yang mengalir turun dari matanya dan memakai pelindung dahi bertanduk dengan kanji untuk 'Minyak' (油, Abura), yang menunjukkan afiliasi dengan Gunung Myōboku. Jiraiya memakai kimono kemeja hijau celana pendek dan cocok berwarna, di mana dia memakai baju besi mesh yang menunjukkan keluar dari lengan dan kaki dari pakaian-Nya. pakaian-Nya dilengkapi dengan pelindung tangan, sabuk hitam sederhana, tradisional Jepang geta (sandal kayu), sebuah jubah merah dengan dua lingkaran kuning yang sederhana, dan katak memanggil gulir di punggungnya.

Kepribadian

Terlepas dari kenyataan bahwa dia meninggalkan Konoha selama bertahun-tahun, Jiraiya berhasil mempertahankan sebuah kesetiaan dengan kampung halamannya.Selama Orochimaru invasi s 'dari Konoha, dia membantu menangkis pasukan invasi untuk melindungi desa.


Kemampuan 

Menjadi salah satu dari tiga legendaris Sannin , Jiraiya adalah seorang ninja sangat kuat, sedang dipertimbangkan Kage -tingkat dan pada awalnya dipilih untuk posisi Hokage Kelima sampai ia menolaknya. Dia menyatakan bahwa dia hanya dibawa ke ambang kematian dua kali dalam seluruh hidupnya, sekali saat ia melakukan "penelitian" pada Tsunade sendiri, (dan dipukuli untuk pulp dengan dia untuk melakukannya), dan ketika dia menggunakan katak kunci untuk melemahkan segel Sembilan-ekor 'di perut Naruto.


Taijutsu 

Sedangkan metode tidak memerangi disukai nya, Jiraiya masih sangat mahir dengan taijutsu , mampu membunuh beberapa anjing individu yang memisahkan diri dari Multi-Headed Giant Anjing dengan hanya beberapa tendangan. Sage Mode ditingkatkan kekuatannya untuk titik membutakan Path Manusia hanya dengan serangan di matanya, sementara juga mengirimnya beberapa meter jauhnya.

Ninjutsu 

  Jiraiya berpengalaman dalam berbagai ninjutsu tipe, termasuk minyak meludah dari mulutnya, Dia bisa tumbuh dan mempertajam rambutnya untuk ofensif dan defensif tujuan. J Jiraiya diajarkan bagaimana menggunakan Rasengan oleh Minato, dan telah sejak dikembangkan varian yang lebih besar.  Dalam hal ninjutsu elemen, Jiraiya memiliki pengetahuan proficent jika tidak keterampilan dalam beberapa jenis. Dia bisa menggunakan chakra bumi untuk menciptakan rawa yang mendalam untuk immobolize lawannya dan chakra api untuk melepaskan ledakan besar api . Dia juga setidaknya berpengetahuan cukup untuk mengajar orang lain dalam angin dan air chakra.

Toad Teknik 

  Jiraiya dikenal sebagai "Toad Sage", karena hubungan alamiah nya untuk kodok, dan pemanfaatan-nya dari sejumlah teknik kodok-terkait. Banyak biasanya ditangani dengan memanggil kodok. He had risen to a level of ability that allowed him to summon Gamabunta . Dia telah naik ke tingkat kemampuan yang memungkinkan dia untuk memanggil Gamabunta .  Dia bahkan bisa memanggil dihancurkan kerongkongan hampir terjadi kebakaran,-bernapas katak besar dengan Summoning: Toad Mouth Bind .  Setelah teknik ini telah digunakan untuk menutupi daerah itu, Jiraiya bisa mengontrol sebagai dia senang, dan menggunakannya untuk ninja perangkap yang paling.

Sealing Teknik Edit  href= Edit Edit

  Jiraya's Fire Sealing Metode.
 
Jiraiya telah terbukti sangat dikenal dengan Sealing Teknik , dan telah menggunakan beberapa dari mereka sepanjang seri. Ketika pertama kali bertemu Naruto, dia cepat menyimpulkan bahwa segel di perut Naruto itu, yang menyimpan Musang berekor Sembilan disegel dalam dirinya, juga memungkinkan chakra untuk bergaul dengan sendiri. Jiraiya mudah mengakui Lima Elemen Seal bahwa Orochimaru telah menempatkan di atas's segel Naruto dan bagaimana hal itu mendistorsi's chakra Naruto dan mudah dihapus dengan Lima Elemen membuka segel .
Para Sannin bersama lagi.
Jiraiya bekas luka dari Naruto -tailed bentuk empat
Jiraiya mortally wounded by Pain. Jiraiya terluka parah oleh Pain.
Jiraiya mampu menemukan bahwa semua itu tubuh Pain milik ninja ia pernah tahu, di antara mereka menjadi mahasiswa lama, Yahiko , berfungsi sebagai Pain Deva Path .  Dengan informasi ini, Jiraiya mampu menemukan kebenaran, tapi tenggorokannya hancur oleh Jalan Asura dan ia disematkan ke tanah dengan jalan lain, meninggalkan dia mampu untuk mengatakan Fukasaku apa yang telah dipelajarinya. Sebagai nya hidup menyusut, ia merenungkan kematiannya, menyebutnya tidak layak dan mengingat kembali hidupnya dan kegagalannya, gagal untuk memenangkan hati Tsunade, gagal menghentikan Orochimaru meninggalkan Konoha , dan gagal untuk melindungi tuannya Hiruzen dan muridnya Minato Namikaze .Tetapi ketika ia ingat bagaimana Minato disebut bukunya sukses dan memutuskan untuk nama anaknya setelah protagonis buku, Jiraiya menyadari bahwa dialah yang menamainya Naruto.

Warisan

Meskipun busur berikutnya dimainkan setelah kematiannya, Jiraiya masih memiliki dampak yang besar pada peristiwa yang terjadi selama itu. Nya keyakinan bahwa pemahaman dan perdamaian menang atas kebencian memuncak dalam Naruto Uzumaki , yang menciptakan suatu peringatan untuk Jiraiya di hutan dekat Konoha, dihiasi dengan simbol penting tinggi: Sebuah batu dengan kanji untuk guru (师, shi), pertama novel itu Jiraiya The Kisah tentang Sepenuhnya Gutsy shinobi , dan "-sekarat bunga tidak pernah harapan", yang diberikan kepada Naruto oleh Konan sebagai tanda imannya dalam dirinya.

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites