See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Sunday, November 14, 2010

TALENT NINJA SAGA



TALENT NINJA SAGA

1. Extreme Talent
-Hanya bisa mempelajari 1 extreme talent dari 4 yang ada saat ini dan tidak bisa dihapus atau diganti. (butuh level 40 atau lebih asalkan sudah jounin)


a. Eye of mirror: ini merupakan jurus yang mirip sharingan yang bisa mengembalikan dan meniru jurus musuh. Jurus ini memiliki kemampuan seperti izanagi, susano'o, amatersau, dan yang pasti adalah mengembalikkan dan meniru. Damage jurus-jurusnya lumayan besar ditambah lagi efeknya mematikan. Tapi sayangnya hanya untuk emblem user dan harganya 400 token

b. eight extremities: jurus ini merupakan jurus yang mirip milik guru guy yang menggunakan taijutsu sampai 8 gerbang. Salah dua (xixixixiix...) jurus yang paling bagus adalah EXTREME MODE dan ULTIMATE DANCE. EXTREME MODE mampu menambah kekuatan serangan taijutsu melebihi fire power dan lightning charge jika sudah level maksimal. Sedangkan ultimate dance memiliki damage 400an padahal masih level 5, gimana kalau level 10 ya?? Dan efeknya mampu memanipulasi chakra musuh, seperti +cp cost yang mampu membuat musuh harus mengonsumsi 2x chakra lebih banyak saat akan menggunakan jurus. Harganya 400 token

c. Dark eye: mirip byakugan yang mampu melihat syaraf dan meridian. Jurus ini mampu menambah semua statistik walaupun tidak bertambah terlalu banyak, tapi lumayan untuk menambah semua serangan, pertahanan, dodge, critical chance, critical damage, akurasi, damage, Hp dan memanipulasi chakra. (harga 500.000 gold)

d. Deadly performance: jurus ini merupakan teknik memanggil arwah orang mati yang mirip kabuto dan orochimaru. Sangat cocok dan berguna untuk menambah pertahanan. Kalau menurutku inilah yang bagus untuk free user. (harga 500.000 gold)

--Biar gak salah milih extreme talent, lihat info lebih lanjut mengenai DATA JURUS extreme talent di sini
--Disitu sudah ada detail jurus dan efeknya.

2. Secret talent:
Ada 2 secret talent, yang pertama harus level 50 dan yang kedua masih segera dan butuh level 60 atau lebih (tingkat ninja selanjutnya) untuk mempelajari.

a. Demond sound: Gabungan dari elemen angin dan petir (harga 1.000.000 gold)

b. Explosive lava: Gabungan dari elemen api dan tanah. (harga 1.000.000 gold)

c. Hidden silhouette: ini hanya untuk emblem user dan mampu menghentikan dan mengontrol musuh. (harga 400 token)

d. Enraged forest: gabungan dari elemen tanah dan air. (harga 1.000.000 gold)


(gabungan elemen lain seperti batu, kristal, air panas, pasir, dan es mungkin akan menyusul)


###Info Talent:

-Untuk mendapatkan extreme talent, pergilah ke bangunan talent. Lalu pilih salah satu dari 4 extreme talent. Setelah itu, pilih discover. Kalau milih hati-hati gan, karena kalau sudah discover tak bisa dihapus atau diganti.

-Setiap talent memiliki skill tree dan memiliki 4 skill aktif dan 2 skill pasif. (tapi kalau eye of mirror punya 3 skill pasif)

-Hanya skill aktif yang bisa terlihat di slot talent saat bertempur sedangkan pasif skill tidak terlihat namun memberikan efek khusus yang lumayan bagus.

-Ada 8 slot untuk talent dan diantaranya adalah 4 untuk extreme talent aktif dan 4 untuk secret talent tingkat 1 dan 2 (tapi yang tingkat kedua belum ada)

-Untuk mengupgrade talent, pergilah ke talent panel yang ada di samping option, lalu pilih tanda +. Dan upgrade talentnya.

-Untuk melanjutkan talent ke skill tree/tingkat talent berikutnya, minimal talent sebelumnya harus memiliki level 5 (maksimum 10).

-Biaya upgrade talent menggunakan TP (talent point):
1. untuk ke level 1 butuh 5 TP
2. Ke lv 2 butuh 10 TP
3. Ke lv 3 butuh 25 TP
4. Ke lv 4 butuh 50 TP
5. ke lv 5 butuh 100 TP
6. ke lv 6 butuh 200 TP, dan seterusnya.

-TP bisa didapat melalui TP training yang ada di kage room tapi saat ini hanya ada 3 misi dan setiap misi hanya diberi 10 TP. Jadi selesaikan 3 misi ini bagaimanapun caranya. Jika gagal coba lagi, dan coba lagi.

-Cara lain yang mudah adalah dengan menukar token dengan TP.
1. 20 token dapat 10 TP
2. 100 token dapat 55 TP
3. 200 token dapat 120 TP
4. Dan 400 token dapat 250 TP.
Tapi tentunya cara ini akan memakan banyak token. Cara menukar: masuk talent panel dan klik boost, lalu pilih salah satu paket dan klik boost!!! (aneh ya istilahnya) :D

-Cara yang paling praktis dan tanpa modal adalah dengan meng-klik get TP bonus dari kiriman temanmu. (sehari minimal bisa dapat 200 TP asalkan 20 quota digunakan untuk TP semua, tapi kalau beruntung seperti yang pernah aku alami, sekali klik dapat 20 TP). Mantap kan??

-Talent tidak bisa dipelajari dari teman.

-Semakin besar level talent dan ninjamu maka akan semakin ganas pula efek dan damage talent.

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites