See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

See manga-ultimate.blogspot.com for full informations

Thursday, December 2, 2010

Heart Pirates



  • Lihat penuh sejarah


Heart Pirates 
Pirates Heart 'Smiley
Statistik
 Jepang Nama: ハートの海賊団
Diromanisasi Nama:   Hato tidak Kaizokudan
  Nama Inggris: Heart Pirates 
Utama Kapal:  Nama kapal selam
First Appearance: Pertama Penampilan: Chapter 498 ; Episode 392 Bab 498 
 Kapten: Trafalgar Law 
Total Bounty: Total Hadiah: At least Setidaknya  200,000,000
  Pirates jantung adalah penting rookie bajak laut dan awak terkenal ditemukan di Kepulauan Sabaody sekitar waktu itu Straw Hat Pirates tiba di sana dua tahun lalu.  potensi mereka lebih terlihat dengan merilis Haki oleh Silvers Rayleigh , terhadap yang hampir setiap crewmate penting mampu bertahan.

Bendera bajak laut 

 Seperti bajak laut lain dari Blue Utara , Pirates Hati tidak menggunakan tengkorak dan tulang bersilang, tapi smiley gantinya. Ia menyerupai virus, alasannya mungkin karena Trafalgar Law adalah seorang dokter dan juga karena julukan nya "surgeon of Death".

Awak kapal  Dikenal

Heart Pirates Hati Pirates
  Trafalgar LAW Bepo  Jean Bart  ??????  ?????? 

 
Para kru tampaknya memiliki setidaknya sembilan anggota, termasuk UU sendiri. TYang Fitur yang paling menonjol dari kru adalah bahwa mereka semua memakai pakaian boiler-setelan yang sama, selain UU sendiri, dan juga sebagai Bart, seorang merekrut baru yang berubah menjadi kemeja hitamSebuah desain pakaian serupa juga telah terlihat yang dikenakan oleh Tenryuubito budak ', dengan terkenal-satunya perbedaan adalah bahwa Pirates Hati telah roger gembira mereka pada pakaian mereka. 5 awak anggota sedikitnya Pada, termasuk Trafalgar Hukum dan yang baru direkrut Jean Bart telah dikonfirmasi.  Kemudian, crewmates lebih banyak terungkap, seperti terlihat dalam Bab 591 .  Tampaknya Bepo dan dua anggota yang tidak disebutkan namanya utama semua mahir dalam seni bela diri, yang mereka semua tampak Gaya serupa.Juga, Hukum ini adalah dokter onboard.  

Kekuatan Kru

Hal ini dapat diduga bahwa mereka adalah awak yang kuat bagi mereka telah membuat semua jalan ke Sabaody Kepulauan .  Dengan penambahan anggota baru, terkenal bajak laut Kapten Jean Bart, awak mungkin telah berkembang bahkan lebih kuat. Semua awak kapal mampu menahan semburan Haki dari Silvers Rayleigh . Mereka juga dapat membuat ke Marineford , di mana perang itu berlangsung tidak lama setelah meninggalkan Sabaody Nusantara .Mereka juga tampaknya memiliki keahlian medis, seperti kapal selam mereka disertakan dengan apa yang tampak seperti lengkap teater operasi , dan Kapten mereka adalah petugas medis cukup mampu untuk menyembuhkan Luffy sementara ia berada di ambang kematian.

Kapal 


  Hati Pirates 'kapal selam.
  Ini pertama kali muncul di bab 578 . 
Terlepas dari kenyataan bahwa dia bekerja seperti kapal selam, desainnya mirip dengan kapal karena memiliki tiang dan lampu di luar.  Dari dalam, kapal selam tampaknya baik-dilengkapi dengan aparat medis dan-mendukung sistem kehidupan semua disimpan di teluk sakit.
  It also seems that the submarine can go through the Calm Belt since it left Amazon Lily without being accompanied by the Kuja Pirates' ship. Kapal tampaknya cukup menampilkan kecepatan dan manuver ketika terendam, seperti yang terlihat ketika benar-benar melebihi Aokiji  Ice Age , dan menghindari Kizaru tidak Yasakani Magamata . Ia juga tampaknya bahwa kapal selam dapat pergi melalui Sabuk Tenang karena kiri Amazon Lily tanpa disertai dengan kapal Kuja Pirates ' Kapal ini dilapisi di resin Yarukiman dalam rangka untuk itu untuk bisa masuk 10.000 kaki di bawah air untuk Fishman Island , yang bahkan kapal selam normal dapat bukan karena tekanan air besar.
 
 

0 komentar:

Post a Comment


Powered By Blogger

manga komik

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites