See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Saturday, November 13, 2010

Franky


Franky 
Franky
  Statistik
Jepang Nama: フランキー
 Diromanisasi Nama: Furankī
 Nama Inggris: Franky
First Appearance: Pertama Penampilan:
  bab 329 Episode 233
  Affiliations: Franky Keluarga (mantan); Tom Pekerja (mantan)
  Pekerjaan: Pirate Pembuat kapal ; Dismantler; Underworld bos (mantan); Pirate
 Julukan: Cyborg Franky ("鉄人"フランキー, Saibōgu Furankī)
  Japanese VA: Kazuki Yao
Junko Noda (muda)
Funi Inggris VA: Patrick Seitz ,
Greg Ayres (muda)
  Umur:  34 (debut)
36 (setelah timeskip) [1]
Tanggal Lahir: 9 Maret [2]
  Tinggi:   225cm (7'5 ½ ") [3]
 Real Name: Cutty Flam (カティフラム, Furamu Kati)
Hadiah:  44.000.000 [4]
Franky adalah pembuat kapal untuk Straw Hat Pirates .Ia adalah cyborg berusia 36 tahun, dari Water 7 , dan diperkenalkan dalam cerita sebagai pemimpin Keluarga Franky , sekelompok dismantlers kapal. Dia awalnya bernama Cutty Flam sampai dia membuang nama aslinya untuk nickname-nya sesuai dengan permintaan oleh Iceburg untuk menyembunyikan identitasnya.  Franky dan para pengikutnya pada awalnya diperkenalkan sebagai antagonis dari Water 7 Arc terhadap Topi Jerami sampai keadaan memaksa mereka untuk menjadi sekutu. Per permintaan Keluarga Franky, Franky diizinkan untuk bergabung dengan Topi Jerami untuk memenuhi mimpinya.  Dia adalah anggota kedelapan dari kru Topi Jerami dan ketujuh untuk bergabung dengan Luffy kru s '.  Ia juga anggota kedua telah menjadi mantan penjahat (yang pertama Nico Robin ).


  Penampilan

Sebagai akibat langsung dari modifikasi bahwa dia melakukan atas dirinya sendiri dan juga tahun-tahun telah menghabiskan sebagai dismantler kapal, pemburu hadiah, dan preman jalanan di Water 7, Franky adalah pria kekar dengan ketinggian minimal tujuh kaki, dan dia adalah anggota tertinggi kedua dari Topi Jerami (yang pertama Brook ).  lengan-Nya yang relatif besar sementara bisep nya adalah comparably kecil. Ia memiliki rambut berwarna biru cerah dan tato bintang biru di lengan bawahnya.  Pilihannya pakaian biasanya terdiri dari sebuah penghitung kecepatan , yang menyebabkan orang untuk memanggil dia cabul, dan kemeja Hawaii keras terbuka yang memiliki rantai kalung emas besar di lehernya. Selama pemisahan Topi Jerami, setelah meledakkan laboratorium Vegapunk itu, kulit akan terbakar dari wajah Franky's.Dia juga memiliki sepasang kacamata hitam yang biasanya memakai ketika segala sesuatu mulai serius. Menurut Eiichiro Oda, Franky yang paling menyerupai banteng, ia diwakili oleh lampu warna biru (cyan), dan ia bau cola.

Setelah waktu dua tahun-skip, Franky adalah pertama kali terlihat memiliki rambut dengan gaya potongan buzz, dan kemudian, ia mengungkapkan bahwa rambutnya kini terkendali dan dapat mengubah gaya yang berbeda langsung dengan menekan di hidungnya selama lebih dari 3 detik.Dia juga memiliki dua bekas luka jahitan-tanda pada tubuhnya berlari turun dari punggung lehernya yang menunjukkan bahwa ia telah dijahit kulitnya kembali. bahu-Nya, dada, dan lengan juga jauh lebih besar dari sebelumnya, dan dengan tangan bertatahkan yang hampir robot dalam penampilan, tapi ia juga mengungkapkan bahwa dalam lengan yang besar, ia masih memiliki tangan aslinya berukuran normal.  Dia sekarang nampak mengenakan logam dicurangi suspender di badannya.Dia telah menggantikan siku dengan engsel cahaya-biru yang besar, ia bahu dengan bola merah besar dan kotak bersama dengan tepi 'BF-37' label pada mereka, dan lengan dengan batu besar berwarna biru terang, dengan bintang khasnya tatooed melalui . Hal ini menunjukkan bahwa ia telah upgrade dirinya selama dua tahun.

Galeri 

A young Franky. Seorang muda Franky.
  Poster Frankys Dicari saat ini.
Franky's konfigurasi yang pertama cyborg
. Franky's pakaian di One Piece: Unlimited Adventure .
  Franky's pakaian di One Piece: Unlimited Cruise ,
Franky after the Nightmare of Barujimoa incident. Franky setelah Nightmare dari Barujimoa insiden.
Franky after the time skip. Franky setelah waktu skip.
  Franky setelah waktu yang melompat (tubuh penuh)

  Kepribadian 

Franky adalah berkemauan keras, sedikit gila, dan berjiwa bebas, sering dengan terang-terangan mengabaikan aturan. Dia melakukan apapun yang dia inginkan kapan saja dia mau, meskipun dia biasanya ingin sedikit lebih daripada untuk membangun kapal yang kuat atau melindungi orang-orang yang peduli dan kadang-kadang dapat muncul sangat eksentrik dibandingkan dengan sebagian besar awak karena laku aneh dan bakat untuk membangun hal-hal aneh (seperti nya Franky Centaur).Tergantung pada situasi dan orang-orang dia berurusan dengan, Franky bisa sangat altruis seorang, karena ia cepat untuk membela orang lain dan mengambil tindakan jika teman-temannya yang dirugikan, ia juga memegang keyakinan bahwa apa pun seseorang seperti, mereka tidak boleh berprasangka atau dimusnahkan hanya karena siapa mereka. This often causes him to befriend and defend the wrongfully feared and persecuted. Hal ini sering menyebabkan dia untuk berteman dan membela bertentangan dengan hukum takut dan dianiaya. Karena sikapnya yang tidak bias dan protektif, ia cepat dalam membuat teman dan sekutu yang paling tidak individu, seperti preman jalanan dan bajak laut. Dia dianggap sebagai 'besar' saudara angka, dan dikagumi oleh banyak atas usahanya untuk melindungi mereka, seperti Nico Robin dan Keluarga Franky. Monkey D. Luffy dan Franky berbagi beberapa sifat kepribadian, dengan pengecualian pertempuran sia-sia, dan keduanya tumbuh menghormati satu sama lain selama peristiwa busur Enies Lobby, meskipun sengketa dua telah di masa lalu. Telah ditunjukkan bahwa kepribadian Franky bisa mengubah sedikit, tergantung pada minuman dalam sistem nya.

Kemampuan dan Wewenang

 

  Franky adalah manusia dengan bagian-bagian buatan; umumnya dikenal sebagai cyborg . These modifications grant him a vast amount of strength , so much in fact that he was able to successfully overpower CP9 Member Blueno . Modifikasi ini memberinya sejumlah besar kekuatan , begitu banyak fakta bahwa ia berhasil mengalahkan CP9 Anggota Blueno .Selain kekuatannya, Franky memiliki kemampuan untuk menembak api dan kuku dari mulutnya, api peluru dari indeks jari-jarinya, peluru dan cannonballs kompresi udara dari lengan dan tangannya, dan membuatnya kebal terhadap serangan paling dari depan.Punggungnya namun masih sepenuhnya daging dan darah dan oleh karena itu salah satu kelemahan yang terbesar, Franky melakukan modifikasi sendiri, dan tidak bisa mencapai punggungnya.tahun-Nya menjadi seorang dismantler kapal serta pemburu hadiah tampaknya telah memberikan andil besar dengan kekuatan yang hebat-Nya, bahkan ketika kehabisan cola, dia cukup menunjukkan kekuatan untuk mengalahkan pengisian, dewasa gajah-berhenti di trek sebelum menariknya sekitar oleh bagasi seperti itu boneka kain.Bahkan tanpa fungsi cyborg nya, kemampuan Franky bertarung lebih dari cukup untuk memungkinkan dia untuk berperang bahkan melawan pembunuh terlatih. 


 Pekerja Tom ketika mereka selesai Tom terengah-engah.

Franky dengan topengnya.

Franky's penampilan pertama penuh

Franky vs. Very Good 

 The pemakaman Going Merry.

 Franky Luffy dan menangkap beberapa monster.

Franky dan Strawhats vs dayung.

 Straw Hat kru saat mereka merayakan di kapal mereka untuk Nakama Brook baru mereka.

 Franky perkelahian PX-4 .

Franky in front of Vegapunk's laboratory. Franky di depan laboratorium Vegapunk's.

Franky menemukan biru tersembunyi Vegapunk sidik jari.



 Franky menemukan Kuma setelah dua tahun melindungi Sunny.
Fakta bahwa ia bisa mengalahkan Fukurou, seorang anggota CP9 sendiri adalah bukti kehebatannya.  gaya bertarung Nya tampaknya berkisar tinju, tetapi ia tidak ragu-ragu untuk bertarung kotor jika perlu.










0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites