See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Sunday, November 7, 2010

IKAN LEGENDARIS HARVEST MOON

IKAN LEGENDARIS SEA BREAM
Dapatkan ikan ini saat musim semi, panas, atau gugur. setelah kamu menjual lebih dari 200 ikan, kamu dapat menangkap ikan ini dilaut.
IKAN LEGENDARIS SQUID
Saat musim panas, ambil ikan kecil dari kolam kamu lalu bawa ke laut. lemparkan ikan itu ke laut dan langsung lemparkan fishing pole kamu ke arah kamu melempar ikan kecil itu. ikan kecil itu berfungsi sebagai umpan.
IKAN LEGENDARIS CHAR
Setelah mendapatkan resep sashimi, grilled fish dan sushi, tangkaplah ikan ini disungai yang ada dikebun kamu atau di air terjun dekat Hot Spring pada musim apa pun.
IKAN LEGENDARIS ANGLER
Tangkap lah ikan ini saat musim dingin. pergilah ke laut antara jam 11-8 malam lalu lemparkan fishing pole kamu.
IKAN LEGENDARIS CATFISH
Tangkap ikan legendaris ini pada saat musim dingin. pergilah ke winter mine dan teruslah mengali. setelah cukup dalam kamu akan berada di dalam ruangan yang memiliki kolam kecil di dalamnya. lemparkan fishing pole kamu dan dapatkan ikanya. untuk mendapatkan ikan ini kamu membutuhkan energi yang cukup besar, jadi bawalah makanan untuk memulihkan energi kamu.
IKAN LEGENDARIS CARP
Harus ditangkap saat musim semi, panas atau gugur. setelah mendapatkan kelima ikan legendaris lainnya.. kamu bisa menangkap ikan ini di danau mother hill.

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites