See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Monday, November 8, 2010

Nico Robin

Nico Robin
Nico Robin
Statistics Statistik
Japanese Name: Jepang Nama: ニコ・ロビンニコ ロビン
Romanized Name: Diromanisasi Nama: Niko Robin Niko Robin
English Name: Nama Inggris: Nico Robin Nico Robin
First Appearance: Pertama Penampilan: Chapter 114 ; Episode 67 Bab 114 ; Episode 67
Affiliations: Affiliations: Straw Hat Pirates ; Baroque Works (former); Oharan Clan (former); Revolutionary Army (former, temporarily) Straw Hat Pirates ; Baroque Works (mantan); Oharan Clan (mantan); Tentara Revolusi (mantan, sementara)
Occupations: Pekerjaan: Archaeologist ; Pirate ; Assassin ; Baroque Works Vice President (former) Arkeolog , Pirate , Assassin ; Baroque Works Wakil Presiden (mantan)
Epithet: Julukan: Miss All Sunday (ミス・オールサンデー, Misu Ōrusandē ); Miss Semua Minggu (ミスオールサンデー, Misu Ōrusandē);
Ms. Sunday (4Kids dub); Ms Minggu (4Kids dub);
Devil Child (悪魔の子, Akuma no Ko ); Light of the Revolution Devil Anak (悪魔の子, Akuma tidak ada Ko); Terang Revolusi
Japanese VA: Japanese VA: Yuriko Yamaguchi ( Episode 67 - 298 , 320 +); Yuriko Yamaguchi ( Episode 67 - 298 , 320 +);
Yuko Kobayashi ( Episode 299 - 319 ); Yuko Kobayashi ( Episode 299 - 319 );
Anzu Nagai (young) Anzu Nagai (muda)
4kids English VA: 4Kids Inggris VA: Veronica Taylor Veronica Taylor
Funi English VA: Funi Inggris VA: Stephanie Young Stephanie Muda
Age: Umur: 28 (debut) 28 (debut)
30 (after timeskip) [1] 30 (setelah timeskip) [1]
Birthday: Tanggal Lahir: February 6th 6 Februari
Height: Tinggi: 188cm (6'2") 188cm (6'2 ")
Bounty: Hadiah: 80,000,000 [2] 80.000.000 [2]
Devil Fruit Buah Iblis
Japanese Name: Jepang Nama: Hana Hana no Mi Hana Hana no Mi
English Name: Nama Inggris: Hana-Hana Fruit ( 4Kids ) Hana-Hana Buah ( 4Kids )
Flower-Flower Fruit ( Viz / FUNimation ) Bunga-Bunga Buah ( Viz / FUNimation )
Meaning: Arti: Flower; Bloom Bunga; Bloom
Type: Tipe: Paramecia Paramecia
Nico Robin adalah arkeolog dari Strawhat pirates Dia awalnya diperkenalkan sebagai Wakil Presiden Baroque Works dikenal sebagai Miss Semua Minggu sebelum bergabung dengan Topi Jerami. Dia adalah anggota dari kru ketujuh, yang keenam untuk bergabung, dan yang kedua untuk bergabung kembali, melakukan hal itu selama busur cerita Enies Lobby. Dia juga anggota pertama telah menjadi mantan penjahat. Selama busur Pasca-Perang, ia menjadi terlibat dengan Revolusioner selama dua tahun.

Penampilan 

Nico Robin adalah ramping, tinggi dan wanita cantik dengan rambut hitam sebahu.  Matanya cokelat baik di manga dan film 10, tapi biru di anime, dan dia mempunyai hidung polos yang sangat khas.  Banyak orang menganggap dia menarik. Robin mungkin adalah kompleks meja rias yang paling sebelah Nami Dia tidak terlihat merek dagang seperti yang lain, meskipun semua cowgirl ia tampak ungu dari ketika dia pertama kali diperkenalkan sering diasosiasikan sebagai ciri khasnya terlihat. Dia sering memakai pakaian yang agak mengungkapkan yang baik gelap warna atau yang terdiri dari kulit, kadang-kadang keduanya.Dia tampaknya menjadi suka mengungkapkan pakaian dan sepatu hak tinggi.  Robin kadang-kadang memakai pita lengan putih emas dengan string melekat padanya dan huruf N di atasnya, yang merupakan singkatan dari nama keluarganya, ia juga mengenakan topi cowgirl pada berbagai kesempatan.Dalam anime, warna kulit Robin sedikit lebih gelap seperti di manga berwarna karya seni mana lebih ringan. Robin juga menyerupai ibunya sangat, dengan pengecualian warna rambutnya dan gaya serta memiliki warna kulit agak gelap daripada dia.
 
Dalam busur Arabasta , dia mengenakan pakaian minim cowgirl terdiri dari atas dan pencocokan rok mini memperlihatkan belahan dada-ungu, baik dengan ornamen putih yang digantung dari mereka, dan mantel bulu berlapis putih dipasangkan dengan topi koboi putih dan sepatu bot hak tinggi putih . Dalam busur Skypiea , dia masih memakai topi koboi merek dagang putihnya, bersama dengan kemeja kuning tanpa lengan dan celana ungu mencapai betisnya, dengan sabuk sederhana di pinggang, dan sandal hak tinggi ungu.Dalam Air 7 / busur Enies Lobby , dia mengenakan-, mengungkapkan kulit gaun belahan dada pendek dengan lengan panjang atas apa yang tampak seperti ringan, putih polkadot bawah gaun.Dia juga mengenakan sepatu bot paha hitam bertumit tinggi.
Dalam busur Thriller Bark , ia mengenakan gaun ungu pendek dengan tepi bersulam renda, stocking mencapai hingga pahanya yang diselenggarakan oleh suspender, dan sepatu hak tinggi hitam dengan dua baris tombol di bagian depan.
Dalam busur kepulauan Sabaody , ia mengenakan pakaian (ungu di anime) hitam yang terdiri dari topi koboi, yang mengungkapkan tanpa lengan kemeja-belahan dada, dengan kuning, kerah lebar ditutupi dengan hitam motif lingkaran konsentris, pencocokan celana mencapai ke betisnya , dan sepatu hak tinggi.
Setelah waktu dua tahun-skip, rambut Robin pergi bahu masa lalunya dan ditarik kembali, mengungkapkan lebih dari dahinya. pakaian-Nya setelah timeskip sekarang terdiri dari rok pink seperti sari-panjang dengan kulit ungu zip rompi-sebagian dengan garis leher V yang mirip dengan Boa Hancock s ', dan kacamata.

Galeri

 8 tahun Nico Robin dengan gaun dia sebagai berwarna manga.
.
Nico Robin dengan gaun dia sebagai berwarna di anime.
Robin at the age of 16. Robin pada usia 16.
Robin dengan mata biru seperti awalnya digambarkan dalam manga.
 Robin dengan mata cokelat seperti digambarkan kemudian dalam manga
Robin pertama karunia , ketika dia masih 8-tahun.
Robin Poster Dicari saat ini.
 Robin pakaian di One Piece: Unlimited Adventure .
Robin's outfit in One Piece: Unlimited Cruise . Robin pakaian di One Piece: Unlimited Cruise .
Robin pakaian di Skypiea .
Robin pakaian di Thriller Bark .
  Salah satu's pakaian Robin di One Piece Film: Dunia Kuat
. Robin pakaian dalam Sabaody
 Robin pada usia 30.
 

Kepribadian 

Melalui warisan nya di pulau ulama, Nico Robin adalah seorang arkeolog dan sejarawan, yang bergabung Straw Hat bajak laut. She seeks the comfort and freedom to study the mysteries of the world. Dia mencari kenyamanan dan kebebasan untuk mempelajari misteri dunia.Dia adalah anggota, awak tenang reserved, jarang menunjukkan emosi atau memiliki ledakan emosi (pengecualian sesekali menjadi tetes keringat, dan ketika ia berseru kepada Luffy dan Topi Jerami dari Menara Kehakiman selama busur Enies Lobby).Robin bahkan muncul tenang pada waktu terhadap pasangan krunya, sering berbicara tidak menyenangkan di sekitar mereka. Dia memiliki sisi agak mengerikan padanya.  Dia sering menunjukkan fakta-fakta yang kotor atau sehat, yang biasanya merayap keluar Nami atau Usopp .

Buah Iblis

Hana Hana tidak memiliki kekuatan Mi terungkap jelas.
Informasi lebih lanjut: Hana Hana no Mi 
Robin makan Hana Hana no Mi pada usia yang sangat muda karena ia terlihat menggunakan kekuasaan pada usia delapan.  Dia dapat menyebar bagian tubuhnya pada setiap permukaan termasuk tubuhnya sendiri, badan lain, dan objek lain. Biasanya, ketika dia menggunakan kekuatannya dia salib lengannya dan membuat sebuah "X" bentuk di dadanya. menghambat serangan musuh nya, menghentikan semua gerakan dengan tangan yang pernah berkembang biak.Meskipun ia sangat kuat, bagian-bagian tubuhnya tumbuh bisa terkena dan meregang, menyebabkan kerusakan pada tubuh sebenarnya, ini adalah titik lemah.  kekuatan nya juga sangat berguna dalam situasi berbahaya. Dia bisa membawa teman-temannya dengan menggunakan kaki dan tangan.Sejauh ini, tangan, kaki, telinga dan mata adalah bagian tubuh saja dia telah digunakan dalam serangan baik atau aplikasi lainnya.Dia cenderung menggunakan kemampuannya untuk menempatkan musuh di pengiriman menyakitkan memegang.
 

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites