See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Sunday, November 14, 2010

Akainu


Akainu
Akainu (Sakazuki)
  Statistik
Japanese Name: Jepang Nama: 赤犬赤 犬
Romanized Name: Diromanisasi Nama:   Akainu
English Name: Nama Inggris: Akainu
First Appearance: Pertama Penampilan: Bab 397 ; Episode 278
Affiliations: Affiliations:   Marinir
Occupations: Pekerjaan: Wakil Laksamana (mantan)
Japanese VA: Japanese VA: Fumihiko Tachiki ;
Michio Nakao (young Sakazuki) Michio Nakao (Sakazuki muda)
Birthday: Tanggal Lahir: 16 Agustus 
Real Name: Real Name:   Sakazuki (サカズキ)
Laksamana Akainu (赤犬大将, Akainu Taisho) adalah salah satu dari tiga Marine Admirals .His real name is Sakazuki (サカズキ, Sakazuki ) he and was originally introduced as a Vice Admiral . Dia pertama kali disebutkan oleh Robin selama pertemuan awal dengan Aokiji .  Nama aslinya adalah Sakazuki (サカズキ, Sakazuki) dia dan pada awalnya diperkenalkan sebagai Wakil Laksamana .  Karena tindakan kejam, Akainu dapat dianggap antagonis utama dari busur Marineford .

Penampilan 

Akainu adalah orang yang sangat tinggi, kira-kira ukuran yang sama dari Admirals lain dua Aokiji dan Kizaru , yang terakhir jelas lebih tinggi dari Brook .
Dia memiliki mantel Marine menggantung longgar dari bahunya, dan ia memakai topi Marine standar. He sports a crimson, double-breasted suit, decorated with what appear to be a rose on his left buttonhole. Ia olahraga jas, merah double-breasted, dihiasi dengan apa yang tampak seperti mawar pada sosok kirinya. Unlike many high-ranking Marines, he doesn't wear a tie. Tidak seperti Marinir berpangkat tinggi banyak, ia tidak memakai dasi.Sebaliknya, meninggalkan bunga nya-pola kemeja terkancing untuk menunjukkan otot leher dan bagian dari tato itu.

Galeri

Laksamana Sakazuki selama Insiden Ohara , 22 tahun yang lalu.
  Akainu's tato.

Edit  href=

 

Kepribadian

" Jika bahkan satu dari mereka ulama membuatnya ke kapal itu, semua pengorbanan yang telah kami buat akan sia-sia! We must eliminate the very possibility of this "evil" existing!! Kita harus menghilangkan kemungkinan ini sangat "jahat" yang ada! "
Pandangan Akainu pada menghancurkan kapal yang selamat selama Buster Call di Ohara.
Akainu yang beriman teguh dalam Mutlak Keadilan , dan kejam dalam pemeliharaan-Nya itu. Ia memiliki mati,-serius disposisi buritan, suram, ekspresi, dan yang paling kejam dari ketiga Admirals .  Akainu tampaknya dapat menahan diri di kali, telah memilih untuk menyelamatkan nyawa Jewelry Bonney setelah disebutkan terakhir ini diserahkan oleh Blackbeard Pirates untuk Akainu untuk menyelamatkan, bersama dengan kru-nya.

Hubungan Edit  href=


Edit  href=  Marinir  

Sebagai Marine peringkat tinggi, serta menjadi salah satu dari tiga pejuang atas organisasi, Akainu telah perintah selama bawahan berpangkat rendah, yang menghormati dia cukup memanggilnya "Admiral Sakazuki" sebagian besar waktu, sebagai lawan nya alias.

Musuh 


Whitebeard Pirates 

Sebagai Akainu berani menghina Whitebeard , ia mendapat murka Portgas D. Ace , kapten yang dipandang sebagai figur ayah. 


Monkey D. Luffy

 Karena Luffy menjadi putra Revolusioner Dragon , Akainu pandangan dia sebagai ancaman paling berbahaya bagi dunia, bersama dengan Ace.  Setelah membunuh Ace dan mengirim Luffy menjadi gangguan mental, Akainu diburu Luffy seluruh sisa dari perang, bersikukuh bahwa ia tidak akan melarikan diri Marineford hidup.
Edit  href=

Kemampuan dan Wewenang  

  Sebagai Laksamana, Akainu mampu perintah sejumlah besar pasukan marinir yang berada di bawah jabatannya. Kebanyakan dari semua, dia memiliki kemampuan untuk memesan Buster Call serangan di pulau apapun.
Menjadi salah satu karakter terkuat di One Piece, Laksamana Akainu mampu melawan Whitebeard semua dengan sendiri dan harus memiliki jumlah daya tahan yang luar biasa ditunjukkan oleh fakta bahwa bahkan tidak dua -pukulan bertenaga gempa dari Whitebeard mampu mempertahankan dia ke bawah ( hanya satu sudah cukup untuk melumpuhkan sebuah raksasa Laksamana ). ketahanan Nya juga mencakup serangan Haki karena mengambil Whitebeard's Haki sendiri untuk benar-benar mempengaruhi dia.
Kehadirannya saja sudah cukup untuk membuat Blackbeard dan krunya melarikan diri, bahkan setelah Blackbeard telah memperoleh kekuasaan gura gura no Mi, dan diperkuat krunya dengan beberapa Impel Down 's penjahat yang paling kuat.

Haki

Itu dinyatakan bahwa semua Admirals Wakil memiliki Haki , sehingga dengan peringkat di atas Laksamana, Akainu juga bisa menggunakan kemampuan ini.  Ia terlihat menggunakan nya Busōshoku Haki untuk meniadakan's mencoba Whitebeard untuk menghancurkan platform eksekusi, dengan menciptakan, dengan Admirals sesama, kombinasi perisai dari tiga Haki.

 Akainu's Devil Fruit kekuasaan, memamerkan dengan teknik tanda tangannya: "Dai Funka".

Ryūsei Kazan Ryūsei Kazan


Akainu speaking to Squardo. Akainu berbicara dengan Squardo.

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites