See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Thursday, November 18, 2010

Orochimaru


  Orochimaru 
(大蛇丸, Orochimaru)
Debut
Manga  [[| Bab # 45]]
Anime  [[| Naruto Episode # 27]]
Film   Naruto Shippūden 2: Obligasi
Video Game   Naruto: Ultimate Ninja
Muncul dalam Anime, Manga, Game and Movie Anime, Manga, Game dan Movie
Aktor suara
Bahasa Inggris
  •   Steven Jay Blum Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Steven Jay Blum" 
  •   Mary Elizabeth McGlynn Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Mary Elizabeth McGlynn" 
  •   Michelle Ruff Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Michelle Ruff" 
  •   Crispin Freeman Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Crispin Freeman" 
Jepang
  • Kujira 
  •   Yuriko Yamaguchi Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Yuriko Yamaguchi"
  •   Mayumi Yamaguchi 
  •   Sachiko Kojima Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Sachiko Kojima" 
  •  Masahiko Tanaka Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Masahiko Tanaka" 
Spanyol
  •   José Luis Reza Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "José Luis Reza" 
  •   Lourdes Moran Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Lourdes Moran" 
  •   Irina Indigo 
  •   Ricardo Brust Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Ricardo Brust" 
Pribadi
Tanggal lahir   27 Oktober
Gender Laki-laki
Umur
  • Part I: 50-51 
  • Part II: 54 (Incapacitated)
Tinggi
  • Part I: 179.4 cm 1.794 m
    5.886 ft
    70.63
  • Part II: 172 cm 1.72 m
    5.643 ft
    67.717 
Berat
  • Part I: 63.9 kg 140.875 lb 
  • Part II: 57.3 kg 126.325 lb
Golongan darah B 
Klasifikasi Sannin , S-rank , Missing-nin Sannin , S-rank , Missing-nin
Pendudukan Founder and Leader of Otogakure Pendiri dan Pemimpin Otogakure
Afiliasi
  •   Konohagakure
  •   Akatsuki
  •   Otogakure
Team 
  •   Tim Hiruzen
  •   Tim Dosu
Mitra
  •   Sasori
  •   Kabuto Yakushi
Pangkat


. Akademi Grad. Age Umur 6 6
Jenis Alam
  •   Angin
  •   Bumi 


  Orochimaru (大蛇丸, Orochimaru) adalah salah satu Konohagakure  Sannin . Dia kemudian menjadi anggota Akatsuki dan pemimpin Otogakure serta antagonis utama seri, untuk sebagian dari Bagian I.


Latar belakang 


Orochimaru sebagai seorang anak.
Orochimaru awalnya mahasiswa Hiruzen Sarutobi sebagai bagian dari orang-tim tiga, yang terdiri dari dirinya sendiri, Jiraiya dan Tsunade .  Bahkan pada usia muda, Orochimaru berdiri keluar sebagai ajaib - bakatnya, pengetahuan, dan penentuan dianggap oleh sensei nya pemandangan terlihat sekali dalam satu generasi.
Sikap sadis nya mungkin karena kematian orang tuanya, yang dipimpin dia untuk belajar kinjutsu dan akhirnya menjadi terobsesi dengan belajar ninjutsu segala. Jiraiya theorized that Orochimaru went down this path in an attempt to forget his painful memories. Jiraiya berteori bahwa Orochimaru turun jalan ini dalam upaya untuk melupakan kenangan menyakitkan itu. Sarutobi secara khusus memiliki harapan yang sangat tinggi untuk Orochimaru, sering mencaci-maki para Jiraiya kikuk dan mengatakan bahwa ia harus lebih seperti-rekan setimnya.  Setelah menjadi Ketiga Hokage , Sarutobi berharap suatu hari Orochimaru akan menggantikannya. Dia akhirnya menjadi Anko Mitarashi mentor s ', mengajar ninjutsu dan mengambil dia, bersama dengan sembilan orang lain, sebagai subjek untuk Seal Terkutuklah Surga .
Sementara ambisi Orochimaru tidak termasuk menjadi Hokage Keempat , matanya yang ditetapkan pada tujuan cukup asing bagi cita-cita tradisional dikaitkan dengan judul dan tegas dipeluk oleh gurunya.  Hiruzen tahu bahwa "benar kekuatan shinobi akan nyata saat melindungi sesuatu yang penting", dan Hokage peran adalah untuk mencintai dan melindungi rakyat desa seakan-akan mereka keluarga. Untuk Orochimaru, bagaimanapun, Hokage tak lebih dari sebuah penaklukan potensi cara apa benar-benar tertarik kepadanya: kekuasaan.  pola pikir ini mempengaruhi citra itu orang-orang di sekelilingnya, dengan muda Morino Ibiki melihatnya sebagai "sesuatu yang tidak manusiawi dalam bentuk manusia".



  Orochimaru dan Anko.
Hiruzen berharap untuk membuat muridnya melihat kesalahan dari jalannya, tetapi waktu berlalu, menjadi jelas bahwa Orochimaru adalah penyebab hilang. Ketika Hiruzen akhirnya pensiun tahun kemudian ia memilih seorang murid Jiraiya, Minato Namikaze , lebih dari Orochimaru sebagai penggantinya, sehingga membuat Minato Hokage Keempat.Menyadari bahwa ia telah menemui jalan buntu dalam usahanya untuk menjadi yang paling yang dan karena itu tidak ada keuntungan tinggal di Konoha, Orochimaru mulai berhati-hati dengan perbuatannya.


Kepribadian 

Berbagai eksperimen Orochimaru manusia terjadi sehingga untuk melayani dua tujuan, yang paling menonjol adalah keinginannya untuk belajar setiap jutsu di dunia. Ia sering dipandang sebagai "twisted" oleh banyak orang lainnya termasuk Tsunade . Jiraiya berspekulasi bahwa ini karena kenyataan bahwa orang tuanya meninggal ketika ia masih pada usia yang sangat muda, dan kilas balik ditampilkan selama pertempuran dengan Hokage Ketiga berbicara untuk efek ini.  Alasan lain mungkin bahwa ia menyaksikan tangan pertama kematian Tsunade adiknya, Nawaki , dan kekasihnya, Dan , dan rasa sakit yang menyebabkan dia. Dia tampak sedih atas kelemahan kehidupan manusia dan bagaimana hal itu mempengaruhi mereka yang masih hidup, yang mendorongnya untuk keabadian keinginan



 
PENAMPILAN

Awalnya, Orochimaru muncul sebagai seorang manusia yang sangat pucat berkulit dengan pinggang-panjang rambut hitam. Dia memiliki mata kuning dengan celah di murid-muridnya dan tanda ungu di sekitar-nya referensi mata ke alam nya seperti ular.Meskipun ia telah mengambil tubuh yang baru berulang kali, ia telah dimodifikasi mereka masing-masing menyerupai bentuk aslinya, minus perbedaan ketinggian. Meskipun ia tampaknya dapat mengubah setidaknya wajahnya bolak-balik antara sendiri dan-host's seperti ketika ia berjuang Hokage Ketiga

Kemampuan Edit  href=

Menjadi salah satu dari Sannin, serta mantan anggota organisasi kriminal S-peringkat Akatsuki, Orochimaru adalah ninja yang sangat kuat.kekuasaan-Nya, yang dengan mudah dapat dianggap Kage-tingkat, begitu besar bahwa selama masa invasi di Konoha, Hokage Ketiga takut tak seorang pun di desa akan mampu mengalahkan dia atau melawan sejajar dengan dia, bahkan Ketiga sendiri.  Bahkan Kakashi, salah satu shinobi Konoha terbesar, kaku dengan ketakutan yang luar biasa dan takjub ketika ia bertemu selama masa Ujian Chunin, dan dirinya sendiri mengaku ia bahkan tidak akan memiliki kesempatan melawan kekuasaannya.
  Dia mampu menahan sendiri terhadap rubah ekor empatUzumaki Naruto dalam Bagian II, sementara tubuhnya dalam keadaan lemah, dan meskipun Naruto bahaya dikenakan, ia menemukan pertempuran yang sangat menghibur.

Ninjutsu

Salah satu dari beberapa teknik ia terlihat menggunakan adalah Bumi Clone Teknik , yang membuat copy dari dirinya sendiri keluar dari lumpur yang dapat menyerang atas namanya.Ia juga dapat memanfaatkan Wind Release: Great Terobosan , melalui mana ia dapat tingkat wilayah yang luas dengan embusan kuat angin. Dalam hal teknik defensif, Orochimaru menggunakan kedua Panggil: Rashomon dan Triple Rashomon , di mana dia memanggil berbagai jumlah gerbang setan besar yang mampu bertahan yang intens kebanyakan bentuk kerusakan. Jika perlu, ia juga dapat menempatkan Lima Elemen Seal pada lawan, penyegelan akses mereka ke chakra dan dengan demikian membuat mereka tidak berguna dalam pertempuran.

Keabadian Teknik 


Orochimaru benar terbentuk setelah banyak percobaan.

  Dalam pencariannya untuk mendapatkan keabadian, Orochimaru telah membuat sejumlah modifikasi ke tubuhnya, sehingga dalam bentuk alami mengambil penampilan raksasa, ular putih terdiri dari ular yang lebih kecil.Bentuk ini memiliki keunggulan yang memungkinkan untuk meregangkan bagian tubuhnya berusaha keras, beregenerasi setiap luka yang diakibatkan atas dia, dan sebaliknya menggunakan ular bahwa ia terdiri dari untuk serangan.  Penggunaan utama dari bentuk yang dengan nya Living Corpse Reinkarnasi , yang memungkinkan dia untuk mentransfer jiwanya ke tubuh lain dan memperpanjang hidupnya selamanya. TUntuk menggunakan jutsu ini, Orochimaru meninggalkan tubuh mantan, mengungkapkan bentuk aslinya. Sekali ia telah melakukan hal ini, ia menelan tubuh baru dan transportasi penduduk saat ini ke dimensi dalam dirinya sendiri di mana ia menyerap mereka, sehingga memungkinkan dia untuk mengambil alih tubuh mereka.

TEKNIK ULAR


Orochimaru's summoning tattoo. Orochimaru memanggil tato.
 
Orochimaru memiliki pertalian jelas dengan ular itu, selain mempengaruhi penampilan dan komposisi bentuk yang sebenarnya, telah menyebabkan dia belajar beberapa kemampuan yang berhubungan dengan ular. OSalah satu kemampuan tersebut adalah mampu memanggil ular raksasa untuk berjuang bersama dirinya dalam pertempuran, yang dimungkinkan oleh kontrak memanggil tato untuk lengannya. Dengan Hidden Shadow Snake Hands , Orochimaru dapat memanggil ular keluar dari lengan dan mulutnya untuk menyerang lawan dalam jumlah besar dengan gigitan beracun.
Penggunaan lain ular datang dalam bentuk-Nya Kusanagi Sword: Pedang Panjang dari surga , yang Kusanagi legenda Jepang. TPedang, disimpan di dalam mulut ular di lehernya sendiri, mampu menjangkau panjang besar dan dapat dikendalikan dari jarak jauh oleh Orochimaru. 

Chunin Exams Arc


. Orochimaru menyamar sebagai Shiore .

. Orochimaru menyamar sebagai Jōnin Sound.

Orochimaru in his female body. Orochimaru dalam tubuh wanitanya.

Orochimaru setelah memiliki Gen'yūmaru.

 Orochimaru tiga Rashomon gerbang.

Sasuke mengalahkan Orochimaru.
Di ambang yang ditolak oleh tubuh saat ini, Orochimaru merenungkan bagaimana cara terbaik untuk mengambil tubuh Sasuke.  Juga, di anime saja, ia dan Kabuto recapped semua peristiwa yang menyebabkan Sasuke lari, dan betapa dia telah membaik sejak. BSebelum ia bisa merumuskan rencana, Sasuke menyerangnya, berusaha membunuhnya dengan Chidori Sharp Spear , tetapi hanya berhasil menusuk lengannya dan setelah memutuskan bahwa Orochimaru adalah layak untuk memiliki Tubuh Uchiha.  Orochimaru melanjutkan untuk mengungkapkan tubuh sejati, ular putih besar yang terbuat dari banyak ular yang lebih kecil, untuk memulai proses tubuh-switch.


  Orochimaru tertusuk oleh Pedang Totsuka.

Selama pertempuran dengan Itachi, Sasuke kehabisan chakra, dan Orochimaru mampu muncul melalui tanda tangannya Delapan Teknik Cabang . Dia mengagumi fakta bahwa dia akhirnya akan memiliki kesempatan untuk mengambil tubuh Sasuke, tapi langsung menembus oleh Itachi's Susanoo. A Pada awalnya Orochimaru membual bahwa itu akan mengambil lebih dari itu untuk membunuhnya, tetapi tiba-tiba dia menyadari ada sesuatu yang salah dan bahwa dia tertikam oleh Pedang Totsuka bahwa dia sendiri telah mencari.  Orochimaru kemudian permanen disegel pergi oleh Itachi's Susanoo , serta menghapus Penutup Terkutuklah dari Sasuke. Sebuah ular putih tunggal melarikan diri dari Susanoo, namun kemudian dibunuh oleh Amaterasu api hitam. 

Warisan

  Meskipun tertutup - teknis yang mati - pengaruh Orochimaru terus menembus kejadian di masa depan. Dari menanamkan nya Hashirama Senju DNA s 'ke Danzo Shimura dan menanamkan beberapa Sharingan mata ke lengannya, yang juga memperpanjang durasi Izanagi , untuk Madara mengejutkan dan Zetsu pada berapa banyak ia tahu setelah Kabuto mengungkapkan beberapa's kebenaran Zetsu, dia masih terus memiliki dampak.  Selain itu, penelitian ini catatan yang ditinggalkan oleh Orochimaru di tangan Kabuto itu didambakan oleh Danzo, dengan harapan membantu lengannya Sharingan dan kanan. Kabuto, khususnya, mengambil Orochimaru tetap dan terintegrasi ke dalam tubuh mereka sendiri, dan, meskipun mereka mencoba untuk mengambil alih dia pada awalnya, ia akhirnya menguasai kekuatan Orochimaru, dan tumbuh menjadi makhluk seperti serpentin, seperti mantan master.
 

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites