See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Saturday, November 6, 2010

RED HAIRED SHANKS

Red-Haired Shanks
Statistics Statistik
Japanese Name: Jepang Nama: シャンクスシャン クス
Romanized Name: Diromanisasi Nama: Shankusu Shankusu
English Name: Nama Inggris: Shanks Shanks
First Appearance: Pertama Penampilan: Chapter 1 , Episode 4 Bab 1 , Episode 4
Affiliations: Affiliations: Red-Haired Pirates , Yonkou , Roger Pirates (formerly) Red-Haired Pirates , Yonkou , Roger Pirates (sebelumnya)
Occupations: Pekerjaan: Captain , Pirate , Cabin Boy (formerly) Kapten , Pirate , Cabin Boy (sebelumnya)
Epithet: Julukan: "Red-Haired Shanks" (赤髪のシャンクス, Akagami no Shankusu ) "-Haired Shanks Merah" (赤髪のシャンクス, Akagami no Shankusu)
Japanese VA: Japanese VA: Shūichi Ikeda Shuichi Ikeda
4kids English VA: 4Kids Inggris VA: Tom Souhrada Tom Souhrada
Funi English VA: Funi Inggris VA: Brandon Potter Brandon Potter
Age: Umur: 27 (Chapter 1) 27 (Bab 1)
37 (Chapter 1 to 597); [1] 37 (Bab 1-597); [1]
39 (chapter 598 and onwards) [2] 39 (bab 598 dan seterusnya) [2]
Birthday: Tanggal Lahir: 9 Maret [3]
Bounty: Hadiah: Unknown 
Red-Haired Shanks (赤髪のシャンクス, Akagami no Shankusu) adalah bajak laut yang terinspirasi Luffy untuk pergi dalam perjalanannya dan Kapten -Haired Pirates Merah .  Dia menemukan Gomu Gomu no Mi yang sengaja dikonsumsi oleh Luffy.

 PENAMPILAN:
Shanks selalu mengenakan jubah hitam panjang di bahu dan, sampai ia bertemu Luffy, memakai topi jerami yang diperoleh dari kapten-nya bahwa ia telah dipakai selama bertahun-tahun sebelumnya, dan yang identik dengan gambar-Nya.  Ia awalnya memakai celana cokelat agak longgar memotong di bawah lutut dan dikumpulkan setengah jalan tulang kering, dengan tombol emas di bawah kaki luar. Baru-baru ini ia telah terlihat mengenakan sepasang serupa, tetapi longgar dan dengan pola bunga di atasnya. Dia memakai sepasang sandal dan bercukur dengan jenggot pendek berantakan.  Dalam semua penampilan sejauh sebagai kapten kru sendiri, Shanks telah mengenakan kemeja putih yang hanya setengah kancing, meninggalkan dadanya terbuka.Di pinggang adalah selempang merah besar, yang juga memegang nya pedang di sisi kanan. Awalnya dalam Bab 1 baju gamisnya terselip di bawah sabuk tersebut, Namun dalam penampilan yang menampilkan sejak ia kiri kampung Luffy, kemeja ini untucked, memberinya penampilan scruffier banyak daripada ketika dia terlihat di masa lalu. 
Hal yang paling mencolok tentang Shanks adalah warna rambut merah, di mana nick nya-nama 'Red-Haired Shanks' .Dia juga memiliki tiga bekas luka di mata kirinya, yang mengungkapkan telah diberikan kepadanya oleh Blackbeard , [5] dan menyelamatkan Luffy dari Raja Laut ia telah kehilangan lengan kirinya. Pada awal One Piece, Shanks melahirkan kesamaan untuk Luffy. Sebagai Oda gaya 'berubah, Shanks mulai menjadi lebih jelas. The shape of his eyes are drawn much sharper. Bentuk matanya diambil jauh lebih tajam.  Hidungnya telah menjadi lebih pasti, mirip dengan bagaimana Nco Robin hidung adalah sangat ditentukan dari karakter lain dalam seri. merek dagang rambut merah-Nya juga sedikit lebih panjang dengan poni mendorong lebih ke arah sisi. ] Bekas luka sepertinya tergelitik ketika ia dihadapkan Blackbeard. 

Galeri

Galeri Edit  href= Edit Edit

  Shanks selama pertempuran dari Perang Edd .
Shanks at Luffy's hometown . Luffy Shanks di kampung .
  Shanks sebagaimana ia muncul dalam One Piece Unlimited Adventure .     
Shanks adalah salah satu karakter paling santai di dunia One Piece , memilih untuk mengambil waktu saat ia dan krunya perjalanan di seluruh dunia daripada bergegas dari satu tempat ke tempat lain. Shanks tidak kejam seperti banyak kapten bajak laut lainnya, juga tidak memerintah anak buahnya dengan rasa takut untuk mendapatkan rasa hormat.  sifat ramah-Nya berarti dia tidak akan sengaja berusaha untuk menyakiti orang lain, dan dia mampu membuat karakter serius seperti Mihawk bergabung dengan menyenangkan.  Namun, meski sederhana berpikiran bagaimana ia muncul pada awalnya, Shanks adalah orang yang kompleks dengan beberapa agak sulit untuk memahami pandangan. Misalnya, ia percaya jika dua orang berbagi pandangan yang sangat berbeda, lebih baik mereka berpisah.  Shanks tidak keberatan apa yang terjadi pada dirinya, beliau akan mengambil yang lain melempar makanan dan minuman atau meludahi dia tanpa melawan kembali dan tertawa bersama kru di kemalangan sendiri.Bahkan kehilangan lengan tidak mengganggunya banyak. However he would never forgive anyone for attacking a friend. Namun ia tidak akan pernah memaafkan siapa saja untuk menyerang teman. Shanks dan krunya hampir selalu terlihat berpesta dan minum minuman beralkohol setiap kali mereka membuat tampilan, sebagai kegiatan pengisi waktu favorit kapten dan hosting menghadiri pesta dan perjamuan. Menurut Oda , Shanks adalah karakter yang menyerupai dirinya hasil maksimal dari semua karakter One Piece, karena sifatnya fun-berpesta mencintai dan kepribadian ceria. [8] Ia juga adalah terhadap ide tidak perlu pertumpahan darah, bahkan jika kehormatan terlibat dan sejauh ini tampaknya hanya langkah Facebook untuk bertarung saat seorang teman berada dalam bahaya.  Dia juga tampaknya mengagumi mereka yang memiliki keberanian seperti yang terlihat ketika Luffy muda berdiri melawan Higuma untuk menghina Shanks dan Coby mengumpulkan keberaniannya untuk menghentikan perang karena ia percaya bahwa tidak ada gunanya untuk melanjutkan.

Edit  href=

Kemampuan dan Wewenang

Shanks telah terbukti menjadi salah satu karakter terkuat dalam seri.  Sedikit yang diketahui tentang apa yang dapat dilakukan Shanks, karena dia belum terlihat banyak terlibat dalam pertempuran belum.
Yang juga diketahui adalah bahwa, sebagai anggota dari empat Yonkou pada paruh kedua dari Grand Line, kekuatannya sama dengan yang Whitebeard dan "kehilangan lengan tidak melemahkan dia dalam cara apa pun" .  Ia bahkan telah dinyatakan oleh Shanks Shirohige yang telah berjuang dengan alasan yang sama dengan Juracule Mihawk lebih dari sekali.
Shanks biasanya digambarkan sebagai seorang Swordman. T Sepuluh tahun yang lalu Shanks mampu berenang, yang berarti bahwa ia tidak mengkonsumsi Buah Iblis pada waktu ia menjadi saingan Mihawk.
Dia tampaknya menjadi perenang yang sangat baik, telah mencapai Luffy muda di luar waktu di tengah laut sebelum Raja Laut bisa dia dimakan.
Shanks juga cukup kuat untuk menghentikan Akainu magma 's tinju dengan pedangnya dan Busōshoku Haki.
  Menurut Buggy sebagai seorang pemuda, ia adalah seorang pejuang yang kuat dan itu bukan karena cita-citanya, ia (Buggy) ingin dia di awak.


Haki 

Red-Haired Shanks ' Haōshoku Haki pada Whitebeard Pirates.
Zero62422002
Shanks mampu menggunakan Haōshoku Haki  , kemampuan yang hanya satu dalam satu juta orang bisa menggunakan. 

Setelah menyimpan Luffy dari Raja Laut, Shanks mampu menakut-nakuti it off dengan tatapan marah tunggal dengan menggunakan kemampuan ini.
  Kemudian, sementara naik kapal Whitebeard untuk pertemuan mereka, setengah dari kru Whitebeard's (satu harus mencatat orang-orang berpengalaman yang telah selamat dari dunia baru) terjerumus ke dalam ketidaksadaran dan kapal itu sendiri mulai mengambil kerusakan dari Kehadiran Shanks '.  When Shanks and Whitebeard clashed with their weapons, the "heavens" above them split, hinting the incredible Busōshoku Haki that the Yonkou had imbued in them. laki-laki Whitebeard disebabkan ini kepada atasannya " Haki ". Ketika Shanks dan Shirohige bentrok dengan senjata mereka, "langit" di atas mereka split, mengisyaratkan yang luar biasa Busōshoku Haki bahwa Yonkou telah dijiwai di dalamnya.

  Shanks unsheathing saber nya.
Sejauh ini dalam seri, Shanks hanya terlihat menghunus pedang dalam pertempuran. While his use of it Sedangkan dia menggunakan itu hanya sebentar ditampilkan, fakta bahwa ia dapat mencocokkan pukulan dari Whitebeard merupakan indikasi yang jelas tentang kekuatan dia menempatkan di balik serangan itu.
  Sebelum kehilangan lengannya untuk menyelamatkan Luffy, Mihawk sering mencari Dia keluar untuk duel. Since Mihawk is classified as the world's greatest swordsman , and Shanks is a former rival of his, it can be assumed that Shanks is an extremely proficient swordsman. Sejak Mihawk diklasifikasikan sebagai terbesar di dunia pedang , dan Shanks adalah bekas saingan-nya, dapat diasumsikan bahwa Shanks adalah ahli pedang yang sangat.  Ada juga kemungkinan bahwa pedang adalah salah satu pedang terbesar dan bahwa ia dekat dalam keterampilan sebagai pendekar pedang untuk Mihawk.
Shanks ditunjukkan dengan pedang yang berbeda selama waktu sebagai magang perompak kapal D. Roger 's Gol kapal dan selama tinggal di kampung halaman Luffy's.


Sejarah 

Tahun Apprentice

  Shanks dan Buggy sebagai magang Pirates.
Shanks berasal dari Blue Barat dan di masa lalu, adalah anggota Gol D. Roger awak s 'sebagai anak kabin dan mengambil bagian dalam banyak hal seperti bertengkar dengan Whitebeard . . Pada titik tertentu, Shanks diperoleh Roger topi jerami , meskipun keadaan di belakang Shanks aquring topi dari Roger tidak diketahui pada saat ini dalam waktu. Tanggal Nya bergabung tidak diketahui, tetapi ia menghabiskan sebagian besar waktunya bersama dengan sesama trainee, Buggy, berdebat tentang hal-hal berarti, seperti yang tiang itu dingin, Utara atau Selatan. bertengkar terus-menerus mereka bertemu dengan jengkel oleh pertama pasangan kru, Silvers Rayleigh

Bertahun-tahun kemudian, setelah menjadi kapten dari bajak laut sendiri kapal , Shanks tiba di sebuah pulau di mana dia bertemu dengan seorang anak muda aneh bernama Monkey D. Luffy. Penasaran dengan anak dan menikmati suasana itu desa Luffy , ia memutuskan untuk membuat pulau itu kru basisnya untuk waktu singkat (yang berubah menjadi satu tahun). 
Shanks Menyimpan Luffy pada biaya lengan kirinya. 
  Luffy cepat tumbuh melekat pada kru, begitu banyak sehingga ia ingin bergabung dengan barisan mereka dan menjadi bajak laut juga. Shanks menolak untuk mengizinkan anak ke krunya atas dasar bahwa ia masih terlalu muda. Suatu hari, sekelompok bandit, dipimpin oleh Higuma , datang ke sebuah bar di mana mereka minum. Higuma demanded sake, but Shanks and his crew had just finished all but one bottle. Higuma menuntut sake, tetapi Shanks dan krunya baru saja selesai semua kecuali satu botol. Ketika Shanks menawarkan botol terakhir, Higuma hancur itu di atasnya.  Ketika Shanks menolak untuk melawan, Higuma mengambil kebebasan menghancurkan makanan kapten sedang makan di atasnya. I Dalam kemarahan Luffy berteriak pada Shanks untuk tidak berdiri padanya, itu kemudian horor kapten Luffy ia menemukan sebuah makan Buah Iblis mereka akan dicuri dari sebuah kapal musuh.

untuk Higuma karena menghina-model perannya, Luffy terjebak dalam situasi sandera dan tawanan itu dikalahkan oleh Pirates Red-Haired. Shanks dianggap teman untuk menjadi sesuatu yang patut diperjuangkan berakhir, tapi bandit Higuma pemimpin telah melarikan diri ke laut dengan Luffy, hanya untuk dua akan diserang oleh Raja Laut .  Higuma dimakan, tetapi Shanks berhasil menyelamatkan Namun biaya Shanks kejadian lengan kirinya. [18] Tak lama setelah itu, Shanks berlayar bersama awak, tapi sebelum berangkat, ia dan Luffy berjanji satu sama lain bahwa suatu hari Luffy akan melebihi Shanks dan menjadi Raja Bajak Laut dan kemudian Shanks kiri Luffy topi jerami sebagai hadiah perpisahan, menyuruhnya untuk kembali sekali dia melampaui dia.
 








































0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites