See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Monday, November 8, 2010

Brook

Sungai kecil
Sungai kecil
Statistics Statistik
Japanese Name: Jepang Nama: ブルックブルック
Romanized Name: Diromanisasi Nama: Burukku Burukku
English Name: Nama Inggris: Brook Sungai kecil
First Appearance: Pertama Penampilan: Chapter 442 ; Episode 337 Bab 442 ; Episode 337
Affiliations: Affiliations: Straw Hat Pirates ; Rumbar Pirates (former) Straw Hat Pirates ; Rumbar Pirates (mantan)
Occupations: Pekerjaan: Musician ; Swordsman ; Captain (former); Battle Convoy leader (former) [1] Musisi , Pendekar , Kapten (mantan); Pertempuran Konvoi pemimpin (mantan) [1]
Epithet: Julukan: "Gentleman Skeleton"; "Dead Bones"; "Humming Swordsman"; "Humming Brook"; [2] "Satan-Sama"; "Soul King" "Gentleman Skeleton"; "Dead Bones"; "Humming Swordsman"; "Humming Brook"; [2] "Setan-Sama"; "Raja Soul"
Japanese VA: Japanese VA: Yūichi Nagashima Yuichi Nagashima
Age: Umur: 88 (debut); [3] [4] 88 (debut); [3] [4]
90 (after timeskip) [5] 90 (setelah timeskip) [5]
Birthday: Tanggal Lahir: April 3rd [6] April 3 [6]
Height: Tinggi: 2m 66cm (8'8½") [4] 2m 66cm (8'8 ½ ") [4]
Bounty: Hadiah: 33,000,000 [2] 33.000.000 [2]
Devil Fruit Buah Iblis
  Jepang Nama: YoYomi Yomi no Mi
English Name: Nama Inggris: Revive-Revive Fruit Bangkit-Bangkit Buah
Meaning: Arti: From Underworld; From Revive Dari Underworld; Dari Bangkit
Type: Tipe: Paramecia Paramecia
Subjek dari artikel ini adalah kadang-kadang dieja "Brooke" .
. Brook adalah musisi dari Straw Hat Pirates .  He is a Devil Fruit user who ate the Yomi Yomi no Mi and is an undead being brought back into a pseudo-immortal state because of its powers. Ia adalah kerangka Topi Jerami ditemukan pada papan kapal hantu setelah hanyut ke Segitiga Florian.  
Dia adalah Buah Iblis pengguna yang memakan Yomi Yomi no Mi dan adalah sebuah mayat hidup yang dibawa kembali ke negara pseudo-abadi karena kekuasaan tersebut.  Dia adalah anggota kesembilan kru Topi Jerami dan kedelapan untuk bergabung's kru Luffy. Ia juga salah satu dari dua pedang onboard kapal mereka saat ini dengan Zoro yang lainnya.  Dia mengisi peran musisi yang telah lama ditunggu kru Luffy menginginkan agar sejak perjalanan dimulai.
 

Penampilan

Brook adalah kerangka yang sangat tinggi mengenakan pakaian formal lengkap dengan topi atas dan tebu. Pada 8 '8,5 "di ketinggian, dia adalah anggota tertinggi dari kru Topi Jerami. Meskipun memiliki tanpa kulit, ia masih memiliki afro yang menurutnya adalah karena rambutnya memiliki akar yang sangat mendalam gaya Brook adalah. 

Brook fights Ryuuma again. Brook perkelahian Ryuuma lagi.
Bahwa dari gentleman yang terdiri dari mantel, atas topi, celana, dan afro yang berwarna hitam sementara lapisan bagian dalam mantel berwarna kuning-jingga pita yang diikat di antara mantel dan sekitar lehernya berwarna biru yang meliputi luar dari pedang tebu Brook's yang membawa adalah ungu,. Juga karena bertahun-tahun tentang pengasingan pakaiannya telah menjadi agak compang-camping. Setelah dua tahun, bagaimanapun, dia telah berubah to-end pakaian berwarna-warni dan lebih tinggi, seakan untuk mewakili bintang rock. Dia memiliki hati -kacamata berbentuk, selendang bulu, dan sebuah mahkota raksasa.

 semangat Brook's menemukan tubuh membusuk itu.

Kemampuan dan Wewenang Edit  href=

 Sebanyak Brook biasanya goofs di sekitar kapal terlibat dalam tindakan kekonyolan dengan Luffy, ia bukan-yang-kurang sebagai lawan yang tangguh seperti yang lain jika tidak menjadi salah satu yang terkuat, mengingat pengalaman sebelumnya dan keterampilan. Brook is a musician who is able to play any musical instrument. Brook adalah musisi yang mampu memainkan alat musik.Dia biasanya 

menggunakan biola untuk bermain musik.  kemampuan musiknya begitu baik bahwa Laboon digunakan untuk bernyanyi bersama musik ketika mereka bersama-sama. Ketika Brook perkelahian, pertempuran sering memiliki unsur lucu kepada mereka.  
Contoh-contoh termasuk membuat beberapa anggota krunya jatuh tertidur ketika memerangi Penunggang Flying Fish , bermain setengah mati melalui pertempuran , atau meluncurkan pada musuh dengan hasil yang salah

Brook's memerangi gaya seperti yang ditunjukkan oleh dia dan zombie nya, Ryuuma .

 Setan adalah "dipanggil".

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites