See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Saturday, November 6, 2010

SEJARAH RESIDENT EVIL

Untuk film Resident Evil ketiga, lihat Resident Evil: Extinction .

Resident Evil 3: Nemesis Resident Evil 3: Nemesis
Resident Evil 3 cover.jpg
PAL PlayStation box art PAL PlayStation kotak seni
Developer(s) Pengembang (s) Capcom Capcom
Publisher(s) Publisher (s) Capcom, Eidos Interactive (Europe), Nintendo Australia (Gamecube) Capcom, Eidos Interactive (Eropa), Australia Nintendo (Gamecube)
Director(s) Direktur (s) Kazuhiro Aoyama Kazuhiro Aoyama
Producer(s) Producer (s) Shinji Mikami Shinji Mikami
Writer(s) Penulis (s) Yasuhisa Kawamura Yasuhisa Kawamura
Composer(s) Composer (s) Saori Maeda Saori Maeda
Masami Ueda Masami Ueda
Series Seri Resident Evil Resident Evil
Platform(s) Platform (s) PlayStation , Windows , Dreamcast , Nintendo GameCube , PlayStation Network PlayStation , Windows , Dreamcast , Nintendo GameCube , PlayStation Network
Release date(s) Tanggal rilis (s)
Genre(s) Genre (s) Survival horror Survival horor
Mode(s) Mode (s) Single-player Single-player
Rating(s) Rating (s)
Media Media PS , PC : CD-ROM PS, PC: CD-ROM
DC : GD-ROM DC: GD-ROM
GC : GameCube disc GC: GameCube disc
Resident Evil 3: Nemesis , released in Japan as Biohazard 3: Last Escape ( バイオハザード3 ラストエスケープ Baiohazādo Surī Rasuto Esukēpu ? ) is a survival horror video game and the sequel to Resident Evil 2 , developed and published by Capcom. Resident Evil 3: Nemesis, dirilis di Jepang sebagai Biohazard 3: Terakhir Escape (バイオハザード3ラスト Baiohazādo Suri Rasuto Esukēpu ? ) adalah survival horror video game dan sekuel Resident Evil 2 , yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Permainan ini dirilis untuk Sony PlayStation , dan kemudian porting ke Dreamcast , Microsoft Windows dan Nintendo GameCube . Game ini juga tersedia untuk di-download di PlayStation Network untuk digunakan dengan baik PlayStation 3 dan PlayStation Portable .
  Paruh pertama pertandingan terjadi 24 jam sebelum Resident Evil 2 dan babak kedua terjadi dua hari setelah. Alur cerita memperluas atas pengaturan dan peristiwa wabah T-virus di Raccoon City , dan menyimpulkan dengan nasib kota dan populasi yang terinfeksi tersebut.
permainan alur cerita ini kemudian digunakan sebagai dasar untuk 2004 film Resident Evil: Apocalypse .

 
Permainan dimulai pada tanggal 28 September 1998. The pl Pemain mengambil kendali dari mantan Dan Taktik Khusus Rescue Service (STARS) anggota Jill Valentine dalam usahanya untuk melarikan diri rusak dan zombie -penuh Raccoon City .  Dalam perjalanan ke kantor polisi kota Racoon, ia berjalan ke Brad Vickers , yang dibunuh oleh Nemesis untuk menjadi bagian dari STARS, karena Payung berpendapat bahwa para anggota STARS tahu tentang operasi mereka di Pegunungan Arklay, dan akan mengungkapkan Payung ke dunia. Kemudian, ia bertemu tiga anggota yang bertahan dari Umbrella Biohazard Penanggulangan Service (UBCS): Carlos Oliveira , Mikhail Victor dan Nicholai Ginovaef .  Nicholai segera diperkirakan tewas setelah bertemu dengan zombie sebagai Jill mendapat bagian untuk mobil kabel.  Mikhail mengorbankan diri untuk menyelamatkan Jill dan Carlos dari Nemesis , sebuah senjata bio-organik. The cable car that the three were in bursts into flame and Jill and Carlos are separated. Mobil kabel bahwa ketiga berada di semburan ke dalam api dan Jill dan Carlos dipisahkan.   Jill dan Carlos bertemu kemudian di menara jam di mana Carlos mengatakan sebuah helikopter penyelamat akan tiba.  Jill panggilan helikopter oleh dering bel menara jam itu.  Nemesis menghancurkan helikopter, dan menginfeksi Jill dengan virus.  Jill sementara mengalahkan Nemesis, Carlos menemukannya dalam keadaan lemah, dan ia kulit hitam keluar.  Selama periode ini, pencarian Carlos untuk vaksin untuk itu infeksi Jill, dan peristiwa Resident Evil 2 terjadi.
Carlos pergi ke Raccoon City Hospital untuk membuat vaksin, dan meskipun ada, bertemu Nicholai, yang mengungkapkan bahwa ia adalah seorang Supervisor Payung yang mengumpulkan informasi berdasarkan kemampuan prajurit untuk melawan busur.  Namun, bayaran yang ditembak Nicholai menarik pin pada sebuah granat dia memegang, dan Nicholai melompat keluar jendela untuk melarikan diri ledakan. Segera setelah itu, Carlos mampu membuat vaksin, dan karena ia meninggalkan untuk kembali ke menara jam, Nicholai menetapkan bom waktu di dasar, dan meledak di rumah sakit.  kembali Carlos untuk Jill dengan vaksin, memperingatkan tentang Nicholai, dan daun. Jill kemudian hasil melalui Raccoon Park, di mana ia akhirnya memasuki kabin, menemukan lebih lanjut tentang rencana Raccoon City, dan sebentar bertemu dengan Nicholai lagi, yang menjelaskan peran yang dimainkannya. Meninggalkan, Jill memasuki pemakaman lagi, hanya untuk menghadapi off dengan cacing raksasa, dan kekalahan itu sebelum melanjutkan.
  Jill bertemu dengan Carlos di fasilitas Payung, yang mengatakan kepadanya bahwa pemerintah AS merencanakan menutupi dan militer AS, setelah mendengar upaya gagal untuk menghindari-virus kutu T, memerintahkan penghancuran Raccoon City oleh rudal nuklir.  Jill dan Carlos berpisah lagi untuk mencari jalan keluar dari fasilitas tersebut. Jill menyalakan kekuatan sehingga jalan keluar dapat dibuka, tetapi pada cara untuk itu, ia bertemu dengan Nicholai.Dia mengatakan padanya tentang bagaimana ia membunuh Pengawas lainnya, dan bagaimana ada karunia di kepala Jill, tapi dia dibunuh segera sesudahnya. Pada titik ini dalam permainan, pemain memiliki lima belas menit untuk keluar kota sebelum serangan rudal.Ketika mencoba melarikan diri, Jill harus menghadapi Nemesis bermutasi satu waktu akhir dan membunuh dengan bantuan dari pistol rel . Tergantung pada pilihan pemain, yang memainkan akhir yang berbeda. kehancuran kota ini oleh rudal ditampilkan, dan tergantung pada tindakan pemain, Barry Burton adalah pilot yang menyelamatkan Jill dan Carlos.  Kemudian sebuah laporan berita adalah mendengar tentang penghancuran Raccoon City, dan bagaimana orang tidak terlibat akan mendengar tentang bencana.

Sebuah fitur baru adalah Nemesis , sebuah eksperimen Tyrant diprogram oleh Payung untuk memburu dan membunuh para anggota STARS yang tersisa.  Nemesis sangat berbeda dari kebanyakan musuh.Dia bisa berjalan, menggunakan senjata, dan memiliki menghindar bergerak, dan mampu mengejar pemain dari satu daerah ke yang berikutnya. Nemesis ditemui sepanjang pertandingan, di set-potong, perkelahian bos, dan pertemuan acak sesekali sebagai pemain mengeksplorasi kota. Bahkan jika kalah dalam pertempuran, Nemesis akhirnya akan bangkit kembali dan melanjutkan pengejaran. Dalam keberangkatan dari pendahulu permainan, maka pemain tidak dapat memilih antara dua karakter yang dimainkan dari awal. Sebaliknya, permainan ini dimainkan hampir seluruhnya sebagai Jill, meskipun ada bagian singkat di mana pemain kontrol Carlos.
Resident Evil 3 menggabungkan menghindari langkah yang memungkinkan pemain untuk menghindari atau mengusir serangan musuh. Pemain juga dapat menggunakan kemampuan gilirannya baru cepat, berputar 180 derajat, memungkinkan pemain untuk melarikan diri atau berbelok untuk menghadapi musuh dengan sangat cepat. Mendapatkan atas atau bawah tangga kini dapat secara bebas dilakukan hanya dengan berjalan kaki kepada mereka, dan tidak memerlukan pemain untuk menekan tombol aksi; musuh sekarang bisa mengikuti pemain atas atau bawah tangga.
Permainan ini juga dilengkapi dengan penciptaan sistem amunisi di mana amunisi baru bisa dibuat dari bubuk mesiu melalui kartrid reload alat, atau dengan menggabungkan mesiu dengan amunisi. Pemain juga bisa menembak drum minyak atau pipa yang terletak di daerah-daerah tertentu yang mengakibatkan ledakan atau semburan uap yang dapat membunuh musuh di dekatnya.  Permainan juga menggabungkan fitur pengacakan di mana beberapa item dan penempatan musuh, serta solusi teka-teki tertentu dan cutscenes, perubahan selama bermain game.
Pada titik tertentu dalam permainan, pemain akan memasuki Live Seleksi Mode, di mana mereka akan diminta untuk memilih antara salah satu dari dua tindakan mungkin, yang mempengaruhi arah cerita mengambil. There is only a limited amount of time to choose. Hanya ada waktu terbatas untuk memilih.
Pemain dapat memilih dari tiga anggota UBCS yang muncul dalam permainan utama, dengan masing-masing memiliki karakter yang berbeda item dan senjata. Tujuannya adalah untuk mencapai gudang dari stasiun cable car dalam jumlah terbatas waktu. Pemain dapat memperpanjang waktu yang tersisa dengan membunuh monster secara berurutan, dan mendapatkan item tambahan dan amunisi oleh tabungan warga sipil. The player can use their winnings  Pemain dapat menggunakan kemenangan mereka dari minigame untuk membeli senjata unlockable dengan amunisi tak terbatas untuk permainan utama.
Ada juga lima kostum alternatif untuk Jill dan epilog delapan karakter khusus yang berbeda yang akan dibuka secara berurutan setelah pemain membersihkan beberapa kali permainan. Epilog Setiap mengungkapkan nasib karakter utama dari dua pertandingan pertama setelah kehancuran Raccoon City.

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites