See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Monday, December 6, 2010

Musang berekor 9


Musang berekor sembilan
(九尾の妖狐, Kyubi no Yoko)
Debut
Manga    Bab # 1
Anime    Naruto Episode # 1
Movie Film   Naruto the Movie: Ninja Clash di Tanah Salju
Video Game   Naruto: Clash of Ninja
Muncul dalam , Anime, Manga, Game dan Movie
Aktor suara
Bahasa Inggris   Paul St Peter
Jepang   Tesshō Genda
Spanyol   Irwin Daayán (Amerika Latin)
Prancis   Philippe Resimont
Pribadi
Spesies   Kitsune
Jinchūriki Jinchūriki
  •   Mito Uzumaki (Manga saja)
  •  Kushina Uzumaki
  • Naruto Uzumaki
  •   Sora (Anime saja)
Klasifikasi   Bijuu
Jenis Alam
  • Api (Anime saja)
  •  Angin (Anime saja)
Sifat unik
  • Massive chakra cadangan
  •   Besar kekuatan dan daya tahan
  •   Mendeteksi emosi negatif
  Jutsu
  •   Chakra Arms
  •   Sembilan Ekor Fire Fox Stream (Anime saja)
  •   Sembilan Ekor Fox Roar Sonic
  •   Sembilan Ekor Fox Twister (Anime saja)
  •   Tailed Beast Ball
Mussang berekor 9 (九尾の妖狐, tidak ada Kyubi Yoko) adalah binatang berekor disegel dalam Naruto Uzumaki dari Konohagakure .


Latar belakang 



Pertempuran antara Madara dan Hashirama , dengan Sembilan-ekor di bawah mantan kontrol. 
Menurut Madara Uchiha , Sembilan-ekor pertama kali datang menjadi ada pada hari-hari berkurang dari Sage dari Enam Jalan 'kehidupan, untuk mencegah -Ekor Beast Sepuluh 'kebangkitan Sage split up nya chakra dan digunakan Izanagi untuk membuat sembilan terpisah, mengerikan konstruksi chakra hidup, yang akan menjadi dikenal sebagai binatang legenda . Selama berabad-abad, Sembilan-ekor mendapat reputasi sebagai bencana alam lama umur, muncul tiba-tiba entah dari mana untuk menyerang daerah dimanapun kedengkian manusia telah dikumpulkan dan membusuk.
dekade yang lalu, saat Madara membelot dari Konoha, ia menggunakan nya Eternal Mangekyo Sharingan untuk mengambil kendali dari Sembilan-ekor, dan menggunakannya untuk membantu dia melawan Hashirama Senju , Hokage pertama , untuk itu membalas dendam. Pertempuran begitu besar sehingga merobek bumi terpisah dan menciptakan Lembah Akhir . Meskipun mengendalikan Sembilan-ekor 'kekuasaan, Madara dikalahkan dan diyakini telah meninggal. Setelah pertempuran, istri Hashirama, Mito dari klan Uzumaki , disegel Sembilan-ekor dalam dirinya sendiri dalam rangka menjaga ancamannya berisi, menjadi pertama jinchūriki . Menjelang akhir hidupnya, Mito lulus pada status dan tanggung jawab untuk Kushina Uzumaki , yang kemudian menjadi istri Minato Namikaze , Hokage Keempat


Sembilan-ekor, disegel di dalam Kushina.

  Sembilan-ekor, setelah perusahaan Yin chakra disegel pergi.
Dalam anime, terungkap bahwa Sembilan-ekor telah meninggalkan jumlah besar chakra selama serangan itu. Kazuma dikumpulkan dan disegel chakra dalam anaknya sendiri, Sora , berharap untuk menggunakan kekuasaannya untuk agenda sendiri.

Penampilan 

Meskipun Sembilan-ekor terutama menyerupai setan kitsune , dengan bulu oranye dan merah mata darah, juga memiliki tubuh-struktur atas manusia, lengkap dengan ibu jari saling berlawanan di tangan mencakar nya. Dari semua tailed binatang, Sembilan-ekor 'bentuk paling erat berkaitan dengan Sepuluh-ekor'.Ketika Naruto memisahkan Sembilan-ekor dari chakra, seluruh fisik menjadi terlihat kurus, dan daging wajahnya mulai memburuk karena mencoba untuk mengisi ledakan chakra. 

Kepribadian

Sembilan-ekor adalah jahat, menghina, licik, dan sangat cerdas, tetapi memiliki rasa yang berbeda kehormatan dan memiliki rasa hormat kebencian untuk Naruto.  Namun, Sembilan-ekor juga bisa sangat manipulatif, seperti yang ditunjukkan seluruh Bagian II, hal itu tanpa henti akan merebut apapun kesempatan untuk itu untuk merebut kendali atas pikiran dan tubuh Naruto, dan menggoda dia untuk benar-benar membuka segel.
yang bisa berarti bahwa ia juga memiliki pengetahuan tentang Sepuluh-ekor . 
 

Kemampuan 

Menjadi yang terkuat dari sembilan binatang berekor , Sembilan-ekor 'kekuatan dikatakan untuk menciptakan tsunami dan meratakan gunung-gunung dengan hanya menggesek tunggal dari salah satu dari sembilan ekor.  Dengan pasokan besar-besaran atas chakra , itu dapat mengubah sederhana gemuruh menjadi kekuatan yang kuat yang dapat mengusir dan menghancurkan apapun dalam radius, meningkatkan kekuatan fisik untuk mengirim Gelombang merusak, dan api tailed Beast Balls .

Seal 


  Sembilan-ekor dalam bawah sadar Naruto.

Segel yang memenjarakan Sembilan-ekor dalam Naruto adalah Delapan Trigram Seal , yang memungkinkan sejumlah kecil Sembilan-ekor 'chakra untuk selalu bergaul dengan Naruto sendiri.

 Naruto Sembilan-ekor Chakra Mode , dengan segel baru terlihat pada pakiannya.

. Naruto pertama bertemu dengan Sembilan-ekor.
 

Sasuke dan Sai


  Sembilan-ekor mencoba untuk menggoda Naruto.

Ketika itu -ekor bentuk tiga terbukti cukup dalam perang melawan Orochimaru , Naruto memberi ke Sembilan-ekor dan memasuki nya -ekor bentuk empat .  Sembilan-ekor menguasai indera dan mulai menyerang segala sesuatu yang di sekitarnya, termasuk Orochimaru dan Sakura Haruno . Setelah pengaruhnya ditekan oleh Yamato , dia mengatakan kepada Naruto yg tdk tahu bahwa dia adalah penyebab yang cedera Sakura, yang sangat mengejutkan Naruto dan memutuskan untuk tidak mengandalkan Sembilan-ekor 'kekuatan lagi.



  Naruto berekor delapan bentuk menerobos Pain 'Chibaku Tensei .

Selama's pelatihan Naruto di Gunung Myōboku , Sembilan-ekor dicegah Fukasaku dari sekering dengan Naruto, Naruto ingin menggunakan chakra bukan senjutsu chakra. Ia kemudian diberi kesempatan untuk muncul selama's pertempuran Naruto dengan Pain . Setelah Sakit tampaknya telah membunuh Hinata Hyuga , Naruto menyelinap ke nya -ekor bentuk enam . . Meskipun kalung  'upaya untuk menekan itu, Sembilan-ekor cepat menangkap kalung itu dan akhirnya hancur itu.


  Naruto versus Sembilan-ekor.

 Sembilan-ekor disegel kembali.

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites