See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Saturday, December 11, 2010

Battery Laptop Hemat

Battery Doubler 1.2.1 (Penghemat Baterai Laptop + Key)

            Hello para blogger dan pencinta blogger di dunia and alam semesta. Hehehe...!!!. Untuk yang sudah tidak sabar denger kabar terbaru. Nih untuk para blogger yang sering pake tengtop (laptop) untuk blogging and browsing nah ini software yang cocok untuk kalian sebagai penghemat baterai. yah itung - itung penghematan listrik sekitar 10% tapi puas juga kok. Biar gak terlalu lama nih nama softwarenya yaitu "Battery Doubler 1.2.1". Tapi ada yang tau pa itu "Battery Doubler"...???? Yuk kita bahas bentar bareng pak tebu (13)..!!!
            Battery Doubler yaitu software yang telah dirancang khusus untuk menggunakan aliran listrik sehemat - hemat mungkin tidak hanya peredupan cahaya layar laptop yang standar namun juga mematikan perangkat yang tidak bekerja selama kerja laptop seperti colokan USB yang digunakan sewaktu - waktu. Jangan khawatir akan tidak bekerjanya perangkat laptop, software ini akan otomatis mengalirkan listrik pada tempat yang dibutuhkan. Tenang aja sob all iz well and everything gonna be ok. Hehehehehe..!!!.
            Untuk yang berminat pada software ini silahkan download di link yang sudah disiapkan dibawah ini..!!! Dan untuk "Key / SN Battery Doubler" nya silahkan download disini. Jangan lupa follow and comment ya....!!!!

Windows XP
Download disini
Windows Seven ( 7 )
Download disini

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites