See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Thursday, November 11, 2010

Roronoa Zoro

Roronoa Zoro
Roronoa Zoro
Statistik
  Jepang Nama: ロロノア・ゾロロロ ノア ゾロ
  Diromanisasi Nama: Roronoa Zoro Roronoa Zoro
  Nama Inggris: Roronoa Zoro (dub Uncut),
Roronoa Zolo (Edited dub, Viz) Roronoa Zolo (pangkat Edited, Viz)
 Pertama Penampilan: Bab 3 ; Episode 1
 Affiliations: Straw Hat Pirates
  Pekerjaan: Swordsman ; Pirate ; Bounty Hunter (former) Pendekar , Pirate , Bounty Hunter (mantan)
  Julukan: "Pirate Hunter Zoro" (海賊狩りのゾロ, Kaizoku Gari no Zoro ); "Mr. Bushido" (Vivi); "Demon Cutter Zoro"; "Kenshi San" (Robin); "Marimo"/"moss head" (Sanji) "Pirate Hunter Zoro" (海賊狩りのゾロ, Kaizoku Gari tidak ada Zoro), "Mr Bushido" (Vivi); "Demon Cutter Zoro"; "Kenshi San" (Robin); "Marimo" / "kepala lumut" (Sanji )
  Japanese VA:   Kazuya Nakai ,
, Megumi Urawa (muda),
 Wataru Takagi ( OVA )
  4Kids Inggris VA: Marc Diraison ,
Andrew Rannells (muda)
  Funi Inggris VA: Christopher Sabat ,
Brina Palencia (muda);
Cynthia Cranz (muda) ( Episode 2 );
(Unlimited Adventure ) Harun Dismuke (muda) 
Umur: 19 (debut)
21 (setelah timeskip) 
Tanggal Lahir:   11 November 
Tinggi: 178 cm (5'10 ") 
 Hadiah: 120,000,000 
Roronoa Zoro adalah seorang bajak laut , mantan karunia pemburu dan salah satu pelaku utama dari One Piece .Dia adalah anggota pertama untuk bergabung dengan Straw Hat Pirates , dan sampai saat ini adalah universal dianggap sebagai ancaman terbesar dan paling berbahaya anggota dalam kru setelah Luffy .Dia terkenal sebagai master pedang , pengguna dari Santōryū gaya, dan kekuatan yang besar kadang-kadang membuat orang lain untuk percaya ia harus menjadi kapten benar.Dicap sebagai salah satu "Trio Rakasa," dia salah satu dari tiga pejuang teratas di kru. Zoro dicap sebagai salah satu bajak laut sebelas disebut sebagai " The Eleven Supernova , "memiliki karunia 120,000,000 . 


  Penampilan Edit  href=

Zoro adalah seorang pria, ukuran rata-rata muda berotot. Ia hampir selalu membawa sekitar tiga pedang , terbungkus dengan hijau haramaki atas pinggul kanannya, sehingga dia dengan mudah menarik mereka dengan tangan kiri. tangan kanan-Nya biasanya terlihat beristirahat di atas mereka, meskipun ia juga dapat menggunakan tangan ini untuk menarik pedangnya keluar sebelum duduk. Zoro normally keeps a black bandanna tied around his left arm. Zoro biasanya menyimpan bandana hitam diikatkan di lengan kirinya. Ia mengikat bandana di kepalanya ketika ia sedang berjuang serius terhadap lawan.
kemeja Zoro bervariasi dari waktu ke waktu, tetapi ia konsisten memakai celana panjang hitam terselip di dalam sepatu bot hitam. Zoro paling sering melihat mengenakan kemeja putih polos dengan tiga tombol di kerah, tetapi setelah kemeja ini secara efektif untuk kain robek akibat insiden di Thriller Bark, ia mengenakan kemeja berbeda dengan busur masing-masing.
Tubuhnya ditutupi dengan bekas luka dari pertempuran sekian banyak, terutama yang diperoleh pada saat Baratie Arc , ketika dia kalah duel dengan dunia terbesar pendekar pedang, Mihawk .  Dalam Little Garden Arc , ia mencoba membebaskan diri dari penjara lilin dengan memotong kakinya. Although he did not entirely succeed, he gave himself a scar around each ankle. Meskipun ia tidak sepenuhnya berhasil, ia menyerahkan diri bekas luka di sekitar pergelangan kaki masing-masing. These scars are marked by black stitches. Ini ditandai dengan bekas luka jahitan hitam. Namun, ini tidak menunjukkan bekas luka di halaman sampul Bab 600's
luar biasa fitur's lainnya Zoro adalah rambut hijau, yang Sanji sering menggoda dia tentang dengan memanggil 'dia' Marimo (lumut-bola, lumut-kepala di Manga Viz dan dub FUNimation).
Setelah tahun-tahun timeskip dua, Zoro memiliki bekas luka baru mengalir di mata kirinya (meskipun pada penampilan pertama di bab 1 halaman sampul , bekas luka itu salah ditempatkan pada mata kanannya), dan belum membuka mata itu, menunjukkan mungkin telah terluka atau hilang selama pelatihan dengan Mihawk .  Zoro sekarang memakai mantel panjang hijau tua terbuka, ditutup pada pinggang-Nya dengan selempang merah, di mana sekarang pedang terselip, dan bandana hitam yang diikatkan pada lengan kiri.  Ada juga salib di pedang yang ia memegang. He may have modified his sword during his training. Dia mungkin telah memodifikasi pedang selama pelatihan. Menurut Oda, Zoro menyerupai hiu.  Oda menggunakan warna hijau untuk mewakili Zoro, dan dia mencium baja. 

Edit  href=Galeri  

Zoro sebagai seorang anak.
  Zoro's Poster saat Wanted.
Pakaian Zoro di One Piece: Unlimited Adventure .

 Zoro pakaian di One Piece: Unlimited Cruise .
Zoro pakaian di Skypiea Arc .
. Zoro penampilan dengan bandana.
Zoro penampilan dalam One Piece Film: Dunia Strong .
  Zoro di Volume 3's tutup dengan bandana hitam dan celana hitam.
  Zoro afer waktu melompat dengan bekas luka di mata kirinya.
 

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites