See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Saturday, November 20, 2010

Haruno Sakura


Sakura Haruno 
 (春野サクラ, Haruno Sakura)
  •   Girl Dahi (デコリーン, Dekorīn; Inggris TV "Brow Bilboard")
Debut
Manga    [[| Bab # 3]]
Anime  [[| Naruto Episode # 1]]
Film   Naruto the Movie: Ninja Clash di Tanah Salju
Video Game   Naruto: Clash of Ninja
OVA   Cari Daun Red Clover-Four!
Muncul dalam Anime, Manga, Game dan Movie
Aktor suara
Bahasa Inggris   Kate Higgins Cari halaman lain yang mengandung properti Suara Aktor dengan nilai "Kate Higgins"
Japanese Jepang   Chie Nakamura
Spanyol Christine Byrd (Amerika Latin)
Prancis
  •   Maia Baran
  •   Nathalie Hugo (Episode 157 +)
Pribadi
Tanggal lahir   28 Maret
Gender Perempuan
Umur
  • Part I: 12-13 
  • Part II: 15-16 
Tinggi
  • Part I: 148.5 cm
    4.872 ft
    58.465 in - 150.1 cm  
    4.925 ft
    59.094 in 59,094 di
  • Part II: 161 cm  
    5.282 ft
    63.386 
Berat
  • Part I: 35.4 kg - 35.9 kg
  • Part II: 45.4 kg  
Golongan darah O 
Klasifikasi   Medical-nin
Afiliasi   Konohagakure
Team 
  •   Tim Kakashi
  •   Delapan Man Squad
  •   Tim Tiga (Anime saja)
  •   Divisi III
Pangkat
Ninja Rank
  • Part I: Genin 
  • Part II: Chūnin 


Akademi Grad. Age Umur 12 
Chunin Prom. Age Umur 14  



  Sakura Haruno (春野サクラ, Haruno Sakura) adalah salah satu karakter utama di anime dan seri manga Naruto.Dia adalah seorang Chunin tingkat Kunoichi dari Konohagakure , sebuah nin-medis , dan anggota Tim Kakashi .
 

Latar belakang 



sebagai seorang anak.

Selama tahun-tahun awal dia di Akademi Ninja , Sakura sering diejek oleh orang lain karena dahi yang besar padanya.The two became best friends and Sakura grew more confident, developing her own unique personality under Ino's guidance. Untuk mencoba dan memerangi ini, Sakura digunakan poninya untuk menyembunyikan dahinya, bahan bakar lain menggoda anak-anak dengan menunjukkan dia sensitif tentang hal itu. Ino Yamanaka , menyadari hal ini, membantu Sakura dengan dia memberikan sebuah pita yang ia digunakan sebagai cara menggambar perhatian pada fitur manis dahinya, yang membantu Sakura mengatasi rasa tidak aman. Dua menjadi sahabat terbaik dan Sakura menjadi lebih percaya diri, mengembangkan kepribadian unik di bawah ini bimbingan Ino. Meskipun ini, Sakura merasa bahwa dia tinggal di bayangan Ino dan rindu untuk membuktikan dirinya sebagai Ino's sama.Kemudian, ketika Sakura menemukan bahwa Ino naksir Uchiha Sasuke , Sakura mengakhiri persahabatan mereka sehingga mereka bisa bersaing untuk mendapatkan cinta Sasuke, sehingga awal persaingan sengit antara keduanya. 

Kepribadian 


  Kamar Sakura
Pada awal seri, Sakura memiliki ketertarikan yang mendalam untuk Sasuke Uchiha , berakar terutama di ketampanannya, licik, sikap dingin, dan bakat yang luar biasa. Untuk itu, banyak dari penampilan awal Sakura berdedikasi untuk melanjutkan usahanya untuk memenangkan kasih sayang-Nya. ASeperti cerita berlangsung, ia mulai menyadari bahwa Sasuke adalah orang nyata dengan ketidaksempurnaan, dan mengembangkan keinginan lebih tulus untuk berada di sana untuknya.Sakura juga menjadi khawatir bahwa Sasuke suatu hari nanti akan meninggalkan dia dan sisanya Konoha dalam usahanya mencari kekuasaan. Ketika rasa takutnya menjadi kenyataan di akhir Bagian I, Sakura melakukan semua yang dia bisa untuk menghentikan Sasuke meninggalkan, seperti mengaku cintanya dan menawarkan untuk bergabung dengannya.Meskipun tersentuh oleh kata-katanya, mereka tidak berhenti Sasuke dari berangkat dari Konoha.

Inner Sakura.

Penampilan


Sakura dengan rambut panjang.
Sakura memiliki rambut merah muda, mata hijau, dan kulit adil.Dalam Bagian I, Sakura mengenakan merah gaun qipao dengan desain melingkar putih, ketat celana pendek hijau tua, dan pelindung dahi yang ia digunakan untuk aksen wajahnya. SSakura sering diganggu karena agak besar dahinya maka panggilan liburnya Ino Yamanaka "Billboard Brow". Dalam Bagian II, Sakura, sekarang Chunin , telah memperoleh pakaian baru yang terdiri dari merah atas dasar yang sama seperti dalam Bagian I, dengan sarung tangan hitam, sepatu bot berhak tinggi hitam, celana pendek hitam, seperti rok pink apron-pendek, dan siku pink pelind

Kemampuan 

  Pada awal seri, karakteristik Sakura hanya terdefinisi kecerdasan, sebagian besar karena minatnya dalam hal menghafal dan keberhasilan-nya dengan mengambil kuis sementara di Akademi. Karena itu, Sakura telah ditunjukkan untuk memiliki bakat yang sangat tajam untuk observasi dan analisis. Melalui ini, ia dengan mudah bisa melihat melalui tipuan dasar yang paling lawan dapat menggunakan padanya.
Karena ia telah begitu banyak difokuskan pada studi bukunya, itu sangat mempengaruhi kinerja fisiknya. Sementara di Akademi, ia unggul dalam praktek dasar ninjutsu dan pelatihan Kunoichi, tetapi kecakapan dia dalam pertempuran jauh lebih lemah.  

 Kontrol Chakra 

  Segera setelah memulai misi pertama, Sakura menemukan bahwa ia memiliki kendali yang sangat baik atas chakra, dan dengan demikian ia memiliki kemampuan bawaan untuk menggunakan jutsu untuk efisiensi maksimum mereka tanpa membuang chakra apapun.Kemampuan untuk mengumpulkan chakra dari setiap bagian tubuh dan kemudian menggunakan dengan waktu besar di hanya itu, dia di atas Sasuke.." Sementara kemampuan khusus ini tidak pernah dimanfaatkan besar dalam Bagian I, kontrol chakra dia menjadi titik fokus Sakura gaya bertarung dalam Bagian II, karena membantunya untuk berkonsentrasi chakra untuk tinjunya untuk mengurangi hal-hal yang menjadi puing-puing dengan pukulan sederhana.

Ninjutsu Medis Edit  href= Edit Edit


  Sakura memanfaatkan dia Teknik Mistik Palm pada Naruto.

kendali alami chakra Sakura nya telah dibawa ke ketinggian baru dari waktu ke waktu lompat, kemampuan digunakan secara penuh oleh pelatihan yang ia lakukan dengan Tsunade . Dengan kontrol chakra yang sangat baik padanya, Sakura telah berubah menjadi pertempuran yang sangat baik nin-medis , dan telah menunjukkan dirinya untuk bisa menyembuhkan luka fatal dengan relatif sedikit usaha, bahkan ketika petugas medis yang lebih berpengalaman akan menganggap sia-sia.  Dia juga telah menunjukkan pengetahuan luas tentang racun dan jamu, bahkan melebihi pengetahuan tentang Chiyo .  

Taijutsu Edit  href= Edit Edit


   kekuatan super Sakura

Dalam pertempuran jarak dekat, keterampilan taijutsu Sakura telah melihat berkat pertumbuhan yang luar biasa untuk latihan konstan Tsunade pertempuran untuk melindungi dirinya sendiri harus ia merasa tidak mungkin untuk menghindari pertempuran. Untuk lebih membantu dia dalam situasi itu, dia bisa mengandalkan kekuatan super diajarkan kepadanya oleh Tsunade. keterampilan Sakura telah mencapai titik di mana ia dapat menangani beberapa lawan, seperti boneka Sasori dengan mudah.

Bagian I 



  Foto resmi tim untuk Tim 7.

 Setelah yang ditugaskan sebagai anggota Tim 7, Sakura menghabiskan banyak waktu ia berusaha untuk menarik Sasuke, terlepas dari kenyataan bahwa Sasuke tidak tertarik padanya dan memiliki kebiasaan meremehkan dirinya. Sementara itu, Naruto mencoba untuk menarik Sakura, meskipun fakta bahwa ia bunga di dalam Dia dan terdegradasi dia setiap kali diberi kesempatan. Dengan demikian, ketika Kakashi diberikan tes pada tiga untuk melihat apakah mereka akan diizinkan menjadi Genin, Sakura sibuk sendiri dengan mengikuti Sasuke bukannya membantu Naruto.


Sakura memotong rambutnya.


Sakura Ino pertempuran selama pertandingan awal nya.

Sasuke Retrieval Arc Edit  href= Edit Edit



  Sasuke selamat tinggal kepada Sakura.

 Seiring dengan berjalannya waktu dan nafsu Sasuke untuk daya tumbuh lebih kuat, Sakura tumbuh khawatir bahwa ia mungkin meninggalkan Konoha untuk mencari Orochimaru.  Meskipun ia menghabiskan banyak waktu dengan dia sebagai dia bisa dalam upaya untuk mencegah dia dari jalan ini, akhirnya cacat Sasuke.

Bagian II Edit  href= Edit Edit



  Sakura di Bagian II.

Setelah Naruto kembali dari dua setengah tahun pelatihan di luar negeri, Sakura adalah salah satu desa pertama untuk menyambutnya, dan senang melihat dia, bahkan melihat dia sekarang lebih tinggi daripada dia.  Namun, ini tidak berlangsung lama, sebagai Sakura bertanya apakah ia telah berubah, dan mendapat lebih cantik, yang ia menjawab ia tidak, dan bahwa dia adalah Sakura tua yang sama. Hasil pelatihannya dengan Tsunade pertama menunjukkan diri ketika dia pukulan Naruto karena berusaha untuk menunjukkan sebuah jutsu sesat baru untuk Konohamaru .

Penyelamatan Kazekage

Setelah kembali dari uji bel, mereka mengetahui bahwa Akatsuki telah menangkap Gaara. Team Kakashi was assigned to go to Sunagakure to help rescue him. Setelah tiba di Sunagakure, Sakura digunakan keahlian baru. medisnya untuk menyelamatkan Kankuro dari racun yang diberikan kepadanya oleh anggota Akatsuki Sasori Sakura kemudian membuat beberapa penangkal untuk melawan racun dalam siapa pun kasus tim harus memiliki kebutuhan itu. T Penangkal di tangan, Tim Kakashi mengikuti's jejak Akatsuki, ditemani Chiyo , seorang penasehat Sunagakure.


Sakura dan Chiyo berjuang bersama.


  Terlahir kembali Tim Kakashi .


Team 7 re-unites. Tim 7 kembali mempersatukan.

Sakura penampilan di Great Shinobi Perang Dunia Keempat.


Sakura teknik penyembuhan.
Sakura ditugaskan bersama dengan Naruto dan Rock Lee untuk melindungi Tanah Bulan pangeran selama perjalanan dunianya. Sakura ditampilkan beberapa kekuatan besar belajar dari Tsunade dengan menghancurkan dinding dengan pukulan tunggal, dan taijutsu meningkatkan keterampilan itu selama bertengkar dengan genjutsu pengguna Karenbana , yang disewa untuk membunuh pangeran. 
 

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites