See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Tuesday, November 9, 2010

Tony Tony Chopper



 Tony Tony Chopper
Tony Tony Chopper
 Statistik
Japanese Name: Jepang Nama: トニートニー・チョッパートニー トニー チョッパー
Romanized Name: Diromanisasi Nama: Tonī Tonī Choppā Toni Toni Choppā
English Name: Nama Inggris: Tony Tony Chopper Tony Tony Chopper
 Pertama Penampilan: Chapter 134
 Affiliations: Strawhat Pirates Foxy Pirates (sementara)
Occupations: Pekerjaan: Doctor ; Pirate Dokter ; Pirate
Epithet: Julukan: "Cotton Candy Lover" (わたあめ大好き, Wataame Daisuki ) "Cotton Candy Lover" (わたあめ大好き, Wataame Daisuki)
 Japanese VA: (episodes 254-263, movie 7) Kazue Ikura (episode 254-263, film 7)
 4Kids Inggris VA:  Lisa Ortiz (Brain Formulir Point)
 Funi Inggris VA: Brina Palencia Brina Palencia
Age: Umur: 15 (debut) [1] 15 (debut) [1]
17 (after timeskip) [2] 17 (setelah timeskip) [2]
Tanggal lahir 24 Desember 
Hadiah 50 
Devil Fruit Buah Iblis
Japanese Name: Jepang Nama: Hito Hito no Mi Hito Hito no Mi
English Name: Nama Inggris: Human-Human Fruit Manusia-Manusia Buah
Meaning: Arti: Human Manusia
Type: Tipe: Zoan S
  Tony Tony Chopper adalah dokter dari Straw Hat Pirates . Dia adalah rusa yang memakan Hito Hito no Mi dan berasal dari Pulau Drum , yang membuatnya satu-satunya anggota Straw Hat Pirate Crew yang lahir di Grand Line .  Dia adalah anggota keenam awak dan kelima untuk bergabung, serta menjadi anggota termuda di papan tulis.


Penampilan

Sebagian besar waktu, Chopper adalah manusia berukuran balita / hibrida rusa, Buah Iblis nya kemampuan memungkinkan dia untuk mengubah penampilannya, tergantung pada situasi.Tanduk Chopper kiri memiliki plat logam dibungkus sekitarnya setiap saat, dari yang pecah dalam perkelahian ketika ia masih muda.Pakaian yang biasa dia memakai mencakup merah pucat / pink, topi fuzzy dengan salib medis menyamping (yang diberikan kepadanya oleh Hiluluk) dan sepasang celana pendek merah marun.Chopper juga memiliki fitur luar biasa yang tidak ada rusa lain, dan itu adalah hidung biru, sementara reindeers normal memiliki yang hitam.  Sebagai gaya Oda berevolusi, Chopper telah diberikan lebih "chibi" tampilan. This means that when in his Brain Point, Chopper has a larger head and eyes. Ini berarti bahwa ketika dalam bukunya Brain Point, Chopper memiliki kepala yang lebih besar dan mata.

Chopper memakai pakaian yang berbeda seperti apapun karakter lain di kru. Dalam Arabasta ia mengenakan kemeja dengan kerah hijau berlapis lalu w yang lebih besar / lengan raksasa yang merupakan cahaya biru telah liners biru gelap.
Sebuah lelucon adalah bahwa berbagai karakter di One Piece berpikir Chopper adalah tanuki (rakun-anjing, sering hanya diterjemahkan sebagai "musang") sedangkan dalam bentuk Point Otak nya. Ini adalah permainan kata yang sama "tonakai," kata Jepang untuk rusa, dari mana "Tony" dalam nama Chopper adalah berasal.bentuk titik berat-Nya juga adalah salah untuk gorila atau manusia salju mengerikan. Banyak karakter perempuan, seperti Nami dan Porche , menemukan Chopper sangat manis.
Oda telah menyatakan bahwa ia menggunakan warna pink untuk mewakili Chopper, dan (Oda menjawab pertanyaan sebagai Chopper) untuk baunya, "bagaimana aku bisa tahu?" 
Setelah waktu dua tahun lompat, Chopper memakai topi biru dan pink baru tentang ukuran yang sama seperti topi tua merah jambu. X memiliki lingkaran putih di sekitarnya, dan sebuah cincin titik-titik di sekitar lingkaran dan topi telah gesper tergantung dari itu. Ia juga memakai tank top putih dan kuning bergaris vertikal.  Walk-Nya bentuk Point telah berkembang cukup, sekarang kira-kira setinggi Ussop. tanduk-Nya lebih besar, dia memiliki lebih banyak otot, dan bulunya lebih panjang. Nya Berat Point belum terbukti.

Galeri

 Chopper's Poster saat Wanted.
. Helikopter pakaian di One Piece: Unlimited Cruise .
Lihat Chopper di One Piece Film: Dunia Kuat
Chopper sebagai Mask Chopper.

Sejarah 


 Penyakit Tidak ada yang tak tersembuhkan Edit  href= Edit Edit


Dr Chopper memeluk Hiluluk setelah ia membawa kembali Amiudake jamur.
Chopper awalnya rusa dengan sedikit keanehan hidung biru, yang menyebabkan rusa lain untuk memperlakukan dia sebagai orang buangan (selalu membuat dia mengikuti kawanan dari jauh ke belakang). Namun, ketika rusa muda memakan Hito Hito no Mi, ia bahkan lebih dikucilkan dari kelompok nya (dan dengan peningkatan intelijen yang diberikan oleh buah, sekarang sadar itu) dan memukul keluar sendiri. Sayangnya untuk Chopper, upaya di berkomunikasi dengan manusia di Pulau Drum terbukti bencana, dia ditembak oleh penduduk desa yang mengira dia untuk Snowman keji.  Untungnya, meskipun, ia diselamatkan oleh Dr Hiluluk dukun (Hiriluk dalam versi bahasa Inggris), yang bernama dia dan membawanya sebagai teman dan 'asisten. " Meskipun perbuatannya adalah nilai medis yang meragukan, Dr Hiluluk menjadi peran Chopper's model.


  Sanji, Luffy, Zoro, Usopp dan Chopper membalaskan dendam.

 Chopper saat ia Point diaktifkan Rakasa terhadap Kumadori

 pemakaman Going Merry.
 
 

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites