See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Monday, November 8, 2010

Usop

Usopp
Usopp
Statistics Statistik
Nama Jepang: ウソップウソップ
Diromanisasi Nama: Usoppu Usoppu
English Name: Nama Inggris: Usopp Usopp
First Appearance: Pertama Penampilan: Chapter 23 ; Episode 8 Bab 23 ; Episode 8
Affiliations: Affiliations: Straw Hat Pirates ; Usopp's Pirates (former) Straw Hat Pirates ; Usopp's Pirates (mantan)
Occupations: Pekerjaan: Sniper ; Pirate Sniper ; Pirate
Epithet: Julukan: Raja Penembak jitu Sogeking" (狙撃の王様, tidak Sogeki Ou-sama)
"Sniper King" (Viz) "Sniper Raja" (Viz)
"Hana Arashi" (in Enies Lobby When handcuffed to Zoro) "Hana Arashi" (dalam Enies Lobby Ketika diborgol Zoro)
  Japanese VA: Kappei Yamaguchi Kappei Yamaguchi
  4Kids Inggris VA: Jason Anthony Griffith 
  Funi Inggris VA: Sonny Strait Sonny Selat
Age: Umur: 17 (debut)
19 (after timeskip) [2] 19 (setelah timeskip) [2]
Tanggal Lahir:   April 1 [3]
Tinggi: 174 cm (5'8 ½ ") [4]
Bounty: Hadiah: 30.000.000 [5]
Usopp adalah bajak laut penembak jitu dan dari Straw Hat Pirates .Ketika Usopp pertama kali diperkenalkan, ia sering (lucu) diberi label sebagai "Bohong" dari Straw Hat Pirates. Dia adalah anggota keempat dari kru, yang ketiga untuk bergabung, dan juga yang ketiga untuk bergabung kembali pada akhir busur cerita Enies Lobby Post. Ia juga dikenal dengan nama alternatif dan ego "Sogeking", memiliki karunia di bawah nama itu.

Penampilan 

Untuk sebagian besar cerita, Usopp adalah seorang remaja, disamak kurus dengan rambut keriting hitam dan hidung panjang, yang tampaknya kiasan untuk Pinokio, seorang anak kayu dari sebuah cerita dari nama yang sama yang memiliki hidung yang akan peregangan setelah ia berbohong. Dia biasanya memakai bandana kotak-kotak kuning gelap, putih bergaris-garis gelang dan biru di lengan kirinya, khusus Sniper Goggles , overall coklat dengan ikat pinggang putih dan tidak ada baju bawah (meskipun ia mengenakan kemeja hijau keruh selama Skypiea Arc).Usopp mewarisi hidung terkenal dari ibunya, sedangkan sisanya wajahnya mirip ayahnya. Selama pemisahan Topi Jerami, setelah mendarat di Hutan dari Kerakusan, Usopp telah mendapat sangat gemuk.
 
Setelah waktu 2 tahun-skip, Usopp, tidak lagi lemak, telah tumbuh rambutnya lagi.  Ia juga digosok dan tumbuh "manlier"; sedikit lebih tinggi dan berotot. Usopp kini memiliki sepasang kacamata baru di lehernya (nya Sniper Goggles tidak ditampilkan) dan memiliki beberapa headphone atau pelindung telinga pada. Dia juga kini memiliki sedikit jenggot bersama dengan suncap putih baru dia memakai di kepalanya. Dia juga memiliki sepasang celana yang digulung, suspender, dan sepasang sepatu bot.
Oda mengklaim bahwa Usopp paling diwakili oleh armadillo tersebut.Oda juga mengatakan bahwa ia menggunakan warna kuning untuk mewakili Usopp, dan bahwa ia berbau mesiu. 

Kepribadian

Usopp adalah salah satu Straw Hat Pirates lebih sentimental, dan menangis atau kehilangan emosinya di saat-saat stres emosional. Pada awal seri, Usopp adalah, mudah takut cemas, tidak aman, pembohong kompulsif. Tidak seperti Nami (yang pengecut ini terkait dengan hanya ingin tetap hidup), pengecut Usopp adalah hasil dari ketakutan dan ketidakamanan, terutama ketika menghadapi ketidakpastian.

Alter-Ego

" Anda ingin menyimpan hak gadis berdaya? Aku akan meminjamkan tangan secara gratis. "

Sogeking Usopp adalah alter-ego yang dikembangkan selama Water 7 dan busur Enies Lobby . Ketika ia meninggalkan kru, kemudian melihat orang lain mencoba menyelamatkan Robin membuatnya merasa bersalah karena meninggalkan. Dia buru-buru 'menyamar' dirinya dalam topeng dan jubah dan mulai menyebut dirinya "Sogeking".Sogeking juga mengacu pada hampir semua orang dengan akhiran "kun" (Luffy-kun, Zoro-kun, Chopper-kun dll) dan ketika ditanya dari keberadaan dari 'Pulau Penembak jitu' ia diduga berasal dari, berpendapat bahwa itu ada " dalam hati Anda ". Tamanegi , Ninjin , Piiman and Kaya were able to recognize him, though they claimed no one else in Syrup Village did. Semua orang kecuali Luffy dan Chopper sudah tahu bahwa Sogeking itu Usopp saat melihat secara signifikan panjang hidung Usopp.

Senjata

Informasi lebih lanjut: Usopp's Arsenal
Usopp (as Sogeking) dengan menggunakan Kabuto-nya.
Usopp memiliki kemampuan keahlian menembak biasa dengan senjata pilihan, yang katapel yang merupakan alasan utama mengapa ia menjabat sebagai Straw Hat's Sniper dan sering bertugas dengan apa yang perlu presisi di kejauhan, terutama Thousand Sunny's Gaon Cannon. katapel Nya adalah bentuk utamanya pertempuran, dan dia memiliki berbagai jenis amunisi yang membawa dalam sebuah tas bahu besar.  Dia menggunakan telur untuk lawan buta dan batu ketika ia kehabisan amunisi.
Usopp memiliki serangan lainnya yang tidak terkait dengan proyektil, meskipun mereka terutama lelucon. Ini termasuk 5 Ton Hammer dan lain-lain.  Setelah arc Skypiea, ia telah mulai menggunakan panggilan untuk serangan seperti menggunakan Dial Nafas ke rumah gas ledak, menggunakan Dial Flash untuk musuh buta, dan menggunakan Dampak Dial untuk menyerap dan mencerminkan pukulan.
 

Sejarah

  Harapan Lahir Dari Lie 

Usopp talking with his dying mother . Usopp berbicara dengan nya saat sekarat
. Usopp adalah putra Yasopp , seorang bajak laut yang bergabung dengan "Red-Haired" Shanks awak dan berlayar pergi, meninggalkan istri dan anaknya. Usopp mulai berbohong bahwa bajak laut datang.  Dia pertama kali mulai praktek ini ketika ia mulai berteriak untuk nya ibu yang bajak laut datang dengan harapan bahwa itu akan memperkuat semangatnya cukup untuk tetap hidup.  Setelah ia mulai melakukannya, ia hanya terus melakukannya karena rasa sakit memiliki kehilangan kedua orang tua salah satu cara atau lain, meninggalkan dirinya sendirian. 
  . Usopp beats peluang dan mengalahkan Chew .
 

The Kehormatan Elbaf 

Nami dan Usopp bertemu Dorry.

Edit  href= Edit Edit


Vivi pummels Wajah Usopp untuk membantu dia tetap sadar.
 
 
   Usopp kehilangan ke Duyung 
 
 
Tipota
 
Usopp perkelahian Mr .4 
  Usopp saat ia menggunakan nya Dampak Dial melawan Luffy dalam duel single.

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites